Bahan Kaos Polos Yang Bagus

0
Rate this post

Perubahan trend di masa kini punya pengaruh pada tipe-tipe bahan kaos atau kain kaos yang dipakai untuk membuat kaos polos maupun kaos bersablon, hingga semakin banyak pilihan untuk customer. Namun yang perlu untuk diketahui yaitu tidak semuanya bahan kaos cocokuntuk disablon atau bisa dikatakan ada beberapa jenis sablon yang tidak bisa digunakan pada semua jenis bahan kaos. Karna bahan kaos yang bagus untuk disablon sebaiknya memiliki komposisi kain katun paling dominan dari kombinasi elemen yang lain. Oleh karena itu di perlukan pengetahuan untuk mengetahui bahan-bahan kaos yang bagus untuk di jadikan kaos polos.

Jenis-jenis Bahan yang Bagus untuk Kaos Polos & Kaos Sablon

Bahan Kaos Polos Cotton Combed 30s 20s 24s diproduksi memakai bahan 100% katunpremium. Cotton Combed dibuat dari bahan serat kapas yang lebih panjang. Kain kaos/ kain rajut dengan bahan combed ini sangat cocok untuk dijadikan bahan kaos premium yang mempunyai kualitas tinggi karena bahan kaos ini merupakan satu diantara bahan kaos yang mempunyai banyak keunggulan, serta kelebihan kain kaos cotton atau katun ini dapat menyerap keringat dengan baik, tahan lama serta tidak menyebabkan panas waktu dipakai, oleh karena itu bahan cotton cocok untuk jadi bahan dasar kaos.

Terdapat banyak pilihan ketebalan yang berada di Toko kami yaitu 20s, 24s, 30s, makin kecil angka nya juga akan makin tebal kain nya. Bahan kaos ini ada pada bermacam type pilihan warna untuk kebutuhan kain Anda. Khusus untuk kain kaos Combed 30s Per Kilo, kami memiliki lebih dari 32 pilihan warna.

Bahan Kaos Polos Cotton Bamboo adalah tipe kain yang terbuat dari gabungan bahan katun dan bahan bambu. Keunggulan kain dari serat bambu sendiri yaitu anti bakteri, dapat menyerap keringat dengan baik, anti bau, anti listrik statis dan dapat di daur ulang. Bahan kaosCotton Bamboo cocok untuk kulit yang sensitif karena susunan kain nya yang lembut, elastis, tahan lama dan sejuk walau dipakai dibawah cahaya matahari kerena daya tembus sinar UV di serat bambu 20% lebih rendah dibanding dengan jenis kain yang lain.

Bahan Kaos Polos Cotton Modal mempunyai lebar 42” dan gramasi 150-160 yaitu jenis kain bahan kaos yang terbuat dari gabungan bahan serat Cotton serta Serat Kayu (beechwood) yang mempunyai ciri khas permukaan yang lembut dan sejuk waktu digunakan. Sama saja dengan kain kaos biasanya, kain ini dipakai untuk bahan kaos polos dengan kwalitas premium, yang mempunyai kelebihan pada kelembutan kainnya yang terasa halus di kulit, bisa menyerap keringat dengan baik juga tampak sedikit bercahaya pada permukaan kainnya. Terkecuali untuk kaos polos bahan ini dapat juga dipakai untuk buat dress.

 

Bahan Kaos Polos Cotton Supima adalah kain yang dibuat dari 100% serat cotton yang sangat langka, mengapa langka? Karena total panen nya hanya 1% dari seluruh produksi kapas dunia. Kain yang diproduksi dari kapas Amerika ini mempunyai serat kain terpanjang dan sudah diakui oleh seluruh belahan dunia sebagai kain cotton terbaik dengan 3 keunggulan nya yang paling terkenal yaitu sebagai kain dengan serat yang lebih kuat, kain yang lebih lembut dan kain yang mempunyai warna lebih cerah.

 

Bahan Kaos Polos CVC Threetone adalah kain yang dibuat campuran serat Cotton dan serat Polyester yang mempunyai 3 campuran warna di dalam 1 kain. Apakah kain dengan campuran polyester seperti ini bisa di sablon? Tentu bisa. Bahkan di sablon menggunakan jenis sablon discharge atau cabut warna sekalipun tetap bisa dan kami sudah membuktikannya sendiri, karena bahan kaos polos yang kami gunakan merupakan bahan reaktif.

 

Beberapa jenis bahan kaos diatas merupakan bahan kaos yang bisa Anda gunakan untuk membuat kaos polos maupun di sablon, dengan berbagai macam jenis sablon yang ada. Jika Anda ingin mendapatkan bahan kaos yang berkualitas tinggi dan premium jangan ragu untuk gunakan bahan kaos dari toko bahan kaos Knitto ya

 

TOKO BAHAN KAOS KNITTO

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 4214962 / 4214963

WA : 082129291192 | 081910607055 | 087722020009

Line : @knitto

Email : [email protected]

 

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. Hos Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

WA: 081380001012

 

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur