Toko Bahan Kaos Jogja Knitto Dengan Warna Terlengkap di Indonesia

0
5/5 - Vote count: 530 votes

Blog.knitto.co.id – Kabar gembira untuk seluruh Knittopreneurs yang ada di Kota Jogja bahwasannya sekarang, Knitto Toko Kain Kaos Terbesar kini telah hadir di kota tercinta Anda. Memilih bahan kaos premium sebelumnya tidak pernah semudah itu, sebagai Toko Bahan Kain Kaos Terbesar Dengan Warna Terlengkap di Indonesia kami telah hadir di Kota Jogja untuk memenuhi semua kebutuhan bahan kaos premium untuk para pelaku usaha sablon dan konveksi.

Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia
Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia

Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia

Sangat penting untuk memilih bahan kain yang berkualitas tinggi dalam pembuatan pakaian seperti kaos, polo shirt dan jaket. Dengan bahan kain yang berkualitas tinggi tidak hanya memberikan kenyamanan saat digunakan, tetapi juga memiliki daya tahan dan tampilan yang lebih baik. Selain itu, pilihan warna yang banyak dengan lebih dari 100 warna juga dapat membuat para pengusaha sablon dan konveksi dapat memenuhi kebutuhan pasar yang beragam, meningkatkan inovasi warna serta keberagaman.

Sudahkah Anda Menemukan Toko Bahan Kaos Jogja Berkualitas Yang Bisa Memenuhi Kebutuhan Standar Anda?

Jika belum, kenalan yuk dengan Knitto. Toko Bahan Kaos Knitto merupakan salah satu Toko Bahan Kaos Premium terlengkap di Jogja. Kami hadir sejak Agustus 2018 yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto No. 162A, Yogyakarta dan merupakan cabang ke 2 dari Knitto. Knitto menyediakan berbagai jenis bahan kain kaos, polo dan jaket mulai dari Cotton Combed, Cotton Bamboo, Cotton Carded, Combed Pique Diamond, Polyester, CVC Pique Hexagon, Combed Fleece, Combed Baby Terry dan masih banyak lagi. Toko Bahan Kaos Knitto terkenal dengan Kain Kaos Premiumnya dan sebagai Pelopor 100 Lebih Pilihan Warna di Indonesia. Toko Bahan Kaos Knitto memiliki pabrik produksi sendiri sehingga kualitas produk sudah tidak diragukan lagi karena pastinya premium dan berkualitas tinggi, namun dengan harga yang terbaik.

Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia
Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia

Jenis Bahan Yang Tersedia di Toko Bahan Kaos Jogja Knitto

1. Kategori Plain

Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia
Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia – Kategori Plain

Kategori Plain ini mencakup kain-kain yang merupakan kain rajut single knit dengan berbagai komposisi, mempunyai ciri warna solid atau 1 warna tanpa motif atau gradasi. Kain yang termasuk pada kategori Plain ini adalah: 

  • Cotton Combed 16s, 20s, 24s, 28s dan 30s.
  • Cotton Combed Enzyme 30s
  • Cotton Combed Activecool™ + Activefresh™ 30s
  •  Cotton Carded
  •  CVC

Kain yang terbuat dari 100% serat kapas yaitu Cotton Combed, Cotton Combed Enzyme, Cotton Combed Activecool™ + Activefresh™, dan Cotton Carded. Sedangkan untuk kain CVC terbuat dari campuran serat kapas dan% polyester, yang biasa disebut dengan Chief Value Cotton.

Kain dalam kategori ini juga dibuat dengan proses pembuatan yang berbeda-beda, seperti kain Cotton Combed merupakan kain yang telah melewati proses penyisiran atau combing sehingga lebih halus dan bebas kotoran biji kapas, berbeda dengan Cotton Carded yang hanya melewati proses penggarukan atau carding, namun memiliki harga yang lebih ekonomis. 

Cotton Combed Enzyme merupakan kain Cotton Combed yang telah melewati proses washing tambahan dengan protein alami (enzim) yang membuat kain menjadi lebih lembut serta bulu yang  lebih minim dan Cotton Combed Activecool™ + Activefresh™ merupakan kain Cotton Combed yang dilengkapi dengan teknologi Activecool™ yang dapat membuat kain tetap terasa dingin dan sejuk dan Activefresh™ yang dapat membuat kain terhindar dari bau tak sedap. 

2. Kategori Premium

Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia - Kategori Premium
Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia – Kategori Premium

Kategori Premium merupakan kain single knit yang memiliki kualitas lebih bagus lagi dari kategori Plain karena kain dalam kategori Premium ini juga menggunakan bahan premium yang menghasilkan kain berkualitas tinggi. Kain yang termasuk pada kategori Premium ini adalah:

  • Cotton Bamboo
  • TENCEL™ Modal blended with Cotton

Kain Cotton Bamboo merupakan kain yang terbuat dari 30% serat kapas dan 70% serat bambu, sedangkan kain TENCEL™ Modal blended with Cotton terbuat dari 50% serat kapas dan 50% serat TENCEL™ Modal..

Alasan lain kenapa kain yang masuk dalam kategori Premium ini lebih berkualitas yaitu kainnya mengandung beberapa manfaat dan kelebihan yang lebih banyak seperti kain Cotton Bamboo mempunyai anti-jamur, anti-bau, anti-bakteri, dan anti sinar uv 

Kain TENCEL™ Modal blended with Cotton memiliki handfeel super halus dan terbuat dari serat yang premium, cocok untuk digunakan bayi dan anak-anak yang punya kulit sensitif.

3. Kategori Fancy

Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia - Kategori Fancy
Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia – Kategori Fancy

Kategori Fancy merupakan kain single knit dengan berbagai komposisi  yang punya corak dan tekstur unik sehingga cocok digunakan untuk kaos anak-anak dan dewasa sekalipun. Kain yang termasuk dalam kategori Fancy adalah:

  • Cotton Galaxy
  • Cotton Combed Stripes
  • CVC Astro
  • CVC Fuzzy
  • CVC Slub Siro
  • CVC Threetone

Kain Cotton Galaxy terbuat dari 99% serat kapas dan 1% serat polyester, memiliki ciri khas bintik seperti bintang di galaxy. Kain Cotton Combed Stripes terbuat dari 100% serat kapas yang memiliki ciri khas motif stripes dengan 3 jenis ukuran. 

Kain yang terbuat dari campuran serat kapas dan polyester (Chief Value Cotton) adalah kain CVC Astro yang punya ciri garis putih pada permukaan kainnya, CVC Fuzzy yang punya ciri bulu halus yang ada dalam permukaan kainnya, CVC Slub Siro yang punya struktur rajutan menebal dan menipis serta bintik putih, dan CVC Threetone dan Twotone yang punya 2 gabungan warna (Twotone) dan 3 gabungan warna (Threetone).

4. Kategori Pique

Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia - Kategori Pique
Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia – Kategori Pique

Kain Pique merupakan kain yang biasa digunakan untuk bahan polo shirt. Kain Pique terbuat dari rajutan Pique yang berciri khas memiliki pori yang terbentuk dari pola rajutannya. Terdapat 2 jenis kain Pique di Knitto Textiles yaitu:

  •  Cotton Combed Pique Diamond
  • CVC Pique Hexagon

Cotton Combed Pique Diamond memiliki ketebalan 30s dengan pola rajut diamond. Terbuat dari 100% serat kapas sehingga lebih nyaman digunakan sehari-hari karena dapat menyerap keringat lebih baik. CVC Pique Hexagon memiliki ketebalan 24s dengan pola rajut hexagon atau segi 6. Terbuat dari campuran serat kapas dan Polyester (Chief Value Cotton) memiliki harga yang lebih ekonomis, varian warna lebih lengkap dan tentunya masih nyaman digunakan.

5. Kategori Terry

Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia - Kategori Terry
Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia – Kategori Terry

Kategori Terry merupakan kain yang sering dijadikan sebagai bahan utama jaket, hoodie, dan pakaian hangat lainnya maupun celana. Kain yang termasuk pada kategori ini adalah:

  • CVC Fleece
  • Cotton Combed Fleece
  • Cotton Combed Baby Terry 

Kain Fleece merupakan kain yang memiliki ciri pada bagian belakang atau dalam kainnya yang memiliki bulu halus. Terdapat 2 jenis kain Fleece di Knitto yaitu CVC Fleece dan Cotton Combed Fleece. Cotton Combed Fleece memiliki 2 jenis ketebalan yaitu 280-290 gsm dan 330-350 gsm (heavy Cotton Combed Fleece). Kain Cotton Combed Baby Terry merupakan kain yang terbuat dari 100% serat kapas memiliki ciri khas kumpulan loop yang terdapat di bagian belakang kainnya.

6. Kategori Polyester

Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia - Kategori Polyester
Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia – Kategori Polyester

Kategori Polyester merupakan kumpulan kain yang sebagian besar komposisinya terbuat dari polyester. Kain yang termasuk pada kategori ini adalah:

  • Polyester Activedry

Polyester Activedry terbuat dari 100% Polyester, dikhususkan untuk penggunaan olahraga. Walaupun kain ini terbuat dari polyester, daya serapnya sangat baik sehingga tidak perlu diragukan lagi. Kain ini memiliki ciri khas pada permukaan kainnya yang memiliki pori sesuai motif rajutnya, yaitu Evolt, Marton, Diamond, dan Aero. 

Dengan dibukanya cabang ke 2 Toko Bahan Kaos Knitto di Yogyakarta, kami berharap bisa memenuhi semua kebutuhan para pengusaha fashion yang ada di Kota Yogyakarta akan bahan kaos, bahan polo, dan bahan jaket dengan kualitas terbaik yang tentunya selalu menjadi andalan kami. Knitto selalu berupaya untuk selalu menjadi Toko Bahan Kaos Jogja terbaik dengan banyak pilihan kain premium serta pilihan warna yang sangat banyak.

Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia
Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia

Kontak Toko Bahan Kaos Jogja Knitto

Apabila Anda memerlukan konsultasi lebih lanjut atau hendak melakukan pemesanan bisa menghubungi Call Center Official Whatsapp kami di 0821-2000-3035 atau bisa langsung datang ke toko cabang kami di Jogja yang ada di Jalan HOS Cokroaminoto No. 162A, Yogyakarta. Toko Bahan Kaos Knitto Jogja buka dari hari Senin – Sabtu jam 08.30 sampai 16.30 kecuali Sabtu jam 08.30 – 14.30.

Artikel : Knitto Toko Bahan Kaos Jogja Dengan Warna Terlengkap di Indonesia

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 7607285

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031) 5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur