Mengenal Kelebihan Bahan Baby Terry

0

BELI SEKARANG

Mengenal Kelebihan Bahan Baby Terry – Baby Terry merupakan salah satu bahan jaket yang sudah sangat sering dipakai menjadi bahan jaket, hoodie, crewneck, dan pakaian lainnya. Bahan ini mudah ditemukan dimana saja, dan sudah banyak brand retail besar internasional maupun brand lokal yang memakai bahan Baby Terry.

Sebenarnya apa itu bahan Baby Terry? Kenapa bahan ini menjadi bahan favorit untuk jaket, hoodie, dan pakaian lainnya? Dalam artikel ini, Minto akan bahas dan mengupas tuntas apa itu bahan Baby Terry. Yuk simak bersama.

Mengenal Kelebihan Bahan Baby Terry

Apa itu Bahan Baby Terry?

Baby Terry merupakan sebuah bahan yang diproses menggunakan teknik knit atau rajut. Baby Terry memiliki ciri khas pada kainnya yang cukup tebal, memiliki dua sisi yang berbeda.

Sisi pertama atau yang biasa dikenal sebagai sisi bagian luar memiliki tekstur halus dan menyerupai bahan kaos.

Sisi kedua atau yang biasa dikenal dengan sisi bagian dalam memiliki corak rajut menyerupai kumpulan “loop”. Baby Terry umumnya terbuat dari serat kapas, namun ada juga yang memproduksi bahan Baby Terry dengan serat campuran.

Untuk menciptakan jaket dan pakaian lainnya yang berkualitas, jangan lupa untuk memilih bahan yang berkualitas. Di Knitto Textiles kamu bisa menemukan bahan Baby Terry yang memiliki kualitas terbaik dan tak perlu diragukan.

Baby Terry Knitto Textiles terbuat dari 100% serat kapas pilihan yang melewati proses penyisiran atau combing sehingga menghasilkan kain yang lembut dan halus.

Karena terbuat dari 100% serat kapas pilihan, bahan Baby Terry ini mampu menyerap keringat dengan baik. Baby Terry Knitto Textiles tersedia dalam dua jenis lebar, yaitu 36 inch dan 45 inch yang tersedia hingga 34 warna.

Terdapat bahan lainnya yang menyerupai kain Baby Terry, yaitu French Terry. French Terry juga punya fitur yang hampir serupa dengan Baby Terry. Lalu apa perbedaan antara Baby Terry dan French Terry?

Perbedaan Baby Terry dan French Terry

Baby Terry dan French Terry merupakan bahan yang identik dengan ketebalan kainnya. Keduanya dapat digunakan sebagai bahan jaket, hoodie, crewneck, dan lainnya. Perbedaan kedua kain ini terdapat pada jenis rajutannya. Keduanya memiliki tampilan yang hampir sama, yang membedakan hanya tampilan “loop” pada bagian sisi belakang kain.

Kelebihan Baby Terry untuk Bahan Pakaian

Baby Terry memiliki banyak kelebihan sehingga sering dipakai oleh berbagai brand fashion. Berikut ini adalah beberapa kelebihannya:

  • Halus dan Lembut

Kain Baby Terry Knitto Textiles terbuat dari 100% serat kapas pilihan dan melewati proses penyisiran dan combing, menghasilkan kain yang halus dan lembut ketika dipakai.

  • Mampu Menyerap Keringat

Karena terbuat dari serat alami yaitu serat kapas, kain Baby Terry memiliki kemampuan menyerap keringat dengan baik walaupun bahannya tebal. Hal ini disebabkan oleh komposisi utama kain ini yaitu serat kapas yang merupakan serat alami yang mampu menyerap keringat dengan baik.

  • Dapat Menghangatkan Tubuh

Karena memiliki ketebalan kain yang cukup, kain Baby Terry ini dapat menghangatkan tubuh dikala dingin atau musim hujan. Namun kamu tak perlu khawatir, Kain Cotton Combed Baby Terry ini cenderung dapat digunakan di segala musim karena bahannya sejuk dan nyaman digunakan.

  • Dapat Dijadikan Berbagai Variasi Pakaian

Kain Baby Terry dapat dijadikan berbagai variasi pakaian. Mulai dari hingga pakaian casual sehari-hari yang nyaman.

Rekomendasi Variasi Pakaian dari Baby Terry

  • Kaos Oversized

Kain Cotton Combed Baby Terry cocok lho dijadikan bahan kaos oversized. Memang masih jarang ditemukan di pasaran, tapi dengan memakai bahan Cotton Combed Baby Terry, kamu bisa mendapatkan siluet kaos oversized yang lebih berstruktur.

  • Pakaian Penghangat

Kain Cotton Combed Baby Terry cocok dijadikan pakaian penghangat seperti hoodie, jaket, crewneck, dan pakaian penghangat lainnya.

  • Celana Pendek dan Panjang

Kain Cotton Combed Baby Terry bagus juga  sebagai bahan celana pendek dan panjang. Misalnya, sweatpants, short pants, jogger, wide pants, dan lain-lain.

  • Pakaian Sportswear 

Walaupun tebal, kain Cotton Combed Baby Terry cocok dijadikan sebagai bahan pakaian sportwear seperti celana training, jaket training dan running, dan lain-lain. 

Gimana? Tertarik untuk coba kain Cotton Combed Baby Terry Knitto Textiles? Kalau kamu ragu, kamu bisa datang ke toko untuk coba hand feelnya. Di Knitto Textiles kamu bisa beli bahan jaket dan kaos dengan kuantiti yang rendah, mulai dari 1 Kg saja. Penuhi kebutuhan kain bahan kaos dan jaket hanya di Knitto Textiles!

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : info@knitto.co.id

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*