7 Warna Warna Kaos Yang Bagus Yang Akan Tren di 2023

0
5/5 - Vote count: 30 votes

Pilihan Warna Warna Kaos Yang Bagus Yang Akan Tren di 2023 – Kaos adalah salah satu essential fashion item yang wajib dimiliki oleh semua orang baik oleh orang dewasa maupun anak-anak. Sebagai pakaian yang versatile, bisa digunakan untuk berbagai aktivitas kaos juga mudah untuk didapatkan.

Warna Warna Kaos
Warna Warna Kaos

Berbagai jenis model kaos sudah hadir diciptakan oleh para produsen kaos, baik kaos yang polos maupun kaos yang mempunyai berbagai ornamen hiasan hasil dari sablon, bordir dan berbagai macam variasi hiasan lainnya.

Bukan hanya model dan variasinya saja, warna warna kaos yang begitu beragam pun hadir di pasaran saat ini, mulai dari warna-warna basic sampai ke warna-warna cerah lainnya. Di tahun 2022 ini sepertinya warna basic seperti Hitam dan Putih tetap mendominasi menjadi warna yang paling banyak disukai, disamping itu warna cerah dan menggemaskan seperti Lilac dan Ungu atau warna-warna pastel yang sempat banyak digemari sebagai warna warna kaos yang bagus dan banyak digunakan, jangan lupakan warna-warna shocking seperti electric lime dan orange yang juga banyak dipilih oleh orang-orang. 

Bahkan mendekati akhir tahun 2022 muncul tren fashion warna yang dinamakan tren “Cewek Kue, Cewek Bumi dan Cewek Mamba”. Cewek Kue sebutan yang digunakan untuk menamai mereka yang menyukai pakaian dengan warna cerah merujuk ke warna soft pastel. Cewek Bumi adalah sebutan untuk mereka yang menyukai warna-warna yang warm dan cenderung ke arah Earth Tone Color dan tentu Cewek Mamba adalah sebutan untuk mereka yang menggemari warna Monochrome.

Lalu bagaimana dengan tahun 2023? Apakah tren seperti tahun 2022 akan terulang kembali atau digantikan dengan tren baru? Apakah warna Hitam dan Putih akan tetap bertahan menjadi warna favorit sepanjang masa? Pada artikel ini Minto akan coba bahas warna warna kaos yang bagus yang kemungkinan akan menjadi tren di tahun 2023 nanti. Check this out.

Warna Warna Kaos Yang Bagus Yang Akan Tren di 2023

Memasuki penghujung tahun 2022, tidak ada salahnya jika kamu mulai mencari tahu dan update tentang warna apakah yang akan menjadi tren di tahun 2023 agar kamu tidak ketinggalan, dan siapa tahu beberapa warna yang diprediksi akan menjadi trend di tahun 2023 ini, merupakan salah satu warna favorit kamu, so here we go warna warna kaos yang bagus yang akan menjadi tren di tahun 2023.

  1. Fiery Red (Pantone 18-1664)

Di tahun 2023 nanti sepertinya warna cerah akan lebih banyak mendominasi, seperti warna merah yang ditunjuk oleh Pantone yang digadang-gadang sebagai tren warna 2023. Minto rasa, warna Merah ini juga merupakan salah satu warna yang bagus untuk kaos yang bisa kamu coba.

warna kaos yang bagus

Image source: https://www.pantone.com/

2. Classic Green (Pantone 16-6340)

warna kaos yang bagus

Image source: https://www.pantone.com/

Who doesn’t love Green? Warna yang identik dengan warna yang berkaitan dengan alam dan secara psikologi juga warna hijau dikatakan sebagai warna yang membawa ketenangan dan kedamaian, suasana yang harmonis, dan dipercaya sebagai warna yang memberikan optimisme dan harapan. Such a great color, right? Tidak heran jika warna ini juga didapuk sebagai warna warna kaos yang bagus untuk tahun 2023 nanti.

3. Love Bird (Pantone 13-0443)

Warna yang masih datang dari shades Hijau ini, cenderung lebih cerah dan ada kesan yang lebih berani dan berbeda. Ada sentuhan spektro yang mengarah pada warna kuning jika kamu lihat dengan seksama. 

Trend Warna 2023 008

Image source: https://www.pantone.com/

4. Blue Perennial (Pantone 16-4036)

Trend Warna 2023 009

Image source: https://www.pantone.com/

Ada pecinta warna Biru disini? Lucky you! Karena salah satu warna Biru yang mirip dengan warna Steel Blue yang ada di Knitto ini juga masuk ke jajaran warna warna kaos yang bagus yang akan menjadi tren di tahun 2023.

5. Vanilla Cream (Pantone 12-1009)

Trend Warna 2023 012

Image source: https://www.pantone.com/

Warna soft dan masuk ke kategori warna pastel ini juga ternyata akan menjadi tren di tahun 2023, sepertinya warna ini akan sangat cocok untuk kaos-kaos wanita ya, untuk laki-laki? Tentu cocok juga dong. Minto rasa warna ini mirip dengan Baby Peach yang ada di Knitto ya.

6. Leek Green (Pantone 15-0628)

Trend Warna 2023 014

Image source: https://www.pantone.com/

Warna yang jika Minto perhatikan ini cenderung lebih gelap dari hijau-hijau sebelumnya, tapi memberikan kesan yang warm, bisa dikategorikan sebagai salah satu earth tone color, warna ini juga sedikit mirip dengan Olive Green atau Army Green ya Knittopreneurs. Apa kamu setuju? Kalau ya, warna ini berarti bisa kamu dapatkan dengan mudah di Knitto Textiles, order here.

7. Tangelo (Pantone 15-1335)

Trend Warna 2023 003

Image source: https://www.pantone.com/

Menilik pada tren tahun 2022 ini, warna-warna cerah sukses disukai oleh banyak orang, dan sepertinya di tahun 2023 juga akan sama. Maka dari itu warna Tangelo atau Orange yang sangat menyegarkan mata ini siap menjadi warna warna kaos yang bagus yang akan banyak disukai oleh masyarakat.

Dari 7 warna di atas yang menjadi prediksi tren warna warna kaos yang bagus di tahun 2023 nanti, warna mana yang kira-kira akan menjadi favorit kamu? Kalau Minto sih suka semuanya ya Knittopreneurs. But anyway, selain 7 warna di atas, Pantone Color Institute juga sebenarnya sudah merilis informasi resmi mengenai warna apa yang akan menjadi tren utama di tahun 2023 nanti. 

Warna Pantone 2023 2

Viva Magenta, ya, warna ini yang diumumkan oleh Pantone sebagai warna utama yang siap menjadi kiblat warna di tahun 2023 nanti. Warna yang cenderung ke arah merah dengan nuansa sedikit maroon dan terdapat shades ungu nya juga menyajikan nuansa yang cerah, elegan, hangat, dan dan sebuah ekspresi dari kekuatan. 

Viva Magenta memberikan sebuah isyarat tentang kekuatan, dan rasa keberanian, perasaan gembira dan optimisme yang baik untuk tahun 2023 nanti, seolah memberikan kekuatan untuk semangat hidup.

Menurut Leatrice Eiseman, Executive Director, Pantone Color Institute, Color Of The Year 2023, Viva Magenta ini terinspirasi dari alam, warna yang diturunkan dari keluarga warna Merah, dan warna ini adalah salah satu warna terkuat dan tercerah yang pernah dunia tahu. Viva Magenta membangkitkan semangat kita, membantu kita membangun kekuatan batin kita.

Viva Magenta, such a meaningful color. Sesuai dengan datangnya tahun yang baru yang penuh dengan harapan dan optimisme juga semangat baru, semoga memang warna ini bisa menjadi kiblat warna yang disukai oleh banyak orang. Meskipun sebenarnya jika kita berbicara tentang fashion dan warna, seolah semuanya tentang kebebasan saja, tidak ada kungkungan atau larangan yang mana semua orang bebas berekspresi dengan gaya dan warna yang mereka suka dan mereka merasa nyaman tentunya.

Semoga ulasan Minto kali ini cukup membuat kamu berkesan dan memberikan informasi baru ya, thank you Knittopreneurs, sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Baca Juga: Rekomendasi Jenis Kain Untuk Gamis Dan Gambarnya

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031)5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur