Kain Yang Cocok Untuk Baju Anak/Bayi

0
5/5 - Vote count: 1 vote

Kain Yang Cocok Untuk Baju Anak Atau Bayi – Saat ini baju/pakaian merupakan salah satu kebutuhan utama dari setiap manusia, dan kaos juga merupakan salah satu jenis pakaian yang paling banyak di cari oleh orang banyak. Bukan hanya untuk orang dewasa saja, tapi untuk anak-anak juga.

Jika kita perhatikan sebenarnya kaos lebih banyak digunakan oleh anak-anak terutama anak dengan usia aktif 1-5 tahun. Di usia aktif anak-anak lebih banyak bergerak dan berkeringat maka dari itu kaos merupakan salah satu pilihan yang tepat agar anak menjadi nyaman saat bermain dan beraktifitas.

Lalu kain apa yang cocok untuk membuat baju Anak-anak atau Bayi?

Di Toko Bahan Kaos Knitto, kami menyediakan kain dengan bahan berkualitas tinggi atau kami sebut kualitas premium. Yang bukan hanya cocok untuk orang dewasa, tapi juga cocok digunakan untuk pakaian anak-anak. Dan kain tersebut adalah kain Cotton Combed baik 24s atau 30s, Cotton Bamboo 30s, Cotton Galaxy 30s dan Cotton Modal 30s.

Masing-masing dari kain ini memiliki keunggulan tersendiri seperti Cotton Combed 30s yang mempunyai tekstur kain yang lembut dan mempunyai warna-warna yang cerah dan variatif, tapi untuk kualitas kelembutan Cotton Modal adalah juara nya, sedangkan kain Cotton Galaxy mempunyai corak warna yang unik dengan komposisi kain 100% serat cotton, lalu untuk Cotton Bamboo sangat cocok bagi anak Anda yang mempunyai kulit sensitif, karena kain ini mempunyai Anti bakteri yang sudah pasti sangat aman untuk kulit anak atau bayi yang sensitif.

Bagaimana dengan Baby Terry? Apakah kain ini cocok untuk anak-anak? Jika dilihat dari nama nya memang terkesan kain ini diperuntukan khusus untuk anak-anak, tapi sebenarnya kain ini digunakan untuk membuat sweater atau hoodie dan juga bisa digunakan untuk membuat jaket anak-anak.

Jadi Anda sudah bisa memilih kain apa yang cocok untuk baju anak Anda kan? Ayo segera dapatkan kain nya hanya di toko kami ya, jam operasional kami setiap Hari Senin – Jumat 08.30 – 16.30 dan Sabtu 08.30 – 14.30 dan lokasi toko kami ada di Jalan Kebon Jukut No 15 Bandung