Bahan Jaket Premium: Combed Baby Terry

0
Rate this post

Bahan Baby Terry Premium tentunya tersedia di Toko Bahan Kaos Knitto, bahan yang kami gunakan untuk Baby terry adalah bahan Combed dengan kualitas premium.

Dengan lebar kain 36” dan gramasi 230 gsm, bahan baby terry premium bisa Anda gunakan untuk membuat jaket, sweater atau hoodie.

Bahan apa yang biasa Anda gunakan untuk membuat jaket atau sweater? Baby Terry atau Fleece? Di pasaran banyak sekali jenis bahan jaket tapi yang paling sering digunakan adalah bahan jaket baby terry dan bahan jaket fleece. Kami merekomendasikan bahan jaket yang sangat baik kualitasnya atau berkualitas premium yaitu Combed Baby Terry.

Bahan Baby Terry premium atau Bahan Combed Baby Terry adalah bahan jaket dengan karakter kain yang cukup tebal, tidak berbulu hangat dan lembut. Struktur Baby Terry mirip seperti kain kaos (jersey), sedangkan bagian dalamnya memiliki struktur yang berbentuk seperti kumpulan “loop”.

Dibandingkan dengan Fleece bahan jaket Baby Terry memang lebih tipis tetapi tetap bisa digunakan sebagai bahan jaket atau sweater dan tetap terasa hangat.

Apa Perbedaan Combed Baby Terry dengan Baby Terry yang ada di pasaran?

Perbedaannya terletak pada kualitasnya tentu, Combed Baby Terry menggunakan bahan baby terry premium yang berkualitas tinggi. Seperti kita tahu bahan Combed mempunyai kualitas yang baik, dengan keunggulan dapat menyerap keringat dengan baik, nyaman digunakan, adem, halus dan lembut di kulit.

Sedangkan untuk bahan Baby Terry yang dijual di pasaran bisa saja menggunakan bahan lain selain Combed dan mungkin kualitasnya bisa saja berada di bawah kualitas Combed Baby Terry yang ada di toko kami.

Karena selain menggunakan bahan Cotton banyak juga bahan Baby Terry yang dibuat dari bahan campuran seperti CVC. Bahan Baby Terry yang menggunakan bahan CVC biasanya tidak akan senyaman bahan Baby Terry yang menggunakan bahan Combed atau Bahan Baby Terry Premium

Keunggulan Bahan Baby Terry Premium

Bahan baby terry dengan kualitas yang premium seperti Combed Baby Terry yang ada di toko kami psatinya mempunyai beberapa keunggulan yang wajib sekali Anda ketahui. Berikut ini beberapa keunggulan dari Bahan Baby Terry premium yang perlu Anda ketahui

  • Kain lebih lembut di kulit

Salah satu keunggulan dari bahan jaket baby terry yang menggunakan bahan Combed adalah, bahan yang dihasilkan menjadi lebih halus dan lembut, dan akan terasa sangat nyaman dikulit. Karena kain baby terry yang ada di toko kami pun menggunakan bahan Combed maka kainnya pun menjadi halus dan lebih lembut.

Jika bahan baby terry ini digunakan untuk membuat jaket atau sweater anak, akan sangat cocok sekali karena akan menjadi jaket yang sangat nyaman digunakan

  • Bisa menyerap keringat dengan baik

Meskipun digunakan pada saat cuaca panas sweater atau jaket dengan bahan baby terry premium akan tetap terasa nyaman karena bisa tetap menyerap keringat dengan baik.

Karena bahan ini bisa menyerap keringat dengan baik, maka baju atau jaket Anda akan terhindar dari bau yang tidak sedap karena keringat yang berlebih

Combed Baby Terry menggunakan bahan Combed yang dibuat dari 100% serat cotton atau kapas. Dengan bahan full cotton seperti ini sudah pasti kainnya pun bisa menyerap keringat dengan baik.

Dan Anda tidak perlu khawatir kain akan terasa panas atau membuat tidak nyaman, karena bahan Combed dikenal dengan bahannya yang adem

  • Kain tidak membuat gatal

Anda tidak perlu khawatir bahan baby terry dari toko kami akan membuat gatal, bahan yang kami gunakan adalah bahan dengan kualitas premium, tentu akan membuat nyaman saat digunakan.

Selain itu bagian dalam dari bahan baby terry juga tetap lembut dan bisa menghangatkan tubuh terutama pada saat cuaca dingin.

  • Harga lebih terjangkau

Harga yang ditawarkan untuk bahan baby terry premium masih lebih terjangkau dibandingkan dengan bahan jaket lainnya yaitu Combed Fleece.

Dengan bahan yang sangat berkualitas dan harga yang terjangkau, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan bahan baby terry premium ini. Klik disini untuk melihat harga bahan baby terry

Mana yang lebih tebal antara Bahan Baby Terry dan Fleece?

Untuk urusan ketebalan kain memang bahan Fleece lebih tebal dibandingkan dengan bahan Baby Terry, tetapi Anda tidak perlu khawatir dan menjadi ragu untuk menggunakan bahan baby terry sebagai bahan jaket Anda karena bahan baby terry yang ada di toko kami masih tetap bisa digunakan untuk jaket dan sweater dan tetap berfungsi untuk menghangatkan tubuh.

Bahkan selain berfungsu untuk menghangatkan tubuh, bahan baby terry premium ini tetap nyaman digunakan ketika panas terik sekalipun karena seperti yang sudah kami sebutkan di atas, bahan baby terry ini dibuat dari dari Combed premium yang nyaman digunakan dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Jadi Anda mendapatkan 2 keuntungan sekaligus jika menggunakan bahan baby terry premium ini.

Toko kami mempunyai 6 pilihan warna Bahan Baby Terry premium seperti Hitam Reaktif, Navy, Maroon, Putih Bluish, Putih Netral dan Misty Putih Bluish. Sudah dilengkapi dengan aksesoris nya yaitu Bur atau bahan pelengkap untuk bagian tangan dan pinggang jaket.

Rekomendasi Penggunaan Bahan Baby Terry

Bahan Baby Terry merupakan bahan dengan karakter kain yang tebal yang digunakan untuk membuat jaket atau sweater. Berikut ini beberapa rekomendasi pakaian yang bisa Anda buat menggunakan bahan baby terry

  • Jaket dan Sweater

Jaket dan Sweater merupakan model pakaian utama yang bisa Anda buat dengan menggunakan bahan Baby Terry.

Bahan Jaket Premium: Combed Baby Terry

Image source: www.champion.com

  • Sweat Pants

Sweat pants biasanya digunakan untuk berolahraga, dan bahan baby terry juga biasa nya digunakan sebagai bahan pembuatan model celana ini. Dan karena bahan baby terry yang tersedia di toko kami menggunakan bahan premium maka kualitas sweatpants yang Anda buat akan sangat baik dan nyaman saat digunakan.

Bahan Jaket Premium: Combed Baby Terry

Image source: www.amazon.com

  • Cardigan

Jenis pakaian ini biasanya digunakan oleh wanita dan juga berfungsi untuk menghangatkan tubuh. Tetapi bisa juga digunakan sebagai pakaian luaran atau outer. Bahan Baby Terry bisa digunakan untuk membuat cardigan seperti ini

Bahan Jaket Premium: Combed Baby Terry

Image source: https://bananarepublic.gap.com

  • Gendongan

Bahan Baby Terry untuk Gendongan anak? Memangnya bisa? Tentu bisa! Sudah sangat banyak gendongan anak yang menggunakan bahan baby terry.

Kami rasa Combed Baby Terry sangat cocok jika digunakan untuk membuat gendongan anak, bahan Combed yang kami gunakan akan sangat nyaman dan tidak akan membuat gatal atau iritasi pada kulit anak.

Biasanya jenis gendongan anak yang menggunakan bahan baby terry adalah jenis Pouch Sling atau Baby Wrap Carrier.

Bahan Jaket Premium: Combed Baby Terry

Image source: https://bacibaby.com

Jadi bisa kami tarik kesimpulan bahan baby terry premium adalah salah satu pilihan yang paling tepat untuk membuat pakaian-pakaian hangat atau jenis pakaian lainnya. Bahan yang sangat nyaman untuk digunakan sekaligus bisa menghangatkan tubuh.

Jika Anda membutuhkan bahan jaket baby terry ini Anda bisa langsung datang ke toko kami atau bisa juga melakukan pemesanan online melalui website kami www.knitto.co.id atau melalui WhatsApp. Atau bisa juga melakukan pembelanjaan melalui Official Store Knitto di Tokopedia

Kami memberikan banyak kemudahan untuk mendapatkan bahan kaos yang Anda butuhkan dari toko kami. Agar Anda bisa mendapatkan kain kami meskipun lokasi Anda berada di luar Bandung atau Yogyakarta. Dan semoga ulasan kami ini bermanfaat ya, terus gunakan bahan kaos dengan kualitas premium dari toko kami