3 Rekomendasi Bahan untuk Hoodie dan Variasinya

0
Rate this post

Rekomendasi Bahan untuk Hoodie – Jaket hoodie merupakan salah satu pakaian pelengkap yang sangat nyaman dipakai dan banyak fungsinya. Selain mudah dipadupadankan, jaket hoodie dapat membantu menghangatkan badan. Jaket hoodie dapat dipakai hampir setiap waktu dan dapat menjadi pelengkap penampilan Anda. Lalu bahan apa ya yang cocok sebagai bahan utama untuk dibuat menjadi hoodie yang nyaman dipakai dan lembut dikulit?

Rekomendasi Bahan untuk Hoodie yang Nyaman

Bahan untuk Hoodie

  1. Cotton Combed Fleece

Kain Cotton Combed Fleece merupakan salah satu bahan untuk hoodie yang nyaman terbuat dari 100% Cotton Combed Premium. Bahan Cotton Combed Fleece dapat menyerap keringat dengan baik karena terbuat dari serat kapas. Ciri utama bahan untuk hoodie Cotton Combed Fleece adalah kainnya yang berbulu halus di bagian dalam dan permukaan luarnya yang lembut. Tersedia dalam 17 variasi warna yang cocok dipakai sehari-hari.

Bahan untuk Hoodie

2. Heavy Cotton Combed Fleece 

Kain Heavy Cotton Combed Fleece merupakan versi tebal dari Kain Cotton Combed Fleece. Kain Heavy Cotton Cotton Combed Fleece memiliki ketebalan dan gramasi yang lebih besar, 330-350 gsm. Kain Heavy Cotton Cotton Combed Fleece memiliki tekstur sama seperti Cotton Combed Fleece yaitu lembut dan mudah menyerap keringat, identik dengan bulu halus di bagian sisi dalam kain.

Bahan untuk Hoodie

3. Cotton Combed Baby Terry
Kain Cotton Combed Baby Terry merupakan salah satu kain favorit yang biasa dijadikan sebagai bahan untuk hoodie, sweater, jaket, sampai sweatpants. Bahan untuk hoodie Cotton Combed Baby Terry terbuat dari 100% Cotton Combed premium. Bahan ini sangat baik dalam menyerap keringat, memiliki tekstur permukaan kain yang lembut, dan memiliki ciri khas struktur menyerupai “loop” di bagian sisi dalam kain. Tersedia dalam 34 variasi warna yang cocok digunakan sehari-hari 

Variasi Hoodie

Jaket hoodie juga bisa ditambah variasi-variasi dan siluet agar tidak monoton dan terlihat lebih menarik. Kira-kira apa saja ya variasi yang cocok diterapkan di jaket hoodie? Simak dibawah ini!

Bahan untuk Hoodie

  1. Kangaroo Pocket

Kangaroo pocket adalah variasi kantong yang menyerupai bentuk trapesium dibagian perut hoodie. Kantong ini sangat multifungsi dan memiliki daya tampung luas karena tidak ada sekat, sehingga kedua tangan dapat masuk ke kantong tersebut.

Bahan Untuk Hoodie

2. Zipper Hoodie

Zipper hoodie adalah hoodie yang memiliki resleting di bagian depannya. Hal ini memudahkan pengguna sehingga jika ingin melepas dan memakai jaket ini lebih mudah.

Bahan Untuk Hoodie

3. Multicolor Hoodie

Multicolor hoodie adalah hoodie yang memakai lebih dari 1 warna. Jadi, dalam 1 hoodie terdapat beberapa variasi warna yang saling melengkapi, sehingga menciptakan desain yang mainstream. Multicolor hoodie dapat dikenal juga dengan 

Bahan Untuk Hoodie

4. Fitted Hoodie

Fitted hoodie adalah hoodie yang diperuntukan untuk wanita, dimana siluet hoodie yang fit body. Fitted hoodie memiliki siluet yang pas di badan namun tidak membuat penggunanya merasa sesak.

3 Rekomendasi Bahan untuk Hoodie dan Variasinya

5. Relaxed Fit Hoodie

Relaxed fit hoodie adalah hoodie yang memiliki siluet yang tidak terlalu pas di badan sehingga memberikan ruang bagi penggunanya. Karena ada ruang lebih, pengguna dapat beraktifitas sehari-hari lebih leluasa.

3 Rekomendasi Bahan untuk Hoodie dan Variasinya

6. Cropped Hoodie

Crop hoodie adalah hoodie yang memiliki panjang badan lebih pendek dibandingkan hoodie pada umumnya. Crop hoodie dapat lebih pendek hingga 5 cm dari hoodie biasa. Umumnya crop hoodie digunakan oleh wanita.

Sekian rekomendasi bahan dan inspirasi siluet untuk hoodie. Kunjungi toko Knitto Textiles terdekat atau unduh E-katalog gratis untuk melihat daftar produk bahan-bahan yang berkualitas dengan variasi warna yang lengkap. Semoga membantu!

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur