Lebih bagus mana, Pique atau Combed untuk Bahan Polo shirt

0
Rate this post

Di pasaran, tentunya baju polo shirt sudah sangat sering ditemukan. Polo shirt merupakan pakaian yang bisa dipakai oleh pria maupun wanita, bahkan anak-anak sekalipun. Polo shirt merupakan salah satu pakaian yang nyaman dipakai, dapat digunakan dalam acara semi formal hingga casual. 

Untuk bahannya sendiri, polo shirt dapat menggunakan bahan yang sangat beragam. Kali ini Minto akan rekomendasikan bahan polo shirt yang cocok dan nyaman dipakai. Yuk simak bersama. 

Rekomendasi Bahan Polo Shirt

Bahan Polo shirt

  • CVC Pique

CVC Pique merupakan kain yang terbuat dari campuran Polyester dan serat kapas atau dikenal sebagai CVC (Chief Value Cotton). Walaupun terbuat dari campuran serat, CVC Pique yang berkualitas tentunya tidak akan terasa gerah.

CVC Pique Knitto Textiles tersedia dalam corak rajut hexagon atau menyerupai segi enam. Bahannya lembut dan nyaman di kulit, tidak mudah kusut, dan minim bulu. CVC Pique Hexagon Knitto Textiles masih mampu menyerap keringat dengan baik

CVC Pique Hexagon Knitto Textiles terjamin kualitasnya, tersedia hingga 39 varian warna menarik dalam 1 jenis ketebalan kain 24s.

Lebih bagus mana, Pique atau Combed untuk Bahan Polo shirt

  • Cotton Combed Pique

Cotton Combed Pique merupakan kain yang terbuat dari 100% serat kapas, sehingga mampu menyerap keringat lebih baik dibandingkan CVC Pique Hexagon. Terbuat dari serat kapas, Cotton Combed Pique dijamin sejuk dan adem ketika dipakai.

Cotton Combed Pique Knitto Textiles tersedia dalam corak rajut diamond atau menyerupai belah ketupat. Bahannya sangat halus dan lembut sehingga nyaman digunakan, tidak mudah kusut, menyerap air dengan baik, dan minim bulu.

Cotton Combed Pique Hexagon Knitto Textiles memiliki kualitas terbaik, tersedia dalam 9 warna dalam ketebalan 30s.

Kain Pique memang kain yang paling sering digunakan pada pembuatan kaos polo. Namun tak sedikit juga brand-brand lokal maupun internasional membuat desain kaos polo menggunakan bahan diluar kain Pique. Misalnya, beberapa brand membuat kaos polo menggunakan bahan Cotton Combed dan Dryfit yang cocok untuk berolahraga. 

Minto akan rekomendasikan bahan-bahan alternatif membuat kaos polo yang dapat kamu temukan di Knitto Textiles.

Rekomendasi Bahan Alternatif untuk Polo Shirt

Lebih bagus mana, Pique atau Combed untuk Bahan Polo shirt

  • Cotton Combed

Cotton Combed merupakan kain yang umumnya digunakan sebagai bahan utama t-shirt atau kaos. Cotton Combed terbuat dari 100% serat kapas sehingga mampu menyerap keringat dengan sangat baik.

Cotton Combed Knitto Textiles terbuat dari 100% serat kapas pilihan yang kemudian melewati proses combing atau penyisiran sehingga menghasilkan kain bebas biji kapas dan lembut di kulit. Cotton Combed merupakan bahan yang sangat nyaman digunakan sehari-hari, cocok untuk segala usia.

Cotton Combed Knitto Textiles tersedia hingga 100 varian warna yang sangat menarik dalam 5 jenis ketebalan kain 16s, 18s, 20s, 24s, dan 30s.

Lebih bagus mana, Pique atau Combed untuk Bahan Polo shirt

  • Polyester Activedry

Polyester Activedry merupakan bahan kaos dan pakaian olahraga lainnya yang tersedia di Knitto Textiles. Sesuai namanya, Polyester Activedry terbuat dari 100% serat Polyester. 

Namun tak perlu takut, Polyester Activedry tetap menyerap keringat dengan baik. Bahan ini nyaman digunakan khususnya ketika olahraga, karena menyerap keringat dengan sangat baik, cepat kering, lembut di kulit, dan tentunya tidak gerah ketika dipakai. Polyester Activedry memiliki “pori” pada permukaan kainnya sehingga suhu tubuh dapat tetap stabil.

Polyester Activedry Knitto Textiles tersedia dalam 3 motif; Evolt, Marton, dan Diamond dalam 1 jenis warna yaitu putih bluish yang bisa kamu manfaatkan untuk pengaplikasian kaos sublim.

Lebih Bagus Bahan Pique atau Combed untuk Polo Shirt?

Menurut Minto, keduanya bisa banget dijadikan bahan polo shirt. Namun pada umumnya polo shirt menggunakan bahan pique yang lebih kuat dan tidak mudah kusut.

Namun keduanya merupakan bahan yang cocok untuk bahan polo shirt. Mudah menyerap keringat, sejuk, dan lembut di kulit, bahan Pique dan Combed cocok untuk bahan polo shirt segala usia.

Bahan merupakan penentu utama apakah polo shirt tersebut akan nyaman dipakai atau tidak. Nah, apakah menurut kamu semua bahan polo shirt sama?

Apakah Semua Bahan Polo Shirt Sama?

Tentunya tidak ya! Pastikan kamu memilih bahan polo shirt yang berkualitas. Tidak semua bahan yang memiliki nama serupa memiliki kualitas yang baik. Supaya aman, pilih dan beli bahan-bahan di toko kain terpercaya Knitto Textiles.

Kain-kain di atas dapat kamu temukan di Knitto Textiles. Kain yang tersedia di Knitto Textiles dijamin kualitasnya. Tak hanya bahan polo shirt, Knitto Textiles juga menyediakan bahan kaos, jaket, beserta dengan aksesorisnya. 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk kunjungi Knitto Textiles segera! Kamu bisa beli kain mulai dari 1 Kg saja lho, dan kamu bisa temukan berbagai bahan menarik dengan kualitas terbaik. Beli bahan kaos, jaket, dan polo shirt hanya di Knitto Textiles.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur