Bagaimana Cara Pre-Order Kain Khusus

4
Rate this post

Dalam pembuatan kaos banyak sekali jenis kain, bahan dan varian warna yang bisa Anda gunakan. Kain-kain yang biasa digunakan untuk membuat kaos adalah Cotton Combed, Cotton Carded, CVC Threetone, CVC Lacoste/Pique, TC bahkan kain yang berbahan Polyester sekalipun, beberapa tahun terakhir mulai berkembang bahan-bahan baru yang juga bisa digunakan untuk membuat kaos, yaitu Cotton Bamboo dan Cotton Galaxy (juga dikenal dengan nama Cotton Mambo).

Kain yang ada di toko kami memiliki berbagai macam jenis seperti Cotton Combed, Carded, CVC Threetone, CVC Lacoste/Pique, TC, Cotton Bamboo dan Cotton Galaxy dengan varian warna yang berbeda, gramasi yang berbeda dan setting atau lebar kain 40” dan 42”. Namun terkadang kami sering mendapatkan permintaan kain khusus dengan jenis atau spesifikasi yang berbeda dari customer kami, apakah bisa? Tentu bisa! Bagi Anda yang membutuhkan kain dengan jenis atau spesifikasi yang berbeda, Anda bisa melakukan Pre-Order kain kepada kami, contohnya jika Anda ingin menggunakan kain Combed 30s tapi dengan gramasi yang lebih tebal dari gramasi standar yang kami gunakan, atau lebar kain yang lebih kecil atau warna-warna yang berbeda, kami bisa bantu memenuhi semua kebutuhan Anda.

Jika Anda ingin melakukan Pre-Order ada sedikit ketentuan khusus yaitu minimal Quantity kain sebanyak 12 roll (300 kg) dari setiap 1 jenis kain dan hanya 1 warna dari 12 roll tersebut.

Lalu bagaimana cara nya melakukan Pre-Order kain?

Anda bisa secara langsung datang ke toko kami di Jalan Kebon Jukut No. 15 Bandung atau bisa juga hubungi kami melalui Telepon, WhatsApp, BBM, Line atau melalui email [email protected]

Jadi cukup mudah bukan untuk mendapatkan kain yang sesuai dengan keinginan Anda? Semoga artikel ini dapat membantu menjawab kebingungan Anda dalam mendapatkan kain yang Anda inginkan.