4 Rekomendasi Toko Kain Terdekat Terbaik

0
5/5 - Vote count: 302 votes

Rekomendasi Toko Kain Terdekat – Bandung bukan saja mendapatkan julukan sebagai kota kembang, tetapi juga disebut dengan kota fashion. Karena menjamurnya toko-toko, factory outlet, sampai distro yang menjual baju dan kaos yang berkualitas, unik dan sangat fashionable. 

Toko Kain Terdekat
Toko Kain Terdekat

Bukan hanya pusat belanja fashion saja, Bandung juga terkenal dengan banyaknya tempat untuk mendapatkan bahannya juga, mulai dari bahan untuk membuat celana, baju sampai kaos pun tersedia di kota Bandung. Meskipun sebenarnya di kota lain yang ada di Indonesia pun banyak sekali daerah-daerah khusus untuk membeli kain, tapi Bandung bisa dikatakan sebagai “Surganya”.

Berbicara tentang kain dan juga bahan kaos, terkadang bukanlah hal yang mudah untuk bisa mendapatkan dan memilih kain yang berkualitas , dibutuhkan ketelitian, apalagi jika mencari kain hanya melalui layar smartphone kamu. Cara terbaik untuk mendapatkan kain yang pas dan cocok untuk produk kamu yaitu dengan langsung datang ke toko kainnya, dan kota Bandung adalah salah satu tujuan utama orang-orang mencari bahan. Di kota ini, banyak sekali toko kain kaos yang menjual kainnya secara partai besar maupun eceran (kiloan atau meteran).

Perlu diakui juga memang paling tepat jika membeli bahan atau kain dengan langsung datang ke tokonya, karena apa? Dengan langsung datang ke tokonya, kamu bisa langsung melihat kain fisiknya, kamu juga bisa menemukan kain yang kamu butuhkan, memegang langsung kainnya, dan kamu juga bisa mengetahui bagaimana karakteristik kainnya, handfeel, warna dan tekstur dari kainnya.

Untuk kamu yang saat ini berada di kota Bandung, Minto akan memberikan rekomendasi toko kain terdekat yang ada di Bandung yang bisa kamu datangi langsung, dan Minto jamin semua kain yang ada di toko ini berkualitas baik dan tidak akan mengecewakan kamu. Bukan hanya itu saja warna yang tersedia di toko ini juga sangat lengkap sehingga kamu bisa mendapatkan berbagai macam pilihan untuk produk kamu.

Rekomendasi Toko Kain Terdekat di Bandung

Rekomendasi dari Minto untuk toko kain terdekat tentu tidak lain dan tidak buka yaitu Knitto Textiles atau yang dikenal juga dengan Toko Bahan Kaos Knitto. Toko kain kaos yang sudah ada di Bandung sejak tahun 2014 ini, menjajakan berbagai macam jenis bahan kaos dengan kualitas yang tidak main-main. Berbagai jenis kain kaos tersedia di Knitto dengan berbagai kualitas dan juga warna yang sangat beragam, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan produksi kamu.

Berawal dari hanya satu toko, kini Knitto Textiles telah memiliki 2 cabang yang berada di dua area berbeda, dengan tujuan agar bisa lebih menjangkau Knittopreneurs lebih luas lagi dan lebih dekat juga tentunya dengan area tinggal kalian.

Lalu dimana saja toko kain terdekat Knitto yang ada di Bandung?

Toko Kain Kaos Knitto Bandung – Kebon Jukut

Untuk kamu yang sudah menjadi pelanggan Knitto sejak lama tentu sudah sangat familiar dengan toko yang satu ini ya, karena memang Knitto Kebon Jukut adalah toko kain pertama kami sejak tahun 2014. Lokasi kami yang strategis sekali, berada di area pertengahan kota, dekat juga dengan stasiun dan bandara, memudahkan para pelanggan untuk menemukan Toko Bahan kaos Knitto Bandung yang berada di Kebon Jukut. Kamu tertarik untuk mengunjungi toko kami yang ada di area kebon jukut ini? Catat alamat lengkapnya di bawah ini ya.

Toko Bahan Kaos Knitto Bandung – Kebon Jukut

Alamat: Jalan Kebon Jukut No. 15, Bandung.

No WhatsApp: 0821 2000 3035.

Jam Operasional: Senin – Jumat (08.30 – 16.30) – Sabtu (08.30 – 14.30).

