Kain Slub Siro

0
Rate this post

Kain Slub Siro

Beberapa bulan lalu kami baru saja merilis produk terbaru yang masih termasuk kedalam jenis Slub tapi memiliki tekstur yang berbeda dengan slub biasanya. Kain apakah itu? Ya! Kain Slub Siro jawabannya. Bagi Anda yang masih belum mengetahui apa itu kain Slub Siro, simak ulasan kami berikut ini mengenai kain Slub Siro

Kain Slub Siro adalah jenis kain yang mempunyai keunikan pada struktur rajutan nya yang menebal dan menipis dengan perpaduan corak bintik-bintik berwarna dan garis berwarna putih. Kain Slub Siro ini merupakan kain yang terbuat dari campuran Serat Cotton dan Serat Polyester, kegunaan nya masih sama seperti kain kaos pada umumnya, tetapi selain untuk dibuat kaos kain ini juga bisa digunakan untuk dibuat baju atau celana anak-anak.

Warna yang tersedia untuk kain Slub Siro dengan ketebalan 30s ada 4 warna, yaitu warna Merah Cabe, Benhur, Navy dan Hitam Reaktif. Gramasi yang digunakan 145-155 gsm dan juga sudah menggunakan lebar 42”. Lalu bagaimana dengan tekstur kainnya? Meskipun struktur kainnya yang menebal dan menipis lalu ada bintik warna pada permukaan kainnya, tidak menjadikan kain Siro ini kasar loh, kain ini tetap lembut dan aman jika digunakan untuk baju anak.

Penasaran dengan kain Siro kami? Ayo segera kunjungi toko kami di Jalan Kebon Jukut no. 15 Bandung, tapi jika Anda berada di luar kota Anda bisa melakukan pemesanan kain di toko kami melalui WhatsApp, Official Account LINE, Website dan kami juga sudah hadir di tokopedia. Semoga artikel kami ini bermanfaat ya!