Toko Bahan Kaos Semarang Knitto, Supplier Bahan Kaos Semarang Resmi Dibuka

0
5/5 - Vote count: 120 votes

Toko Bahan Kaos Semarang Knitto, Supplier Bahan Kaos Semarang Resmi Dibuka – Sebagai salah satu supplier bahan kaos Semarang dengan kualitas premium, Knitto Textiles yang dikenal juga dengan Toko Bahan Kaos Knitto bertekad untuk terus mendukung usaha-usaha UMKM dan local business yang ada saat ini di Indonesia dengan menyediakan bahan kaos yang bisa digunakan oleh siapa saja dan dimana saja, sehingga mereka yang tidak berada di kota Bandung pun turut bisa merasakan bagaimana luar biasanya kualitas kain dari Knitto Textiles.

Sebagai salah satu upaya yang kami lakukan agar bahan kaos dari Knitto bisa digunakan oleh semua orang adalah dengan hadirnya kami di berbagai kota yang ada di Indonesia. Setelah sebelumnya Knitto Textiles sudah hadir di Kota Bandung dan Yogyakarta, kali ini sebagai cabang ke 4 kami hadir di Ibu Kota Jawa Tengah yaitu kota Semarang.

Knitto Textiles, Supplier Bahan Kaos Semarang

“Kenapa harus membeli bahan dari supplier bahan kaos Semarang?” 

Pertanyaan ini mungkin yang akan kamu tanyakan, kenapa harus membeli kain dari kami? Pertama karena kami menawarkan bahan kaos yang berkualitas sangat baik, bahkan mungkin bahan yang ada di Knitto adalah salah satu bahan kaos di Semarang yang menjadi favorit. Knitto menjual berbagai bahan seperti Bahan Kaos, Bahan Kaos Polo, sampai Bahan Jaket pun kami sediakan, demi memenuhi semua kebutuhan produksi teman-teman Knitto yang ada di kota Semarang. 

Bahan Kaos Semarang
Bahan Kaos Semarang

Jenis-Jenis Bahan Yang Tersedia di Toko Bahan Kaos Semarang

Sebelum kamu datang dan mengunjungi toko kami yang ada di Semarang, sebaiknya kamu ketahui dulu jenis bahan apa saja yang sudah tersedia di Toko bahan kaos Semarang, agar ketika kamu datang ke toko kami list berbelanja sudah kamu siapkan.

Jenis Bahan Kaos Semarang

Saat ini sudah tersedia lebih dari 15 jenis bahan kaos, tepatnya ada 22 jenis bahan kaos yang bisa kamu dapatkan di Knitto Textiles cabang Semarang. Kami mengelompokkan bahan kaos ini menjadi beberapa kelompok atau kategori kain seperti Plain, Premium dan Fancy. 

Bahan kaos yang termasuk ke dalam kategori Plain: Cotton Combed 16s, Cotton Combed 20s, Cotton Combed 24s, Cotton Combed 30s, Cotton Combed Enzyme 30s, Cotton Carded 30s, CVC 24s, CVC 30s.

Bahan kaos yang termasuk ke dalam kategori Premium: Cotton Bamboo 24s, Cotton Bamboo 30s, TENCEL™ Modal blended with Cotton 30s, U.S. Pima Cotton 30s.

Bahan kaos yang termasuk ke dalam kategori Fancy: Cotton Galaxy 30s, Cotton Combed Stripes 30s, CVC Astro 30s, CVC Fuzy 30s, CVC Slub Siro 30s dan CVC Threetone 30s. 

Knitto Textiles tidak hanya menjual bahan kaosnya saja tetapi kami juga turut menjual aksesoris dari bahan-bahan ini yaitu Rib atau kain elastis yang biasa digunakan sebagai pasangan dari bahan kaos untuk bagian leher kaos. Aksesoris Rib ini juga tersedia dua jenis yaitu Rib Cotton dan Rib Spandex, tapi perlu kamu tahu juga tidak semua jenis bahan kaos Semarang ini mempunyai Rib Spandex sebagai pasangan kainnya, jadi lebih baik kamu pastikan dulu kepada Customer Service kami jenis bahan kaos yang akan kamu gunakan mempunyai aksesoris jenis apa.

Jenis Bahan Kaos Polo Semarang

Tidak hanya bahan untuk kaos saja, Toko Bahan Kaos di Semarang yang baru saja buka ini juga menyediakan jenis bahan lain khususnya untuk bahan kaos polo atau Polo Shirt yaitu bahan Pique. Untuk kamu yang belum mengetahui, kain yang biasa digunakan untuk membuat kaos polo disebut Pique dan bukan bahan Lacoste ya, karena nama ini bukan merupakan jenis bahan melainkan nama merek dari polo shirt. 

Ada dua jenis bahan Pique yang sudah tersedia di Knitto Textiles yaitu bahan kaos polo CVC Pique Hexagon 24s dan Cotton Combed Pique Diamond 30s. Apa perbedaannya?

CVC Pique Hexagon 24s dibuat dari campuran bahan Cotton dan Polyester dengan persentase serat Cotton yang lebih banyak dibandingkan dengan serat Polyester. Corak rajut kain ini berbentuk segi enam atau hexagonal, karakteristik dari kain ini cukup bagus kainnya lembut dan nyaman saat digunakan, kainnya juga masih bisa menyerap keringat dengan baik. 

Cotton Combed Pique Diamond 30s adalah kain untuk kaos polo yang dibuat dari 100% serat cotton combed premium dengan corak rajut menyerupai intan atau diamond berbentuk segi empat. Kain ini kami rekomendasikan sebagai bahan untuk kaos polo atau polo shirt dengan kualitas premium.

Jenis Bahan Jaket Semarang

Pengusaha kaos dan jaket Semarang, wajib sekali mencoba jenis-jenis bahan jaket semarang yang ada di Knitto Textiles. Kami menyediakan tiga jenis bahan seperti CVC Fleece, Cotton Combed Fleece dan Cotton Combed Baby Terry. Ketiga jenis bahan ini mempunyai perbedaan karakteristik kain tetapi meskipun berbeda, ketiganya merupakan rekomendasi bahan jaket yang terbaik dari Knitto Textiles. 

Baca Juga: Mana Yang Lebih Bagus? Bahan Fleece atau Baby Terry? 

Dimana Lokasi Toko bahan Kaos Semarang, Knitto Textiles?

Ini bagian yang sangat penting, terutama untuk kamu yang ingin berkunjung dan melihat langsung berbagai jenis kain yang sudah tersedia di Knitto. Toko Bahan Kaos Knitto Semarang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 300-302, Semarang, Lokasi toko kami ini sangat strategis dan mudah untuk dicari karena berada di pinggir jalan dan lokasi toko kami juga sudah tersedia di layanan google maps sehingga lebih mudah untuk dicari.

Lalu bagaimana caranya jika ingin memesan kain dari Toko Bahan Kaos Knitto Semarang?

Untuk kamu yang berada di area Jawa Tengah dan Jawa Timur dan ingin mencoba menggunakan bahan kaos Semarang dari Knitto, kamu bisa langsung memesan kainnya dengan menghubungi kami melalui WhatsApp atau kami juga sudah menyediakan layanan pemesanan Customer Portal Knitto, dimana portal ini mempunyai berbagai jenis fitur yang bisa memudahkan kamu dalam ketika dalam proses berbelanja, cek stok kain, mengecek harga dan warna kain melalui pricelist dan katalog, permintaan sample sampai cek status order kamu pun bisa dilakukan melalui Customer Portal Knitto ini. Selain itu kamu juga bisa melakukan pemesanan di marketplace kami seperti Tokopedia dan Shopee. 

Toko bahan kaos di Semarang mungkin banyak tapi Knitto adalah yang menyediakan produk berkualitas dengan warna terlengkap dan harga yang bersaing. Dengan berbelanja bahan kaos Semarang di Knitto, kamu yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur bisa mendapatkan kemudahan pengiriman yang lebih cepat juga biaya yang lebih terjangkau. Yuk segera kunjungi Knitto Semarang!

[trustindex no-registration=google]

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur