5 Model Tank Top Yang Wajib Kamu Ketahui

0
5/5 - Vote count: 102 votes

5 Model Tank Top Yang Wajib Kamu Ketahui  – Tank top merupakan jenis pakaian yang terdiri dari bagian atas tubuh yang tidak memiliki lengan dan biasanya dipakai pada saat cuaca panas atau saat berolahraga. 

Tank Top

Tank top umumnya terbuat dari bahan yang ringan dan mudah menyerap keringat seperti katun atau polyester. Ada berbagai jenis tank top yang dapat dipilih, seperti tank top dengan leher bulat atau V-neck, serta tank top dengan model yang lebih longgar atau ketat. 

Tank top juga sering dipadukan dengan celana pendek atau celana olahraga untuk menciptakan tampilan yang santai dan nyaman. Selain itu, tank top juga dapat digunakan sebagai pakaian dalam untuk memberikan lapisan tambahan pada saat cuaca dingin.

Apa itu Tank Top?

Tank top adalah salah satu jenis pakaian yang sangat populer di kalangan wanita dan pria. Pakaian ini sangat cocok untuk dipakai di musim panas karena bahan yang digunakan sangat ringan dan nyaman. Selain itu, tank top juga sangat fleksibel dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian lainnya.

Tank top memiliki bentuk yang mirip dengan singlet atau kaos tanpa lengan, tetapi memiliki leher yang lebih rendah dan lengan yang lebih lebar. Hal ini membuat tank top terlihat lebih santai dan kasual. Tank top juga tersedia dalam berbagai macam warna dan motif, sehingga dapat dipilih sesuai dengan selera dan gaya pribadi.

Tank top biasanya dipakai sebagai pakaian kasual di musim panas atau sebagai pakaian dalam di bawah kemeja atau blus. 

Pakaian ini juga sangat cocok untuk dipakai saat berolahraga karena bahan yang digunakan sangat ringan dan dapat menyerap keringat dengan baik. Selain itu, tank top juga dapat digunakan untuk acara formal jika dipadukan dengan aksesoris yang tepat seperti kalung atau anting-anting.

Pakaian ini juga sangat cocok untuk dipakai saat pergi ke pantai atau kegiatan outdoor lainnya. Dalam memilih tank top, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti ukuran yang sesuai dengan tubuh, bahan yang nyaman dan mudah dirawat, serta warna dan motif yang sesuai dengan selera dan gaya pribadi. Dengan memilih tank top yang tepat, kamu dapat tampil lebih percaya diri dan nyaman dalam berbagai kesempatan.

Tank top adalah jenis pakaian yang sangat populer di kalangan wanita maupun pria. Karakteristik utama dari tank top adalah lengan yang lebar dan leher yang rendah.

Hal ini memberikan tampilan yang lebih santai dan kasual dibandingkan dengan kemeja atau blus biasa. 

Selain itu, tank top juga biasanya memiliki potongan yang longgar dan nyaman, sehingga cocok untuk digunakan saat cuaca panas atau saat berolahraga. Tank top tersedia dalam berbagai macam bahan, seperti katun, polyester, dan spandex.

Bahan katun sangat cocok untuk digunakan saat cuaca panas karena dapat menyerap keringat dengan baik. 

Sedangkan bahan polyester dan spandex memberikan kelembutan dan kekenyalan pada tank top sehingga nyaman digunakan. 

Tank top juga tersedia dalam berbagai macam warna dan motif yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Ada tank top dengan motif polos, garis-garis, bunga-bunga, hingga motif grafis yang unik. Tank top dapat dipadukan dengan berbagai macam pakaian lainnya, seperti celana pendek, celana panjang, rok, hingga legging.

Pilihan aksesoris seperti kalung atau gelang juga dapat menambahkan kesan modis pada penampilan menggunakan tank top. 

Dalam dunia fashion, tank top juga sering digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat pakaian lainnya seperti dress atau jumpsuit. Hal ini menunjukkan bahwa tank top memang menjadi salah satu jenis pakaian yang sangat fleksibel dan multifungsi.

Sejarah Tank Top

Tank top pertama kali diperkenalkan pada tahun 1920-an sebagai pakaian dalam untuk pria. Pada saat itu, tank top digunakan sebagai alternatif yang lebih nyaman daripada kemeja dengan lengan panjang.

Tank top terbuat dari bahan katun atau wol yang ringan dan mudah menyerap keringat. Tank top kemudian menjadi populer di kalangan atlet dan pekerja fisik karena memberikan kebebasan gerak yang lebih baik. Pada tahun 1970-an, tank top mulai menjadi tren fashion di kalangan wanita. 

Wanita mulai mengenakan tank top sebagai pakaian kasual sehari-hari, terutama di musim panas. Tank top yang dipadukan dengan celana pendek atau rok mini memberikan kesan santai dan seksi. Tank top juga menjadi populer di kalangan pemuda pada tahun 1980-an dan 1990-an, terutama dalam gaya punk dan grunge.

Tank top dengan desain unik, seperti gambar band atau kata-kata provokatif, menjadi ciri khas dari gaya ini. 

Hingga saat ini, tank top masih menjadi pilihan populer untuk pakaian musim panas. Selain itu, tank top juga sering digunakan sebagai pakaian olahraga, terutama dalam cabang-cabang olahraga seperti basket, voli, dan renang.

Tank top juga sering dipadukan dengan jaket atau sweater untuk menciptakan tampilan yang lebih casual namun tetap stylish. 

Meskipun awalnya dirancang sebagai pakaian dalam untuk pria, tank top telah berkembang menjadi pilihan fashion yang populer bagi semua jenis kelamin dan usia.

5 Model Tank Top yang Populer

  1. Basic tank top

Basic tank top adalah pilihan yang tepat untuk gaya kasual dan santai. Model ini sangat cocok untuk dipakai di musim panas atau saat cuaca sedang hangat. 

Potongan yang longgar dan nyaman membuatnya mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis celana atau rok. Selain itu, leher yang rendah dan lengan yang lebar memberikan kebebasan gerak yang lebih baik. Basic tank top tersedia dalam berbagai warna, mulai dari warna netral hingga warna-warna cerah yang menarik perhatian. 

kamu dapat memadukannya dengan celana jeans, celana pendek, atau rok mini untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan selera kamu. Dengan harga yang terjangkau, basic tank top adalah pilihan yang praktis dan fleksibel untuk menunjang gaya kamu sehari-hari.

2. Racerback tank top

Selain memberikan tampilan yang sporty, racerback tank top juga memiliki keunggulan lainnya. Potongan ramping di bagian belakang membuat bahu terlihat lebih lebar dan memberikan kesan postur tubuh yang lebih tegap. 

Selain itu, tali yang membentuk huruf “Y” atau “V” di tengah punggung juga memberikan kebebasan gerakan yang lebih baik saat berolahraga. 

Racerback tank top tersedia dalam berbagai bahan seperti katun, polyester, atau bahkan bahan teknologi tinggi yang dapat menyerap keringat dengan cepat. 

Model ini juga bisa dipadukan dengan berbagai jenis celana olahraga seperti legging atau shorts untuk menciptakan tampilan yang lebih lengkap dan nyaman saat beraktivitas fisik. 

Tidak hanya digunakan saat berolahraga, racerback tank top juga bisa dipakai sebagai pakaian sehari-hari untuk menciptakan tampilan kasual yang stylish dan nyaman.

3. Muscle tank top

Muscle tank top adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menunjukkan otot lengan mereka. 

Dengan lengan yang lebih lebar dan potongan yang lebih ramping di bagian bahu dan lengan, model ini memberikan tampilan yang lebih atletis dan cocok untuk digunakan saat berolahraga atau saat ingin menonjolkan otot lengan. 

Selain itu, muscle tank top juga memberikan kebebasan gerakan yang lebih baik karena tidak terlalu ketat di bagian bahu dan lengan. 

Bahan yang digunakan untuk membuat muscle tank top biasanya ringan dan dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga cocok untuk digunakan saat berolahraga atau aktivitas fisik lainnya. 

Terdapat berbagai pilihan warna dan desain yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Dengan menggunakan muscle tank top, kamu dapat merasa lebih percaya diri dan nyaman saat beraktivitas fisik atau hanya sekadar ingin tampil sporty.

4. Crop tank top

Crop tank top adalah jenis pakaian atasan yang memiliki potongan yang lebih pendek dari tank top biasa. 

Potongan pendek ini membuat bagian perut terlihat terbuka dan mengekspos kulit di sekitar perut. Model ini sangat cocok untuk digunakan saat cuaca panas atau saat ingin tampil lebih trendy. 

Crop tank top biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman seperti katun atau rayon, sehingga sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama. 

Selain itu, crop tank top juga bisa dipadukan dengan berbagai jenis celana atau rok, baik itu celana jeans, celana pendek, atau rok mini, sehingga memberikan kesan yang berbeda-beda pada setiap penampilan. 

Dengan crop tank top, kamu bisa tampil lebih santai dan stylish di berbagai acara, seperti hangout dengan teman-teman, jalan-jalan ke pantai, atau bahkan ke acara formal dengan paduan yang tepat.

5. Graphic tank top

Graphic tank top adalah jenis pakaian yang memiliki gambar atau tulisan yang dicetak di bagian depan atau belakangnya. 

Model ini memberikan tampilan yang lebih kreatif dan dapat digunakan untuk mengekspresikan minat atau kepribadian kamu. 

Banyak desain yang tersedia, mulai dari gambar lucu, kata-kata motivasi, hingga logo band favorit. Selain itu, graphic tank top juga sangat nyaman dipakai di musim panas karena bahan yang digunakan biasanya ringan dan tidak terlalu tebal. 

kamu dapat mengenakan graphic tank top untuk berbagai acara seperti hangout bersama teman, konser musik, atau bahkan saat melakukan aktivitas olahraga ringan. 

Dengan memilih graphic tank top yang tepat, kamu dapat menunjukkan gaya pribadi kamu dengan lebih unik dan menarik.

5 Kelebihan Tank Top

  1. Nyaman dipakai

Tank top adalah jenis pakaian yang sangat populer di musim panas atau saat berolahraga karena terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman seperti katun atau rayon. 

Bahan ini sangat cocok untuk digunakan di musim panas karena dapat menyerap keringat dengan baik dan memberikan sirkulasi udara yang baik pada tubuh. 

Selain itu, tank top juga sangat nyaman dipakai saat berolahraga karena memberikan kebebasan gerakan yang lebih baik dan tidak mengganggu aktivitas fisik. 

Tank top tersedia dalam berbagai warna dan desain, sehingga dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian seperti celana pendek, celana panjang, atau rok. 

Dengan begitu banyak keuntungan, tidak heran jika tank top menjadi pilihan favorit bagi banyak orang di musim panas atau saat berolahraga.

2. Fleksibel

Tank top adalah salah satu jenis pakaian yang sangat serbaguna dan dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. 

kamu dapat memadukannya dengan celana pendek untuk tampilan yang santai dan nyaman saat beraktivitas di luar ruangan. Jika ingin tampil lebih feminin, kamu dapat memadukannya dengan rok mini atau midi yang cocok untuk berbagai acara seperti pesta atau pertemuan bisnis. 

Selain itu, tank top juga cocok dipadukan dengan jeans untuk tampilan kasual yang stylish. Untuk membuat tampilan lebih menarik, kamu dapat menambahkan jaket atau kemeja sebagai lapisan atas. 

Jaket denim atau kulit akan memberikan tampilan yang lebih edgy dan modern, sedangkan kemeja akan memberikan kesan formal dan elegan. 

Dengan begitu banyak pilihan paduan, tank top adalah pilihan yang tepat untuk menambahkan variasi dalam gaya berpakaian kamu.

3. Mudah dipadukan

Tank top adalah jenis pakaian yang sangat serbaguna. Selain dapat digunakan sebagai pakaian dalam di bawah kemeja atau blus, tank top juga dapat dipakai sebagai pakaian luar di musim panas. 

Tank top yang terbuat dari bahan yang ringan dan adem seperti katun atau linen sangat cocok untuk dipakai saat cuaca panas. 

Selain itu, tank top juga sangat mudah dipadukan dengan berbagai jenis aksesoris seperti kalung atau syal untuk menambahkan sentuhan gaya pada penampilan kamu. 

kamu dapat memilih aksesori yang sesuai dengan warna dan gaya tank top yang kamu kenakan untuk menciptakan tampilan yang lebih menarik dan stylish. 

Dengan begitu, tank top menjadi salah satu pilihan pakaian yang wajib dimiliki dalam koleksi pakaian kamu.

4. Cocok untuk berbagai bentuk tubuh

Tank top adalah jenis pakaian yang sangat populer di kalangan wanita maupun pria. Potongan yang longgar dan nyaman membuat tank top menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai aktivitas, seperti olahraga, jalan-jalan, atau bahkan untuk acara formal. 

Selain itu, tank top juga cocok untuk berbagai bentuk tubuh, karena modelnya yang bervariasi dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu. 

Jika kamu memiliki tubuh yang kurus, kamu dapat memilih tank top dengan potongan yang lebih longgar untuk memberikan kesan lebih berisi. 

Sedangkan jika kamu memiliki tubuh yang berisi, kamu dapat memilih tank top dengan potongan yang lebih ketat untuk menonjolkan bentuk tubuh kamu. 

Selain itu, tank top juga tersedia dalam berbagai warna dan motif yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan kamu. Dengan memilih tank top yang tepat, kamu dapat tampil lebih menarik dan percaya diri dalam berbagai kesempatan.

5. Terjangkau

Tank top adalah jenis pakaian yang sangat populer di kalangan wanita maupun pria. Selain memiliki desain yang simpel dan nyaman dipakai, tank top juga memiliki harga yang terjangkau sehingga sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil stylish tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

Dengan harga yang terjangkau, kamu dapat memiliki beberapa tank top dalam berbagai warna dan gaya yang berbeda untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian lainnya. 

Selain itu, tank top juga sangat cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan seperti saat berolahraga, hangout dengan teman-teman, atau bahkan saat bekerja di kantor dengan padu padan yang tepat. 

Oleh karena itu, tank top menjadi salah satu pilihan pakaian yang wajib dimiliki oleh setiap orang.

5 Kekurangan Tank Top

  1. Cakupan terbatas

Tank top adalah jenis pakaian yang umumnya digunakan untuk aktivitas santai atau olahraga. Namun, tank top memiliki ciri khas yaitu lengan yang lebar dan leher yang rendah, sehingga memberikan cakupan yang terbatas pada bagian atas tubuh. Hal ini dapat menjadi masalah jika kamu ingin tampil lebih tertutup atau jika kamu bekerja di tempat yang membutuhkan pakaian yang lebih formal. 

Bagi sebagian orang, tank top mungkin terlalu terbuka dan tidak memberikan perlindungan yang cukup dari sinar matahari atau cuaca dingin. Selain itu, tank top juga kurang cocok digunakan dalam acara formal seperti pernikahan atau acara bisnis. 

Oleh karena itu, jika kamu ingin tampil lebih sopan dan tertutup, sebaiknya pilihlah pakaian yang lebih sesuai dengan situasi dan acara yang akan dihadiri. Namun, bagi beberapa orang, tank top tetap menjadi pilihan karena memberikan kenyamanan dan kebebasan gerak saat beraktivitas. 

Terlebih lagi, tank top dapat dipadukan dengan berbagai jenis celana atau rok untuk menciptakan tampilan yang lebih modis dan stylish. 

Jadi, meskipun tank top memiliki cakupan yang terbatas pada bagian atas tubuh, tetap saja menjadi pilihan bagi banyak orang karena kenyamanan dan fleksibilitasnya.

2. Tidak cocok untuk acara formal

Tank top adalah jenis pakaian yang terdiri dari potongan lengan yang pendek atau bahkan tidak memiliki lengan sama sekali. 

Pakaian ini umumnya terbuat dari bahan yang ringan dan nyaman seperti katun atau rayon, sehingga sangat cocok digunakan pada saat cuaca panas. 

Namun, karena sifatnya yang santai dan tidak formal, tank top sebaiknya tidak digunakan pada acara-acara formal seperti pernikahan atau acara resmi lainnya. 

Jika kamu ingin tampil sopan dan elegan pada acara tersebut, sebaiknya memilih pakaian yang lebih formal seperti blus atau kemeja. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan aksesoris seperti kalung atau anting-anting untuk memberikan sentuhan glamor pada penampilan kamu. 

Dengan begitu, kamu akan terlihat cantik dan anggun tanpa mengesampingkan etika berpakaian yang sesuai dengan acara yang dihadiri.

3. Mungkin tidak sesuai untuk beberapa tempat kerja

Dress code yang ketat di tempat kerja seringkali menjadi hal yang wajib dipatuhi oleh karyawan. Hal ini dilakukan untuk menjaga profesionalitas dan citra perusahaan. Salah satu aturan yang sering diterapkan adalah larangan penggunaan tank top. 

Tank top dianggap terlalu terbuka dan tidak sopan untuk digunakan di lingkungan kerja. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk mengenakan tank top, pastikan untuk memeriksa kebijakan dress code tempat kerja kamu terlebih dahulu. 

Jika dress code memperbolehkan penggunaan tank top, pastikan untuk tetap memilih model yang sopan dan tidak terlalu terbuka. Namun, jika dress code melarang penggunaan tank top, sebaiknya hindari penggunaannya agar tidak melanggar aturan dan menghindari konflik dengan atasan atau rekan kerja.

4. Mungkin tidak memberikan dukungan yang cukup: Tank top adalah jenis pakaian atasan yang sangat populer di kalangan wanita. 

Namun, tank top umumnya tidak memiliki fitur dukungan seperti bra atau korset, sehingga mungkin tidak memberikan dukungan yang cukup bagi wanita dengan payudara besar. Hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan bahkan cedera jika kamu melakukan aktivitas fisik yang intens. 

Untuk mengatasi masalah ini, kamu dapat memilih tank top dengan built-in bra atau memadukannya dengan bra olahraga untuk memberikan dukungan tambahan pada payudara kamu. 

Tank top dengan built-in bra biasanya memiliki bantalan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Selain itu, bra olahraga juga dapat memberikan dukungan yang lebih baik dan mencegah payudara bergerak terlalu banyak selama aktivitas fisik. 

Dengan memilih tank top yang tepat, kamu dapat merasa nyaman dan percaya diri saat melakukan aktivitas fisik tanpa khawatir tentang dukungan payudara yang kurang memadai.

5. Mungkin membutuhkan pencucian yang sering

Tank top adalah jenis pakaian yang populer di kalangan pria dan wanita. Pakaian ini terbuat dari bahan yang ringan dan mudah kotor, sehingga perlu dicuci lebih sering daripada pakaian lainnya. 

Namun, perlu diingat bahwa setiap bahan memiliki petunjuk perawatan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pastikan untuk membaca label pakaian sebelum mencucinya. 

Jangan mencuci tank top dengan air panas atau menggunakan deterjen yang terlalu kuat, karena hal ini dapat merusak kain dan membuat warnanya pudar. 

Sebaiknya gunakan air dingin dan deterjen yang lembut untuk menjaga keawetan tank top kamu. Setelah dicuci, jangan memeras atau mengeringkan tank top dengan mesin pengering karena hal ini dapat merusak bentuk dan elastisitas pakaian. 

Sebaiknya gantung tank top di tempat yang teduh dan biarkan kering secara alami. Dengan merawat tank top dengan benar, kamu dapat memperpanjang umur pakaiannya dan tetap tampil modis setiap saat.

Tank Top untuk Wanita

Tank top untuk wanita memiliki berbagai macam gaya dan model yang berbeda. Beberapa gaya yang populer termasuk tank top dengan tali yang tipis, tank top dengan potongan rendah di bagian depan atau belakang, dan tank top dengan detail seperti renda atau pita. 

Saat memilih tank top untuk wanita, penting untuk mempertimbangkan bentuk tubuh kamu dan memilih model yang sesuai.

Jika kamu memiliki tubuh yang kurus, kamu dapat memilih tank top dengan potongan yang lebih ramping dan tali yang tipis untuk menonjolkan bentuk tubuh kamu. 

Jika kamu memiliki tubuh yang berlekuk, kamu dapat memilih tank top dengan potongan rendah di bagian depan atau belakang untuk menonjolkan leher atau punggung kamu. Jika kamu ingin menutupi bagian perut, kamu dapat memilih tank top dengan potongan yang lebih panjang atau memadukannya dengan celana atau rok yang lebih tinggi.

Tank Top untuk Pria

Tank top untuk pria juga memiliki berbagai macam gaya dan model yang berbeda. Beberapa gaya yang populer termasuk tank top dengan lengan yang lebar, tank top dengan potongan rendah di bagian leher, dan tank top dengan grafis atau tulisan di bagian depan atau belakang. Saat memilih tank top untuk pria, penting untuk mempertimbangkan bentuk tubuh kamu dan memilih model yang sesuai.

Jika kamu memiliki tubuh yang atletis, kamu dapat memilih tank top dengan lengan yang lebar dan potongan yang ramping untuk menonjolkan otot lengan dan bahu kamu. 

Jika kamu memiliki tubuh yang kurus, kamu dapat memilih tank top dengan potongan rendah di bagian leher untuk menonjolkan leher dan dada kamu. Jika kamu ingin menutupi bagian perut, kamu dapat memilih tank top dengan potongan yang lebih panjang atau memadukannya dengan celana atau jeans yang lebih tinggi.

Kombinasi Tank Top dengan Pakaian Lain

Tank top dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian untuk menciptakan tampilan yang berbeda. Berikut adalah beberapa tips untuk memadukan tank top dengan pakaian lain:

– Untuk tampilan kasual sehari-hari, kamu dapat memadukan tank top dengan celana pendek atau jeans, dan sepatu kanvas atau skamul.
– Untuk tampilan yang lebih formal, kamu dapat memadukan tank top dengan rok midi atau celana panjang, dan sepatu hak tinggi atau sepatu datar.
– Untuk tampilan yang lebih sporty, kamu dapat memadukan tank top dengan celana olahraga atau legging, dan sepatu olahraga atau sepatu lari.
– Untuk tampilan yang lebih trendy, kamu dapat memadukan tank top dengan celana kulot atau rok mini, dan sepatu platform atau sepatu boots.
– Untuk tampilan yang lebih santai, kamu dapat memadukan tank top dengan celana jogger atau celana training, dan sepatu slip-on atau skamul jepit

Tips Merawat Tank Top Agar Awet dan Tahan Lama

Untuk menjaga keawetan tank top kamu, berikut adalah beberapa tips perawatan yang dapat kamu ikuti:

– Cuci tank top dengan air dingin atau suhu rendah untuk mencegah penyusutan atau kerusakan bahan.
– Gunakan deterjen yang lembut dan hindari penggunaan pemutih atau pelembut pakaian yang keras.
– Jangan mengeringkan tank top di mesin pengering, karena panas yang tinggi dapat merusak bahan dan menyebabkan penyusutan.
– Jemur tank top di tempat yang teduh atau keringkan dengan cara digantung untuk mencegah kerutan atau deformasi.
– Simpan tank top di tempat yang kering dan terlindung dari sinar matahari langsung untuk mencegah perubahan warna atau kerusakan bahan.

Kesimpulan

Tank top adalah pakaian yang populer di kalangan pria dan wanita. Dengan mengetahui berbagai jenis tank top yang ada, kamu dapat memilih yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan kamu. 

Tank top memiliki berbagai kelebihan, seperti kenyamanan, fleksibilitas, dan harga terjangkau. Namun, mereka juga memiliki beberapa kekurangan, seperti cakupan terbatas dan tidak cocok untuk acara formal. 

Dengan memadukan tank top dengan pakaian lain dan merawatnya dengan baik, kamu dapat menciptakan tampilan yang berbeda dan menjaga keawetan tank top kamu.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031)5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : info@knitto.co.id

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur