Kelebihan Menggunakan Lebar kain 42

0
Rate this post

Kelebihan Menggunakan Lebar kain 42

 

Mengapa menggunakan kain dengan lebar 42” lebih menguntungkan di bandingkan dengan lebar 40” atau 36”? Sebelum kami menjelaskan keuntungannya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Lebar kain dan beberapa jenis lebar kain yang ada pada kain kaos di pasaran.

Lebar atau biasa juga disebut dengan Setting kain adalah lebar 1 roll kain yang di bentangkan dan biasa nya menggunakan satuan “inch”. Kain kaos yang beredar di pasaran mempunyai beberapa jenis lebar kain di mulai dari lebar 36”, 40” dan 42”.  Saat ini lebar kain yang kami gunakan adalah 42”, namun sebelumnya kami menggunakan lebar 40”. Salah satu alasan kami mengganti lebar kain di toko kami saat ini adalah lebih banyak nya keuntungan yang di dapatkan dengan menggunakan lebar 42” dan pasti nya juga akan menjadi keuntungan bagi Anda para pengguna kain dari toko kami.

Kami pernah mengadakan sebuah survey kepada para pengguna kain kami, “Apa keuntungan menggunakan kain 42”?” Dan banyak sekali yang mengatakan, jika menggunakan kain dengan lebar 42” lebih banyak hasil yang didapatkan, kain sisa dari potongan pola lebih sedikit yang terbuang, sangat nyaman dalam proses pemotongan pola terutama untuk size kecil, dan juga untuk 1kg kain combed 30s para pengrajin kaos ini bisa mendapatkan kaos sampai 5pcs bahkan 6pcs dengan ukuran L, meskipun begitu untuk hasil kaos yang di dapatkan memang bergantung kepada pola potong nya.

Jadi, sudah tidak ragu lagi kan untuk menggunakan kain dengan lebar 42” apalagi sudah jelas banyak keuntungan dari kain dengan 42”. Jika Anda mencari kain dengan lebar 42” juga dengan berbagai jenis warna langsung saja datang ke Jalan Kebon Jukut no. 15 Bandung atau klik www.knitto.co.id