Daftar Harga Bahan Kaos Per Kilo

32
Rate this post

Daftar Harga Bahan Kaos Per Kilo – Adanya perbedaan pada setiap bahan kaos membuat perbedaan juga pada harga bahan kaosnya, bukan hanya perbedaan pada jenis dan kualitas saja, terdapat perbedaan pada warna kainnya maka akan berbeda harganya. 

Di Knitto Textiles sendiri setiap bahan kaos mempunyai harga yang berbeda, berdasarkan perbedaan jenis bahan kaosnya dan perbedaan warnanya. Kamu juga harus tahu ada perbedaan harga pada quantity pembelian seperti kiloan dan rollan.

Daftar Harga Bahan Kaos Per Kilo

Harga Pembelian Quantity Rollan: Harga ini biasanya yang paling pertama kamu lihat pada pricelist, alias paling kiri setelah kolom kategori warna, harga ini berlaku untuk pembelian kain sebanyak 25 kg atau 1 roll (berat 1 roll kain adalah 25 kg, dan dijual secara bruto atau berat kotor).

Harga Pembelian Quantity Kiloan: Harga ini berada di kolom tengah dan kolom ketiga yang mana merupakan harga eceran atau untuk pembelian kain kiloan. Ada dua kolom yaitu kolom harga per kilo pembelian kain di atas 5kg dan pembelian di bawah 5 kg.

Daftar Harga Bahan Kaos Perkilo Kategori Plain 

Di toko kami terdapat berbagai jenis bahan kaos yang bisa dibedakan dari kategori kainnya, salah satunya adalah kategori Plain yang mencakup beberapa jenis kain contohnya kain Cotton Combed, dan katun Carded. 

Harga Bahan Kaos Combed

Harga Bahan Kaos Cotton Combed 30s 20s 24s diproduksi memakai bahan 100% kapas premium. Bahan ini pas untuk dijadikan bahan kaos premium yang mempunyai kualitas tinggi karena bahan ini merupakan satu diantara bahan yang mempunyai banyak keunggulan, serta kelebihan bahan cotton atau katun ini dapat menyerap keringat dengan baik, tahan lama serta tidak menyebabkan panas waktu digunakan, oleh karena itu bahan cotton pas untuk jadi bahan dasar kaos, dan jenis pakaian lainnya.

Terdapat banyak pilihan ketebalan yang berada di Toko kami tidak hanya 20s, 24s, 30s, ada juga pilihan kain Combed yang lebih tebal seperti 16s dan 18s. Semakin kecil angka nya juga akan makin tebal kainnya. Bahan kaos ini ada pada 100 pilihan warna untuk kebutuhan kain kamu. 

Cek Daftar Bahan Kaos Cotton Combed Perkilo

Harga Bahan Kaos Cotton Carded

Bahan Kaos Cotton Carded Per Kilo yaitu bahan kaos yang menggunakan bahan 100% kapas. Bahan ini dapat menyerap keringat, halus dan sejuk saat dipakai. Carded di buat dari bahan serat kapas yang lebih pendek, maka struktur kain nya lebih kasar dan berbulu apabila dibandingkan dengan kain Combed.

Namun, apabila kamu mencari bahan kaos dengan harga yang lebih murah, Carded bisa jadi pilihan untuk bahan dasar kaos kamu ya.

Cek daftar harga bahan kaos Cotton Carded 

Harga Bahan Kaos Chief Value Cotton (CVC)

Bahan Kaos Chief Value Cotton (Cvc) Per Kilo adalah tipe kain kaos yang dibuat dengan menggabungkan 2 bahan yaitu polyester dan cotton. Komposisi kain Cvc memiliki katun lebih banyak dibanding dengan polyester nya. Harga bahan kaos ini lebih murah dibandingkan dengan dua jenis kain lainnya yang masuk ke dalam kategori Plain.

Daftar Harga Bahan Kaos Perkilo Kategori Premium

Harga Bahan Kaos Cotton Bamboo

Kain Cotton Bamboo dibuat dari campuran 70% serat Bamboo dan 30% serat Cotton, kain ini memiliki keunggulan yang harus kamu tahu, seperti: 

  • Bahannya Jatuh, Halus dan Lembut
  • Anti bakteri, anti bau dan jamur
  • Daya serap yang sangat baik
  • Anti Sinar UV
  • Ramah lingkungan, dan merupakan bahan yang alami.
  • Kainnya elastis dan nyaman saat digunakan

Dengan banyaknya keunggulan kain Cotton Bamboo, berapa harga dari setiap warna kainnya? Cari tahu daftar harga bahan kaos Cotton Bamboo disini.

Harga Bahan Kaos TENCEL™ Modal blended with Cotton

Kain ini dibuat dari campuran serat Cotton sebanyak 50% dan juga campuran serat TENCEL™ Modal sebanyak 50%. Kain ini mempunyai karakteristik yang sangat baik juga, kainnya sangat lembut dan halus, kainnya jatuh dan tidak mudah kusut, terlihat sangat elegan dan cocok untuk kaos dengan kualitas premium. Selain itu kain semi sintetis ini juga masih mempunyai berbagai keunggulan yang perlu kamu ketahui, coba cek selengkapnya tentang kain TENCEL™ Modal blended with Cotton disini

Daftar Harga Bahan Kaos Perkilo Kategori Pique

Harga Bahan Kaos Pique 

Kain ini seringkali digunakan untuk membuat kaos polo atau polo shirt ini mempunyai 2 jenis kain yaitu CVC Pique Hexagon dan Cotton Combed Pique Diamond, bahan ini lebih tebal dari kaos polos biasa, dan kegunaan dari kain ini juga bukan hanya untuk polo shirt saja tetapi bisa kamu gunakan untuk membuat outer, kemeja dan dress.

CVC Pique Hexagon: Jenis bahan kaos pique dengan corak segi enam yang dibuat dari campuran serat Cotton dan Polyester

Cotton Combed Pique Diamond: Jenis bahan pique yang dibuat dari 100% serat Cotton Combed dengan corak rajut berbentuk segiempat

Cek daftar harga bahan kaos Pique Disini 

Harga Bahan Kaos Baby Terry

Bahan Baby Terry biasanya digunakan sebagai bahan untuk jaket, sweater dan Hoodie, bagian dalamnya mempunyai struktur yang berbentuk kumpulan “loop”, sedangkan bagian luarnya hampir sama seperti bahan kaos single knit pada umumnya. Bahan ini bisa dibuat menggunakan bahan dasar apapun seperti Cotton, campuran cotton polyester, polyester ataupun bahan dasar campuran lainnya. 

Harga dari bahan Baby Terry juga bisa berbeda-beda karena dipengaruhi oleh warna kain dan juga jenis bahan dasar yang digunakan.

Cek daftar harga bahan kaos Baby Terry Disini 

Harga Bahan Kaos Fleece

Bahan Fleece adalah kain tebal yang digunakan untuk bahan jaket dan hoodie, mempunyai dua permukaan yang berbeda antara bagian luar dan dalamnya, ketika kamu perhatikan bagian luar kainnya, tampak seperti bahan kaos pada umumnya tetapi saat kamu perhatikan bagian dalam kainnya terdapat bulu halus tebal. Harga dari bahan ini memang cenderung lebih mahal dibandingkan dengan harga bahan Baby Terry.

Cek daftar harga bahan kaos Fleece Disini 

Sebelum membeli bahan kaos dengan jenis apapun ada baiknya kamu cek terlebih dahulu jenis warna dan ketebalan kainnya, karena harga kainnya bisa jadi berbeda, selalu teliti sebelum membeli kain agar tidak ada kesalahan. 

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur