Harga Bahan Katun Combed di Toko Bahan Kaos Bandung

0
Rate this post

Harga bahan katun Combed yang tersedia di toko kami sangat beragam, masing-masing jenis bahan kaos Cotton Combed mempunyai harga yang berbeda-beda. Harga bahan katun Combed yang ada di toko kami di pengaruhi oleh warna nya, jika kategori warna nya berbeda maka harga nya pun akan ikut berbeda.

Ada beberapa jenis kategori warna bahan katun combed seperti Kategori warna Tua, Sedang, Muda, Putih dan Jet Black

“Apakah harga masing-masing bahan katun Combed seperti bahan katun Combed 20s, 24s dan 30s sama?”

Tentu harga bahan katun Combed dari masing-masing jenis itu berbeda-beda, karena ketebalan kainnya juga berbeda-beda. Selain ketebalan kain, faktor warna juga akan mempengaruhi harga bahan kaos.

Anda perlu mengetahui apa saja jenis dari kain tersebut dan kategori warna apa yang tersedia agar tidak salah saat memesan kain.

Berbicara soal bahan katun Combed, alasan mengapa banyak orang memilih bahan katun Combed sebagai bahan dasar dari kaos yang mereka jual adalah beberapa keunggulan dari bahan Cotton Combed seperti: Adem, halus, dingin, lembut di kulit, dibuat dari bahan 100% serat cotton, nyaman saat digunakan dan mampu menyerap keringat dengan baik

Lalu bahan kaos cotton combed apa saja yang tersedia di Toko Bahan Kaos Knitto? Dan bagaimana dengan harga dari masing-masing bahan kaos? Simak selengkapnya di bawah ini

Harga Bahan Katun Combed 20s

Bahan Kaos Combed 20s adalah bahan katun Combed yang paling tebal yang tersedia di Toko Bahan Kaos Knitto. Harga bahan katun Combed 20s juga bisa dikatakan mempunyai harga yang paling terjangkau.

Tapi seperti Anda tahu bahan kaos dengan ketebalan 20s sangat jarang peminatnya, karena bahannya yang terlalu tebal dan beberapa produsen kaos jarang mempertimbangkan bahan kaos ini sebagai bahan untuk kaos mereka karena ada kekhawatiran bahan ini akan memberikan efek panas saat digunakan

Saat ini warna yang tersedia untuk Bahan kaos Cotton Combed 20s hanya ada warna Hitam Reaktif saja. Kain Cotton Combed 20s mempunyai gramasi kain 190-200 gsm dengan lebar kain 42”.

Kegunaan dari bahan kaos Combed 20s sama yaitu untuk kaos pada umumnya, tetapi karena bahannya yang tebal biasa nya digunakan untuk membuat baju muslim atau gamis perempuan atau bisa juga digunakan untuk membuat baju panjang anak-anak.

Hasil kaos yang di dapatkan dari 1 kg kain Combed 20s cenderung lebih sedikit, biasa nya dalam 1 kg kain Combed 20s hanya mendapatkan sekitar 2-3 kaos dengan ukuran L. Hasil kaos memang lebih sedikit jika dibandingkan dengan Anda menggunakan bahan kaos Combed 30s.

Harga kaos yang di tawarkan pun biasanya cenderung lebih mahal karena biaya produksi nya pun cukup mahal untuk kaos dengan bahan kaos Combed 20s

Harga Bahan Katun Combed 24s

Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui tentang bahan kaos Combed 24s, bahan kaos yang ketebalannya berada di tengah-tengah, tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal.

Bahan kaos Cotton Combed 24s mempunyai gramasi kain 175-185 gsm dengan setting kain atau lebar yang sama yaitu 42”.

Harga bahan katun Combed 24s sebenarnya masih relatif murah dan banyak juga pelanggan kami yang berminat menggunakan bahan kaos ini.

Harga bahan katun Combed 24s di toko kami dipengaruhi oleh warna nya, ada beberapa kategori warna untuk kain Combed 24s seperti kategori warna Tua,  Sedang, Muda, Putih dan Jet Black.

Bahan Cotton Combed 24s mempunyai 21 pilihan warna, lebih banyak pilihan warna dibandingkan dengan kain Combed 20s.

Kegunaan dari bahan kaos Combed 24s yaitu untuk kaos polos atau kaos sablon biasa, yang juga bisa di variasikan untuk model pakaian lainnya.

Hasil kaos yang di dapatkan dari 1 kg bahan kaos Combed 24s biasanya sebanyak 3-4 kaos dengan ukuran L. Hasil kaos cukup lebih banyak dibandingkan dengan bahan kaos Combed 20s yang hanya mendapatkan 2-3 kaos.

Dan harga kaos yang dijual dengan menggunakan bahan kaos Combed 24s cenderung lebih murah juga karena harga bahan kaos nya pun bisa dikatakan lebih murah dibandingkan dengan Combed 20s.

Harga Bahan Katun Combed 30s

Bahan kaos yang paling banyak dicari dan digunakan oleh para produsen kaos, meskipun harga bahannya lebih mahal tetapi hasil kaos yang di dapatkan lebih banyak atau bisa dikatakan biaya produksi dari kaos yang menggunakan bahan kaos Combed 30s lebih murah. Hasil kaos yang di dapatkan dari 1 kg bahan kaos Combed 30s sekitar 4-5 kaos.

Harga bahan katun Combed 30s yang kami tawarkan beragam sama seperti harga bahan kaos lainnya, harga bahan katun Combed 30s pun berbeda-beda di pengaruhi oleh warna kainnya, kami menyediakan 40 pilihan warna untuk bahan kaos Combed 30s yang termasuk ke dalam beberapa kategori seperti Tua, Sedang, Muda, Putih dan Jet Black

harga bahan kaos combed

Harga bahan kaos Combed 30s yang ada di Knitto bisa dikatakan harga yang paling murah, selain itu kami menggunakan bahan baku terbaik dengan kualitas premium.

Bahan kaos Combed 30s mempunyai gramasi kain 140-150 gsm yang mana lebih tipis dibandingkan dengan kain Combed 20s atau 24s, dengan setting kain atau lebar kain 42”.

Sebenarnya kami lebih menyarankan untuk menggunakan bahan kaos Combed 30s karena selain hasil kaos yang didapatkan lebih banyak bahannya pun lebih adem dan sangat nyaman digunakan.

Berikut ini adalah tabel perbandingan hasil kaos yang di dapatkan dari masing-masing jenis kain sebagai perbandingan dari segi harga bahan kainnya dan harga kaos nya

Jenis Bahan Kaos Hasil Kaos Yang Didapatkan dari 1 kg Harga Bahan Per Roll Harga Kaos Satuan
Combed 20s

(190-200 gsm)

2-3 Kaos ukuran L Rp. 98.000 Rp. 32.666
Combed 24s

(175-185 gsm)

3-4 Kaos ukuran L Rp. 99.000 Rp. 24.750
Combed 30s

(140-150 gsm)

4-5 Kaos ukuran L Rp. 102.500 Rp. 20.500

*note: harga kaos yang tertera menggunakan harga bahan kaos per-roll dan belum termasuk dengan biaya produksi

Jika Anda perhatikan tabel di atas, harga bahan dari bahan katun Combed 30s cenderung lebih mahal dibandingkan dengan kedua bahan lainnya, tetapi harga satuan dari kaosnya lebih murah karena hasil yang didapatkan dari 1 kg kain lebih banyak yaitu 4-5 kaos dengan ukuran L.

Jadi jangan dulu berasumsi kalau bahan kaos Combed 30s itu mahal dan Anda akhirnya memilih bahan kaos lain dengan harga bahan yang lebih murah tetapi hasil kaos yang didapatkan tidak sebanyak bahan kaos Combed 30s.

Untuk mengetahui harga bahan katun Combed yang ada di toko kami atau harga bahan kaos lainnya, Anda bisa langsung cek website kami www.knitto.co.id. Di website kami sudah tertera pricelist untuk semua jenis bahan kaos yang tersedia di toko, baik untuk pricelist Knitto Bandung dan Knitto Yogyakarta.

Untuk lebih mudahnya Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi seputar bahan kaos dengan menghubungi admin kami melalui WhatsApp atau Official LINE Acount atau bisa juga dengan follow media sosial kami ya

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan gunakan selalu bahan dari Knitto untuk seluruh kebutuhan bahan kaos Anda, bagi Anda yang berada di area Bandung dan sekitarnya Anda bisa kunjungi Toko Bahan Kaos Knitto Bandung atau untuk Anda yang berada di area Yogyakarta Anda bisa kunjungi Toko Bahan Kaos Knitto Yogyakarta