Toko Kain Kaos Knitto Bandung – Holis

Sudah pernah coba datang dan berbelanja di Toko Kain Kaos yang ada di Holis ini? Untuk kamu yang belum tahu, sekarang Knitto memang mempunyai 2 cabang di kota Bandung, dan Knitto yang ada di Holis ini adalah cabang ke dua kami. 

Harapan kami dengan hadirnya Knitto yang ada di Holis ini, bisa menjangkau kamu yang berada di daerah Bandung Barat agar lebih dekat dengan toko kami dan kamu pun bisa lebih mudah mendapatkan kain dari Knitto. Knitto cabang Holis sudah dibuka sejak tahun 2020 pada bulan Oktober. Keunggulan berbelanja di Toko Bahan Kaos Knitto Holis cukup banyak juga, seperti:

  • Area parkir yang lebih luas
  • Area tunggu yang lebih luas dan nyaman
  • Area hanger kain yang lebih luas sehingga lebih leluasa untuk melihat berbagai jenis kainnya.
  • Area pengambilan kain yang lebih nyaman dan mudah untuk memasukan barang ke mobil karena area parkirnya yang luas juga di sekitar gudang kami.

Dari beberapa keunggulan Knitto Textiles Holis ini sudah dipastikan kamu akan merasa nyaman kan ketika berbelanja disini? Jadi jika kamu sudah berniat untuk mengunjungi toko kami yang ada di Holis ini, catat ya alamat kantor dan toko kami, di bawah ini:

Toko Bahan Kaos Knitto Bandung – Holis

Alamat: Jalan Holis No. 35-37, Bandung 

No WhatsApp: 0821 2000 3035

Jam Operasional: Senin – Jumat (08.30 – 16.30) – Sabtu (08.30 – 14.30).

Dua toko kain terdekat yang ada di Bandung ini yang merupakan cabang dari Knitto Textiles bisa kamu datangi untuk mendapatkan berbagai jenis bahan kaos yang kamu butuhkan.

Selain toko bahan kaos yang ada di Bandung, Knitto juga mempunyai beberapa cabang lain yang mungkin bisa kamu kunjungi dan merupakan toko kain terdekat dari daerah tempat tinggal kamu. Lalu dimana saja toko kain kaos Knitto yang terdekat dengan kamu? 

Rekomendasi Toko Kain Terdekat di Yogyakarta

Jika kamu masih ingat di bulan Agustus tahun 2018, Knitto sudah membuka cabang-nya yang ke 3, di kota Yogyakarta, karena banyaknya antusias dari Knittopreneurs yang berada di daerah Jawa Tengah. Dari segi ketersediaan produk sebenarnya tidak ada yang berbeda, semua produk yang ada di Bandung tentu tersedia juga dengan yang ada di Yogyakarta.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi store Knitto yang ada di kota Yogyakarta, kunjungi kami di alamat ini ya

Toko Bahan Kaos Knitto Yogyakarta

Alamat: Jalan HOS Cokroaminoto, No. 162 A

No WhatsApp: 0821 2000 3035

Jam Operasional: Senin – Jumat (08.30 – 16.30) – Sabtu (08.30 – 14.30).

Rekomendasi Toko Kain Terdekat di Semarang

Satu lagi rekomendasi toko kain kiloan terdekat yang Minto akan berikan untuk kamu yang berada di kota Semarang dan sekitarnya adalah Toko Bahan Kaos Knitto Semarang, Toko yang kami buka pada bulan Agustus tahun 2021 ini bisa menjadi pilihan tepat jika kamu mencari bahan yang berkualitas.

Lokasi toko kami yang mudah ditemukan dan berada di jalan utama juga menjadi alasan kenapa toko kain ini wajib sekali kamu datangi.

Catat alamat toko nya ya.

Toko Bahan Kaos Knitto Semarang

Alamat: Jalan Jenderal Sudirman No. 300-302, Semarang

No WhatsApp: 0821 2000 3035

Jam Operasional: Senin – Jumat (08.30 – 16.30) – Sabtu (08.30 – 14.30).

Baca Juga: Macam Macam Bahan Kain Untuk Kaos Premium

Itu dia beberapa rekomendasi toko kain terdekat yang mungkin berada di kota kamu juga, tapi Minto juga mau mengingatkan untuk kamu yang berada di kota Surabaya dan sekitarnya, sebentar lagi cabang Knitto yang ke-5 akan segera di buka, jadi jangan lupa berkunjung ya ke Store Knitto Surabaya.

Semoga rekomendasi dari Minto ini membantu dan menambah informasi ya.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur