Toko Bahan Kaos Bandung

0
5/5 - Vote count: 60 votes

Toko Bahan Kaos Bandung Knitto yang pada awalnya lebih dikenal dengan nama Distributor Kain Kaos Mulia Abadi, didirikan pada tahun 2014 di lokasi yang strategis di pusat Kota Bandung.

Toko kami menyediakan berbagai jenis bahan kain kaos mulai dari Toko Bahan Kaos Cotton Combed, Toko Bahan Kain Kaos Carded, Toko Bahan Kaos Cotton Bamboo, Toko Bahan Kaos Cotton Modal, Toko Bahan Kaos TC, Toko Bahan Kaos CVC, Toko Bahan Kaos Slub Cotton, Toko Bahan Kaos Misty, Toko Bahan Kaos Lacoste, Toko Bahan Kaos Pique, Toko Bahan Kaos Baby Terry, Toko Bahan Kaos Body size, Rib, Kerah, dan Manset.

Selain itu kami juga menyediakan kain dengan variasi corak yang unik yaitu Toko Bahan Kain Kaos Cotton Galaxy, Toko Bahan Kain Kaos Slub Siro dan Toko Bahan Kain Kaos Slub Zebra.

Kami menjual berbagai jenis bahan kaos dengan kualitas premium dan harga yang terbaik. Selain itu, penyusutan (shrinkage) kain di toko kami terjamin baik dan kami juga menyediakan berbagai macam pilihan warna kain untuk melengkapi kebutuhan Anda.

Toko Bahan Kaos
Toko Bahan Kaos Knitto Bandung

Toko Bahan Kaos Knitto Di Bandung

Kata Knitto diambil dari Bahasa Inggris “Knit” yang mempunyai arti “Rajut” dalam Bahasa Indonesia. Di dalam industri textile, rajut merupakan proses pembuatan kain dengan cara menggabungkan beberapa baris loop benang menggunakan mesin rajut. Pada umum nya kain rajut digunakan sebagai bahan dasar kaos/ kaos polo/ jaket.

Logo Knitto adalah kombinasi dari bentuk bunga kapas yang sudah matang dan simbol “infinity” (tanpa batas) untuk melambangkan pengalaman, kemakmuran, kemungkinan yang tidak terbatas dan harapan untuk usaha yang langgeng. Warna Biru Tua melambangkan perusahaan yang kuat, kepercayaan, kesetiaan, keamanan dan keyakinan.

Kenapa Harus Toko Bahan Kaos Knitto Bandung ?

Karena kami mendapatkan supply kain langsung dari pabrik, kami dapat memberikan harga terbaik untuk para pelanggan kami. Selain itu, kualitas kain di Toko Bahan Kain kami sudah tidak diragukan lagi karena sudah melalui proses inspeksi ketat sehingga kualitas kain kami sangat terjamin.

Untuk mendukung perkembangan perusahaan, pada tahun 2016 kami meluncurkan sebuah website agar customer kami dapat mendapatkan informasi lebih cepat dan mempermudah transaksi pembelian. Di website ini pelanggan dapat memperoleh informasi akurat tentang kain yang tersedia di toko kami untuk para pelanggan yang berada di kota Bandung maupun di kota-kota lain di Indonesia. Dengan website ini, Anda dapat memilih dan membeli kain di Knitto Toko Bahan Kain Kaos Bandung kapanpun dan dimanapun Anda berada selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Kepercayaan dan kepuasan Anda adalah prioritas kami, oleh karena itu Toko Bahan Kaos Knitto Bandung selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

[trustindex no-registration=google]