Koleksi Warna Pastel di Cotton Combed 30s Knitto, Lebih Cerah dan Trendi!

0
Rate this post

Koleksi Warna Pastel di Cotton Combed 30s Knitto, Lebih Cerah dan Trendi! – Tren warna pastel memang tidak akan ada habisnya saat dibahas. Dari tahun ke tahun, ada saja warna yang menarik minat dan jadi titik pusat dunia mode. 

Warna Pastel Apa Saja yang Ada di Knitto? Intip 21 Daftarnya!
Warna Pastel Apa Saja yang Ada di Knitto? Intip 21 Daftarnya!

Hal yang sama menjadi alasan mengapa Knitto Tekstil tetap mengeluarkan inovasi bahan kain kaos dengan berbagai warna, mempertimbangkan warna pastel apa saja yang sedang tren dan menjawab kebutuhan untuk setiap keperluan fashion Knittopreneurs. 

Jika masih bingung dalam menentukan pilihan warna pastel apa saja yang bagus, juga dapat membuat Knittopreneurs terlihat stylish, dan paling penting bisa mendukung kulit terlihat cerah; saatnya simak daftar rekomendasi spesial dari Minto!

Tren Warna Pastel Apa Saja yang Populer untuk Fashion?

Ilustrasi Baju Warna Pastel Untuk Pria yang Keren
Ilustrasi Baju Warna Pastel Untuk Pria yang Keren

Dari tahun ke tahun, warna pastel apa saja yang berhasil menarik perhatian panggung-panggung mode dunia?

  • Soft Pink dan Powder Blue

Tahun 1960-an dipenuhi oleh perubahan besar di dunia fashion. Banyak yang mulai meninggalkan gaya konservatif dan memilih pakaian yang lebih berwarna dan ceria. 

Berangkat dari semangat yang ingin terlihat berbeda dan “bebas” ini, warna soft pink dan powder blue dipilih menjadi representasi yang pas. Sebab dinilai dapat memberikan kesan manis, polos, dan fresh.:

Gaun mini dan rok A-line dengan warna pastel lembut ini sering muncul, menciptakan kesan girly dan ceria yang ikonik pada zamannya.

  • Peach dan Lavender

Tidak jauh dari era itu, fashion di tahun 1980-an terkenal dengan gaya yang berani, glamor, dan terkadang eksentrik. Warna-warna pastel populer dan digunakan untuk menyeimbangkan tampilan yang dominan oleh siluet besar dan aksen yang mencolok.

Warna peach dan lavender muncul dengan kesan yang lebih elegan namun tetap lembut. Sangat cocok untuk busana kantor seperti blazer dan gaun formal, yang banyak dipakai untuk look yang terlihat lebih chic dan playful. 

  • Mint Green dan Baby Pink

Era Y2K atau awal tahun 2000-an membawa tren fashion yang “berani”, bermain dengan banyak warna. Banyak orang menyukai gaya yang manis dan futuristik, didorong oleh munculnya tren pop-culture dan teknologi baru.

Di tahun yang sama, pakaian streetwear seperti crop top dan celana cargo dengan warna pastel sangat disukai oleh anak muda. Warna yang menyertainya di panggung mode adalah mint green dan baby pink, membuat tampilan terlihat muda dan segar. 

Warna ini sering digunakan dalam busana dengan kesan santai, termasuk jaket hoodie dan celana longgar yang menjadi tren pada era tersebut.

  • Millennial Pink

Siapa di sini yang pernah mendengar istilah millenial pink? Warna yang selaras dengan panggilan generasinya ini muncul pada tahun 2010-an, dimana pada saat itu tren fashion yang lebih inklusif dan bebas jadi populer. 

Warna millennial pink muncul sebagai simbol keterbukaan terhadap perbedaan, dan lebih diterima sebagai warna “netral” untuk kedua gender. Banyak yang menganggapnya keren, dan mudah dipadukan dengan berbagai gaya. Disaat yang bersamaan, juga mencerminkan kebebasan berekspresi, tidak terbatas pada stereotip tertentu.

Knittopreneurs mungkin kerap melihat millenial pink muncul di koleksi busana unisex dan acara mode dengan tema street style atau ready-to-wear, memperlihatkan bagaimana warna pastel apa saja ini bisa diterapkan dalam dailywear (pakaian sehari-hari).

  • Lilac dan Sky Blue

Pasca-pandemi, banyak orang mencari kenyamanan dan ketenangan, terutama dalam busana yang dikenakan. Warna-warna pastel seperti lilac dan sky blue hadir untuk memberikan kesan lembut dan santai.

Warna-warna pastel ini dianggap membuat orang merasa lebih tenang dan optimis. Cocok untuk tren pakaian santai seperti loungewear dan athleisure.

Knitwear, oneset, dan pakaian santai lainnya sering tampil dengan warna-warna ini, menciptakan kesan simple namun stylish di berbagai acara mode.

  • Pistachio Green dan Powder Yellow

Nah, saatnya membahas prediksi warna pastel apa saja yang tren di tahun depan, berdasarkan situasi fashion tahun ini. Konsep yang diusung lebih mengarah ke keberlanjutan dan kesadaran lingkungan. Ketertarikan dunia mode cenderung ada pada busana yang ramah lingkungan dan memiliki kesan alami.

Pertanyaannya, warna pastel apa saja yang menggambarkan kedua hal tersebut? Yup, jawabannya ada pada pistachio green dan powder yellow. Terinspirasi dari alam dan memberi kesan natural, warna-warna ini cocok untuk pakaian musim panas dan koleksi eco-friendly.

Baca Juga: Pilihan Warna Soft untuk Setiap Outfit, Kalem dan Manis Dipandang

Warna Pastel Apa Saja yang Membuat Kulit Lebih Cerah?

Warna Pastel Apa Saja yang Membuat Kulit Lebih Cerah? Ini 35 Macam Macam Warna Pastel yang Bagus
Warna Pastel Apa Saja yang Membuat Kulit Lebih Cerah? Ini 35 Macam Macam Warna Pastel yang Bagus

Terlepas dari tren, Knittopreneurs pasti menginginkan pakaian yang mendukung agar kulit terlihat lebih cerah, atau minimal tidak bikin kusam. Ini dia daftar warna pastel apa saja yang bisa membantu!

Baby Pink

Saat dipakai, baik sebagai baju maupun hijab, baby pink memberi efek hangat dan lembut pada wajah, terutama untuk kulit dengan undertone hangat atau netral. Warna ini bisa membuat kulit terlihat lebih segar dan berkilau.

Knittopreneurs dapat menggunakannya sebagai atasan warna pastel apa saja! Mulai dari blus, dress, atau outerwear. Terutama jika ingin penampilan terlihat lebih segar.

Peach

Warna peach, atau baby peach, termasuk pada golongan warna pastel dengan semburat oranye lembut yang bisa menyatu dengan baik pada hampir semua warna kulit. Warna ini memberi efek glowing, seperti kulit sehat dan cerah.

Cocok dipakai untuk kaos sehari-hari atau blouse yang lebih formal, terutama untuk tampilan yang ingin mendapatkan kesan effortless tapi trendi.

Mint Green (Hijau Mint)

Mint green memberikan kesan segar dan menenangkan. Warna ini bisa menetralkan kekusaman pada kulit, membuat tampilan lebih cerah. Pas untuk cardigan atau jaket ringan saat cuaca hangat, atau sebagai aksesori seperti scarf.

Sky Blue (Biru Muda)

Warna biru muda memberikan kesan bersih dan dingin, cocok untuk menonjolkan kulit agar terlihat lebih cerah dan bercahaya. Saat memakainya menjadi pakaian, Knittopreneurs bisa mendapatkan kesan yang elegan dengan penggunaan warna-warna kalem, sehingga kerap digunakan pada atasan atau bawahan warna pastel apa saja yang lebih formal.

Lilac dan Lavender

Kedua warna ini sama-sama memiliki nuansa ungu, yang membedakannya adalah semburat pink atau biru yang mendominasinya. Warna lilac dan warna lavender bisa menambahkan kesan segar dan lebih muda pada tampilan. Cocok untuk pakaian sehari-hari atau gaun santai saat ingin tampil anggun tanpa berlebihan.

Cream dan Beige

Warna cream ataupun warna beige sama-sama memberikan kesan natural dan hangat. Kedua warna ini menambah efek glowing pada kulit dan terlihat klasik. Cocok sebagai atasan atau outer untuk tampilan minimalis dan modern.

Tosca Muda

Warna tosca muda memberi efek sejuk dan fresh, cocok untuk menyeimbangkan kulit agar terlihat lebih bersih. Sempurna untuk koleksi pakaian liburan warna pastel apa saja dengan model yang kekinian. Atau dipakai sebagai hijab warna pastel, agar terlihat ceria dan stylish.

Baca Juga: Rekomendasi Warna Pastel Bahan Kaos Terbaik Untuk Anak-Anak

Koleksi Warna Pastel dari Knitto Tekstil

Intip Koleksi Warna Pastel Apa Saja yang Ada di Knitto!
Intip Koleksi Warna Pastel Apa Saja yang Ada di Knitto!

Sebagai produk unggulan dan paling best seller dari Knitto, bahan kain kaos Cotton Combed 30s tentu punya koleksi warna pastel yang lengkap. 

Tidak hanya sesuai dengan tren dan bisa membuat Knittopreneurs terlihat stylish, namun juga menjadi favorit semua orang karena kestabilan warna dan kecocokannya untuk digunakan sebagai pakaian sehari-hari.

Cotton Combed 30s dalam Warna Pastel dari Knitto
Klik Gambar untuk Membeli Cotton Combed 30s dalam Warna Pastel dari Knitto

Baik sebagai kaos polos, atau diolah menjadi kaos warna pastel apa saja dengan sablon plascharge dan discharge, raglan, tank top, jersey, hijab, gamis, dress, tunik, atau daily wear lainnya. Gunakan bahan kain Cotton Combed 30s terbaik hanya dari Knitto!

Baca Juga: Inspirasi Tren Baju Warna Pastel Modern, Buat Tampilan Lebih Stylish

Itu dia penjelasan mengenai macam-macam warna pastel apa saja yang populer, tersedia di Knitto, juga dapat membuat kulit terlihat lebih cerah saat dipakai. Jika Knittopreneurs tertarik untuk membeli bahan kain kaos Cotton Combed 30s terbaik dari Knitto, bisa segera mengunjungi Portal Knitto untuk pembelian yang praktis tanpa ke toko!

Atau, jika masih ingin mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli, segera konsultasikan kebutuhan kain kaos, jaket, hoodie, juga sweater untuk bisnis kamu lewat customer service kami!

Semoga informasi dari Minto bisa membantu, ya. Sampai bertemu di artikel selanjutnya!   

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031)5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]