6 Rekomendasi Warna Pastel Bahan Kaos Terbaik Untuk Anak-Anak

0
5/5 - Vote count: 130 votes

6 Rekomendasi Warna Pastel Bahan Kaos Terbaik Untuk Anak-Anak – Di pasaran, pakaian anak-anak tentu identik dengan warna-warna cerah, ceria, dan memancarkan semangat. Hal ini dikarenakan agar anak-anak mulai mengenal mengenal ekspresi, emosi, dan eksplorasi lingkungan lewat warna-warna tersebut.

Warna juga dapat memancing kepekaan penglihatan si kecil. Maka dari itu, tak jarang warna pastel merupakan kategori warna yang pasti ada di lemari si kecil. Apa itu warna pastel? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Apa itu Warna Pastel?

Pastel merupakan sebuah kategori warna, khususnya kategori warna muda yang terkesan lembut di mata. Warna pastel sendiri memiliki varian warna yang sangat luas, hampir semua warna muda dapat dikategorikan sebagai warna pastel. Warna pastel identik dengan warna “milky” atau warna yang identik dengan warna dasar putih.

Warna Pastel
Warna Pastel

sampai saat ini, warna pastel termasuk warna yang tetap trendy dari tahun ke tahun khususnya untuk kids fashion. Namun dewasa juga dapat menggunakan warna-warna pastel yang lembut di mata. 

Kamu bisa temukan kain bahan kaos dan jaket dengan warna pastel di Knitto Textiles. Di Knitto Textiles terdapat banyak warna pastel seperti  salem, pink, tosca muda, hijau mint, turkis muda, biru muda, lilac, sky blue, baby yellow,   lavender, baby pink, baby green, baby peach, salmon red, dan masih banyak lagi.

Knitto Textiles merupakan pelopor penyedia Cotton Combed warna pastel yang memiliki varian warna yang sangat lengkap. Tak hanya warna pastel, Knitto Textiles juga menyediakan hingga 100 warna Cotton Combed yang sayang untuk kamu lewatkan.

Mulai dari warna muda, sedang, sampai tua dapat kamu temukan di Knitto Textiles. Yuk simak rekomendasi bahan kaos dan jaket  yang tersedia Knitto Textiles dan cocok dipakai anak-anak bahkan dewasa di bawah ini!

Rekomendasi Bahan Kaos dan Jaket warna Pastel

Rekomendasi Bahan Kaos

  • Cotton Combed

Cotton Combed merupakan kain yang terbuat dari 100% serat katun yang berasal dari tumbuhan kapas. Cotton Combed merupakan kain yang melewati proses penyisiran menggunakan mesin combing atau penyisiran, yang akhirnya disematkan pada namanya “Combed”.

Cotton Combed mampu menyerap keringat dengan sangat baik, sejuk dan adem saat dipakai, serta halus dan lembut. Sangat cocok dijadikan bahan kaos atau pakaian lain yang digunakan sehari-hari. Knitto Textiles menyediakan hingga 100 varian warna dalam 5 jenis ketebalan kain.

6 Rekomendasi Warna Pastel Bahan Kaos Terbaik Untuk Anak-Anak

  • Cotton Bamboo

Cotton Bamboo merupakan kain yang terbuat dari 2 jenis serat campuran, yaitu 30% serat katun dan 70% serat bambu. Cotton Bamboo merupakan kain yang termasuk pada jajaran koleksi kain premium Knitto Textiles dan menawarkan sejumlah keunggulan.

Keunggulannya yaitu teksturnya yang halus dan lembut, bahannya jatuh dan tidak mudah kusut, sejuk, mempunyai kandungan anti bakteri, anti bau dan anti jamur, serta terdapat anti sinar UV.

Karena  memiliki banyak keunggulan, kain ini sangat cocok dijadikan pakaian anak maupun bayi yang memiliki kulit lebih sensitif. saat ini Knitto Textiles menyediakan hingga 30 varian warna dan 2 jenis ketebalan kain.

bahan tencel

  • TENCEL™ Modal Blended with Cotton

TENCEL™ Modal Blended with Cotton merupakan kain yang terbuat dari campuran 2 serat yaitu serat  katun 50% dan serat TENCEL™ Modal 50%. Kain TENCEL™ Modal Blended with Cotton merupakan kain biodegradable (dapat terurai) dan dapat diperbaharui sehingga ramah lingkungan, dan dapat mendukung sustainable living.

Kain ini memiliki ciri khas permukaanya yang terlihat licin, lembut, dan sejuk di kulit. Terbuat dari serat TENCEL™ Modal, menjadikan kain ini masuk dalam jajaran kain premium dalam Knitto Textiles. Saat ini Knitto Textiles menyediakan hingga 12 varian warna dalam ketebalan 30s.

6 Rekomendasi Warna Pastel Bahan Kaos Terbaik Untuk Anak-Anak

  • Cotton Combed Stripes 

Cotton Combed Stripes merupakan kain yang terbuat dari 100% serat katun terbaik yang diambil dari tumbuhan kapas. Kain Cotton Combed Stripes mampu menyerap keringat sangat baik, sejuk dan adem saat dipakai, serta memiliki tekstur permukaan kain yang halus dan lembut.

Kain Cotton Combed Stripes memiliki ciri khas motif garis dengan kombinasi 2 warna pada satu kain. Saat ini tersedia hingga 11 varian warna dengan ukuran lebar stripes 0.8 cm/ 0.8 cm (Type 1), 1.1 cm x 0.5 cm (Type 2), 1.1 cm / 1.1 cm (Type 3)

6 Rekomendasi Warna Pastel Bahan Kaos Terbaik Untuk Anak-Anak

  • Cotton Combed Baby Terry

Combed Baby Terry merupakan kain yang terbuat dari 100% serat katun terbaik  yang diambil dari tumbuhan kapas. Kain Combed Baby Terry mampu menyerap keringat dengan baik, Memiliki tekstur halus, dan memiliki ciri khas pada bagian dalam kain yang memiliki struktur yang berbentuk seperti “loop”. Saat ini di Knitto Textile tersedia dalam 34 varian warna dan 1 ketebalan kain

6 Rekomendasi Warna Pastel Bahan Kaos Terbaik Untuk Anak-Anak

  • Cotton Combed Fleece

Cotton Combed Fleece merupakan kain yang terbuat dari 100% serat katun yang berasal dari tumbuhan kapas. Kain Cotton Combed Fleece mampu menyerap keringat dengan baik, memiliki tekstur permukaan kain yang halus, dan memiliki ciri khas pada salah satu sisi kain yang memiliki bulu halus. Saat ini di Knitto Textiles tersedia 20 varian warna dan 2 jenis ketebalan kain.

Nah gimana? Minto sudah kasih 6 rekomendasi bahan terbaik yang punya koleksi warna pastel, cocok dijadikan kaos maupun jaket anak-anak dan dewasa. Warnanya terbukti cerah, vibrant, dan super lengkap! Menyediakan hingga 100 warna menarik, kain Knitto Textiles dijamin berkualitas tinggi menggunakan bahan premium.

Tunggu apa lagi, yuk beli sekarang hanya di Knitto Textiles! Temukan kain bahan kaos dan jaket lainnya, kunjungi store Knitto Textiles untuk rasakan handfeel koleksi kain knit terbaik dan kunjungi website Knitto Textiles untuk cek e-katalog terupdate secara gratis!

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur