Bahan Kaos Sands di Knitto

0
5/5 - Vote count: 10 votes

Berbagai macam kain tersedia di toko kami, lebih dari 10 jenis kain yang tersedia saat ini. Di mulai dari kain yang berbahan 100% Cotton seperti Cotton Combed, dan Cotton Carded, kain dengan bahan Organik atau alami seperti Cotton Bamboo dan Cotton Modal. Selain itu, kain dengan corak unik yaitu Cotton Galaxy, kain dengan bahan Campuran Cotton dan Polyester seperti CVC Twotone/Threetone, Slub Siro, Slub Zebra, CVC Electric, CVC Lacoste/Pique, Baby Terry dan Sands. Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan salah satu nya yaitu Sands.

Kain Sands adalah jenis kain campuran Polyester dan Cotton yang memiliki keunikan pada permukaan nya yang berbintik dengan perpaduan dua warna dalam satu kain dan membuat kain ini seolah-olah tekstur nya seperti pasir. Struktur kain Sands ini masih sama seperti kain kaos biasa tapi karena tekstur uniknya kain ini sangat cocok jika digunakan untuk variasi. Lebar yang digunakan untuk kain ini masih sama seperti kain lainnya yang tersedia di toko kami yaitu 42” dan gramasi nya adalah 140-150 gsm, juga warna yang tersedia saat ini hanya Maroon saja dan terserdia juga matching Rib sebagai aksesorisnya.

Beberapa customer kami biasanya menggunakan kain ini untuk dibuat menjadi kaos polos biasa, tetapi sebenarnya kain ini bisa digunakan untuk membuat jenis baju apa saja. Karena corak nya yang unik, Anda bisa menggunakan kain Sands untuk kaos variasi atau di padu padankan dengan bahan lainnya. Contohnya kain ini bisa di kombinasikan dengan Combed 30s atau kain dengan warna solid lainnya, sesuai dengan selera Anda.

Jadi jika Anda mencari kain dengan corak berbeda, kain Sands ini sangat cocok menjadi pilihan. Ayo segera kunjungi website kami atau follow instagram kami @toko.bahan.kaos.knitto untuk mengetahui produk-produk terbaru atau update stock di toko kami.