5 Cara Mudah Sablon Kaos Sublim

0

BELI SEKARANG

5 Cara Mudah Sablon Sublim  – Ingin sablon kaos sublim dengan mudah dan praktis? Sebelum memulai melakukan sablon sublim kamu harus mempelajari teknik sablon sublim yang mudah, murah dan praktis. bisnis sablon banyak dicari, karena usaha sablon kaos masih sangat bagus peluangnya dan sudah ada pasarnya yang jelas.

Sablon Kaos Sublim

adalah pakaian yang tidak pernah habis dan hilang masa kepopulerannya. Kaos sudah menjadi sebuah kebutuhan pria atau wanita. Karena simpel untuk digunakan aktivitas sehari-hari. Tentunya hal ini yang membuat kamu bisa membangun bisnis dan memulai usaha kaos dan sablon.

Dalam bisnis pada bidang sablon kaos, kamu perlu mengetahui apa saja teknik sablon yang ada. Tentunya kamu harus memilih teknik yang praktis, mudah, dan juga murah seperti teknik sublim adalah pilihan yang terbaik. Teknik sablon kaos sublim ini adalah teknik pencetakan desain ke kaos dengan memanfaatkan printer tinta sublim, kertas sublim, dan mesin press.

Dalam kesempatan ini Minto akan sharing cara mudah sablon sublim, langsung saja simak pembahasan di bawah ini!

5 Cara Mudah Sablon Sublim Dengan Mudah dan Praktis

  1. Persiapkan Desain dan Print dengan Tinta Sublim

Langkah pertama yang harus dipersiapkan adalah membuat desain. Coba kamu buat desain sebaik mungkin dan sesuai dengan target pasar, kemudian print desain tersebut. Desain harus di print pada kertas sublim dengan printer yang menggunakan tinta sublim.

  1. Siapkan yang akan Disablon

Langkah kedua, Jika kamu sudah mempersiapkan desainnya, selanjutnya kamu harus menyiapkan yang akan disablon. Letakkan kaos tersebut pada mesin press kaos. Pastikan posisinya pas dan sesuai dengan desain yang akan di press.

  1. Siapkan Kertas dengan Hasil Print Desain

Langkah ketiga, setelah sudah di letakan di atas mesin press, kamu dapat menaruh kertas hasil print desain di atas kaos. Desain yang diprint harus menghadap ke permukaan kaos yang akan dicetak. Pastikan lagi posisinya tepat dan tidak miring.

  1. Lakukan Press untuk Mencetak Desain

Langkah keempat, kamu harus menggunakan fungsi dari mesin press. Press kaos dan kertas sublim pada suhu sekitar 120 – 159 derajat celcius. Biasanya dengan suhu tinggi tersebut, kamu hanya perlu melakukan press kaos selama 5 – 10 detik saja.

  1. Lepaskan Kertas Desain dan Kaos Selesai Disablon

Langkah kelima, jika kaos sudah selesai kamu lakukan press dan perlahan lepaskan kertas sublim dengan hati-hati dari permukaan kaos. setelah prosesnya sudah selesai, kamu akan dapat melihat hasil dari sablon sublim tersebut.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : info@knitto.co.id

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*