Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya.

0
5/5 - Vote count: 516 votes

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya.

blog.knitto.co.id – Kota Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Surabaya tidak hanya dikenal dengan sejarah dan kota pahlawannya, tetapi juga sebagai salah satu kota pusat industri dan perdagangan. 

Salah satu industri yang cukup berkembang pesat yaitu industri fashion seperti banyaknya bisnis kaos, polo dan jaket. Surabaya merupakan elemen penting dalam mendukung inovasi dan kreativitas di dunia fashion baik untuk pasar lokal maupun internasional.

Keberadaan industri fashion di Surabaya, banyak memberikan dampak positif terhadap perekonomian. Dengan banyaknya toko fashion dan pabrik yang bergerak di bidang ini, memberikan dorongan yang tinggi untuk pertumbuhan industri-industri yang ada di Surabaya.

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya
Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya.

Salah satu industri fashion yang cukup berpengaruh di Surabaya salah satunya yaitu bisnis kaos, polo dan jaket.

Kaos, polo, dan jaket merupakan tiga item pakaian yang paling umum dan banyak digunakan oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan usia. Ketiga jenis pakaian ini memiliki kegunaannya masing, yaitu kaos untuk aktivitas sehari-hari, polo untuk kegiatan formal, dan jaket untuk dipakai saat cuaca dingin.

Dalam produksi ketiga jenis pakaian tersebut, pemilihan bahan merupakan faktor yang sangat penting untuk menentukan kualitas produk. Bahan yang dipilih harus memiliki kualitas yang baik karena bahan yang berkualitas tidak hanya akan memberikan kenyamanan bagi pemakainya, tetapi juga meningkatkan durabilitas, daya tahan dan keawetan dari pakaian tersebut.

Selain pakaian harus menggunakan bahan dengan kualitas yang baik, pakaian juga harus memiliki banyak varian warna karena saat ini kebutuhan pasar sangat beragam. Dengan semakin banyaknya varian warna, maka akan menciptakan inovasi dan kreatifitas baru.

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya
Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya

Sudahkah Anda Menemukan Toko Bahan Kaos Surabaya Berkualitas Premium Dan Memiliki Warna Yang Sangat Lengkap?

Jika belum, kenalan yuk dengan Knitto. Toko Bahan Kaos Knitto merupakan salah satu Toko Bahan Kaos Premium terlengkap di Surabaya. Kami hadir sejak Januari 2023 yang beralamat di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR) dan merupakan cabang ke 5 dari Knitto. 

Knitto menyediakan beragam jenis bahan kain untuk kaos, polo, dan jaket, seperti Cotton Combed, Cotton Bamboo, Cotton Carded, Combed Pique Diamond, Polyester, CVC Pique Hexagon, Combed Fleece, Combed Baby Terry, dan masih banyak lagi.

Toko Bahan Kaos Knitto terkenal dengan bahan kain kaosnya yang berkualitas premium serta sebagai pelopor 100 lebih pilihan warna di Indonesia. Dengan memiliki pabrik produksi sendiri, kualitas produk yang ditawarkan sudah tidak diragukan lagi, karena pastinya premium dan berkualitas tinggi, namun tetap dengan harga yang terbaik.

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya
Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya

Jenis Bahan Yang Tersedia di Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto

1. Kategori Plain

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya - Plain
Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya – Plain

Kategori Plain ini mencakup kain-kain yang merupakan kain rajut single knit dengan berbagai komposisi, memiliki ciri warna solid atau 1 warna tanpa motif atau gradasi. Kain yang termasuk dalam kategori Plain ini adalah:  

  • Cotton Combed 16s, 20s, 24s, 28s, dan 30s. 
  • Cotton Combed Enzyme 30s.
  • Cotton Combed Activecool™ + Activefresh™ 30s. 
  • Cotton Carded. 
  • CVC.    

Beberapa jenis kain yang ada pada kategori plain terbuat dari 100% serat kapas, yaitu Cotton Combed, Cotton Combed Enzyme, Cotton Combed Activecool™ + Activefresh™, dan Cotton Carded. Sedangkan untuk kain CVC terbuat dari campuran serat kapas dan polyester, yang biasa disebut dengan Chief Value Cotton. 

Kain dalam kategori ini juga dibuat dengan proses pembuatan yang berbeda-beda. Kain Cotton Combed merupakan kain yang telah melewati proses penyisiran atau combing sehingga lebih halus dan bebas kotoran biji kapas. Berbeda dengan Cotton Carded yang hanya melewati proses penggarukan atau carding, harga yang ditawarkan Cotton Carded relatif lebih murah dibandingkan Cotton Combed. 

Cotton Combed Enzyme merupakan kain Cotton Combed yang telah melewati proses washing tambahan dengan protein alami (enzim) yang membuat kain menjadi lebih lembut serta bulu yang lebih minim. 

Sedangkan Cotton Combed Activecool™ + Activefresh™ merupakan kain Cotton Combed yang dilengkapi dengan teknologi Activecool™ yang dapat membuat kain tetap terasa dingin dan sejuk, serta Activefresh™ yang dapat membuat kain terhindar dari bau tak sedap.

2. Kategori Premium

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya - Premium
Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya – Premium

Kategori Premium adalah jenis kain single knit yang memiliki kualitas yang lebih baik daripada kategori Plain. Kain dalam kategori Premium ini menggunakan bahan premium yang menghasilkan kain berkualitas tinggi. Kain-kain yang termasuk dalam kategori Premium ini antara lain: 

  • Cotton Bamboo: Kain ini terbuat dari campuran 30% serat kapas dan 70% serat bambu. Selain itu, kain Cotton Bamboo juga memiliki beberapa manfaat dan kelebihan seperti anti-jamur, anti-bau, anti-bakteri, dan anti sinar UV.
  • TENCEL™ Modal blended with Cotton: Kain ini terbuat dari campuran 50% serat kapas dan 50% serat TENCEL™ Modal. Kain TENCEL™ Modal blended with Cotton memiliki tekstur yang sangat halus dan terbuat dari serat premium. Kain ini sangat cocok untuk digunakan oleh bayi dan anak-anak yang memiliki kulit sensitif. Kain-kain dalam kategori Premium ini memiliki kualitas yang lebih tinggi karena mengandung lebih banyak manfaat dan kelebihan. 

3. Kategori Fancy

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya - Fancy
Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya – Fancy

Kategori Fancy merupakan kain single knit dengan berbagai komposisi  yang memiliki tekstur dan corak yang unik sehingga cocok digunakan untuk kaos anak-anak dan dewasa sekalipun. Kain yang termasuk dalam kategori Fancy yaitu:

  • Cotton Galaxy
  • Cotton Combed Stripes
  • CVC Astro
  • CVC Fuzzy
  • CVC Slub Siro
  • CVC Threetone
  • Cotton Slub

Kain Cotton Galaxy terbuat dari 99% serat kapas dan 1% serat polyester, kain ini memiliki ciri khas bintik seperti bintang galaxy. Kain Cotton Combed Stripes terbuat dari 100% serat kapas yang memiliki ciri khas motif stripes dengan 3 jenis ukuran. 

Kain yang terbuat dari campuran serat kapas dan polyester (Chief Value Cotton) yaitu kain CVC Astro yang punya ciri garis putih pada permukaan kainnya, CVC Fuzzy mempunyai ciri bulu halus yang ada dalam permukaan kainnya, CVC Slub Siro yang punya struktur rajutan menebal dan menipis serta bintik putih, dan CVC Threetone dan Twotone yang punya 2 gabungan warna (Twotone) dan 3 gabungan warna (Threetone), dan yang terakhir Cotton Slub yang mempunyai permukaan kain tidak rata karena benangnya yang menebal dan menipis secara di sengaja

4. Kategori Pique

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya - Pique
Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya – Pique

Kain Pique merupakan kain yang biasa digunakan untuk bahan polo shirt. Kain Pique terbuat dari rajutan Pique yang memiliki ciri khas pori yang terbentuk dari pola rajutannya. Terdapat 2 jenis kain Pique di Knitto Textiles yaitu:

  • Cotton Combed Pique Diamond
  • CVC Pique Hexagon

Cotton Combed Pique Diamond memiliki ketebalan 30s dengan pola rajut diamond. Kain ini terbuat dari 100% serat kapas sehingga lebih nyaman digunakan sehari-hari karena dapat menyerap keringat lebih baik. 

CVC Pique Hexagon memiliki ketebalan 24s dengan pola rajut hexagon atau segi 6. Kain ini terbuat dari campuran serat kapas dan Polyester atau CVC (Chief Value Cotton) memiliki harga yang lebih ekonomis, varian warna lebih lengkap dan tentunya nyaman digunakan.

5. Kategori Terry

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya - Terry
Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya – Terry

Kategori Terry merupakan kain yang sering dijadikan sebagai bahan utama hoodie, jaket, sweater dan pakaian hangat lainnya. Kain yang termasuk pada kategori ini adalah:

  • CVC Fleece
  • Cotton Combed Fleece
  • Cotton Combed Baby Terry 

Kain Fleece merupakan kain yang memiliki ciri pada bagian belakang atau dalam kainnya yang memiliki bulu halus. Terdapat 2 jenis kain Fleece di Knitto Textile yaitu CVC Fleece dan Cotton Combed Fleece. 

Cotton Combed Fleece memiliki 2 jenis ketebalan yaitu 280-290 gsm dan 330-350 gsm (Heavy Cotton Combed Fleece). Kain Cotton Combed Baby Terry merupakan kain yang terbuat dari 100% serat kapas yang memiliki ciri khas kumpulan loop yang terdapat di bagian belakang kainnya.

6. Kategori Polyester

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya - Polyester
Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya – Polyester

Kategori Polyester merupakan kumpulan kain yang komposisinya terbuat dari polyester. Kain yang termasuk pada kategori ini adalah:

  • Polyester Activedry

Polyester Activedry terbuat dari 100% Polyester. Kain ini dikhususkan untuk penggunaan pakaian olahraga. Kain ini memiliki daya serap yang sangat baik, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Permukaan kainnya memiliki pori yang sesuai dengan motif rajutnya, yaitu Evolt, Marton, Diamond, dan Aero.

Dengan dibukanya cabang ke 5 Toko Bahan Kaos Knitto di Surabaya, kami berharap bisa memenuhi semua kebutuhan para pengusaha fashion yang ada di Kota Surabaya akan bahan kaos, bahan polo, dan bahan jaket dengan kualitas terbaik yang tentunya selalu menjadi andalan kami. Knitto selalu berupaya untuk selalu menjadi Toko Bahan Kaos Surabaya terbaik dengan banyak pilihan kain premium serta pilihan warna yang sangat banyak.

Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya
Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya

Kontak Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto

Apabila Anda memerlukan konsultasi lebih lanjut atau hendak melakukan pemesanan bisa menghubungi Call Center Official Whatsapp kami di 0821-2000-3035 atau bisa langsung datang ke toko cabang kami di Surabaya yang ada di Jalan. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR). Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui website resmi kami Knitto.co.id. Toko Bahan Kaos Knitto Surabaya buka dari hari Senin – Sabtu jam 08.30 s/d 16.30, terkecuali pada hari Sabtu buka pada jam 08.30 – 14.30.

Artikel : Toko Bahan Kaos Surabaya Knitto, Supplier Toko Bahan Kaos Terlengkap Kini Hadir di Surabaya

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 7607285

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031) 5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur