Toko Kain Online Terbaik Berkualitas Premium Yang Harus Anda Kunjungi

0
Rate this post

Toko Kain Online Terbaik Berkualitas Premium Yang Harus Anda Kunjungi – Proses berbelanja di era digital ini memang semakin mudah dan semakin canggih, bahkan saat ini Anda tidak perlu melangkahkan kaki keluar rumah untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan atau Anda perlukan, cukup dengan menggunakan Smartphone saja apa yang Anda butuhkan bisa terpenuhi. 

Toko Kain Online
Toko Kain Online

Beberapa orang masih memilih untuk berbelanja dengan cara lama yaitu dengan datang langsung ke toko, tetapi tidak ada salahnya untuk menyesuaikan diri dengan teknologi yang ada. Sudah banyak sekali jenis toko online utamanya yang ada di Indonesia dan tidak hanya datang dari satu sektor saja berbagai sektor usaha pun sudah mulai membuka toko online.

Salah satu toko online yang konsisten dan terus berkembang sampai saat ini adalah toko kain Online Knitto, kami sudah hadir sejak beberapa tahun lalu menyediakan berbagai macam bahan kaos dan memenuhi kebutuhan Anda. 

Berbagai jenis platform juga sudah banyak bermunculan untuk mendukung kegiatan jual beli online dan kami pun sebagai salah satu toko kain online tidak hanya hadir di satu platform belanja online kami hadir di 2 situs belanja online atau e-commerce Shopee dan Tokopedia dan Knitto sendiri pun mempunyai situs resmi yang sebenarnya bisa juga digunakan untuk berbelanja yaitu www.knitto.co.id , tetapi memang tidak semua orang senang berbelanja suatu barang melalui sebuah website maka dari itu kami berikan lagi kemudahan dengan fasilitas berbelanja online melalui WhatsApp agar Anda juga bisa langsung berbicara dengan customer service kami. 

Kenapa Harus Belanja di Toko Kain Online Knitto?

Ada beberapa alasan yang membuat Anda harus belanja di toko kain online Knitto dan untuk Anda yang memang belum pernah mencoba menggunakan kain dari toko kain online kami, coba simak beberapa alasan di bawah ini

1. Supplier Kain Terpercaya

Toko kain online Knitto merupakan supplier bahan yang terpercaya, kami sudah ada sejak tahun 2014 dan kain dari Knitto sudah banyak digunakan oleh para produsen kaos di hampir seluruh Indonesia. Tidak hanya sebagai toko kain online saja, Knitto pun mempunyai offline store yang bisa Anda kunjungi untuk memastikan secara langsung bagaimana kualitas dari bahan kaos yang kami sediakan. Klik disini untuk mendapatkan lokasi Knitto.

2. Kualitas Premium dengan Harga Bersaing

Knitto dapat Anda percaya sebagai supplier bahan kaos karena kami merupakan toko kain online yang menyediakan bahan baku untuk kaos yang berkualitas premium. Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi bahan kaos yang tersedia di Knitto sudah pasti merupakan bahan-bahan unggulan yang menghasilkan bahan kaos yang berkualitas baik juga. Dengan kualitas premium ini kami juga menawarkan harga bahan kaos yang bersaing, sehingga sudah pasti banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan bahan kaos dari toko kain online Knitto.

3. Lebar dan Warna Kain Lengkap

Lebar kain yang digunakan sudah sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, khusus untuk bahan kaos kami menggunakan lebar kain 42” (kecuali bahan Heavyweight Cotton Combed dan Cotton Combed Stripes), lebar yang digunakan ini benar-benar 42” sehingga Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari segi hasil kaos yang didapatkan karena lebih banyak dan sisa kain yang terbuang pun lebih sedikit. Jenis bahan lain seperti Pique dan Terry menggunakan jenis lebar yang berbeda dengan kain untuk bahan kaos. 

Selain lebar kain yang beragam sesuai dengan jenis bahannya, warna kain yang disediakan juga sangat beragam. Khusus untuk bahan katun Combed, Toko kain online Knitto menyediakan 71 warna kain yang sudah tersedia, dan warna-warna ini merupakan jenis warna reaktif sehingga warna kain menjadi lebih sempurna dan tahan luntur, kain yang menggunakan warna reaktif pun bisa digunakan untuk jenis sablon apa saja. 

4. Proses Belanja Mudah

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya sebagai salah satu toko kain online modern kami berusaha memenuhi kebutuhan Anda secara lebih mudah dengan hadir di 2 marketplace terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia dan Shopee, dan kami juga melayani pembelian melalui WhatsApp agar Anda bisa berbicara langsung dengan customer service kami dan Anda juga bisa menanyakan berbagai hal seputaran kain. Sehingga Anda juga bisa berbelanja kain dimana saja dan kapan saja tanpa harus datang langsung ke toko kami.

Untuk lebih menunjang kemudahan berbelanja, kami juga menghadirkan layanan terbaru untuk mengetahui stok kain di toko kami yaitu dengan mengunjungi situs stock.knitto.co.id , pada laman ini Anda bisa mengetahui stok kain yang Anda butuhkan apakah tersedia atau tidak, Anda juga tidak perlu khawatir karena situs pengecekan stok kain Knitto ini realtime karena setiap 20 menit sekali stock akan selalu update. 

5 alasan di atas adalah bukti jika belanja kain di toko kain Online knitto itu sangat aman dan terpercaya, dan kami juga sudah melayani customer dari berbagai daerah di Indonesia karena Knitto melayani pengiriman ke seluruh Indonesia bahkan luar negeri.

Tips Belanja Online Yang Aman

Kami pun menyadari maraknya penipuan bisnis online yang membuat banyak orang menjadi takut untuk berbelanja online, tetapi ada cara yang bisa Anda lakukan sebagai langkah untuk berhati-hati menghindari penipuan. Beberapa tips ini bisa Anda coba sebelum belanja secara online.

  • Cari reputasi penjual

Selalu cari tahu terlebih dahulu bagaimana reputasi dari penjual atau toko online tersebut, sudah berapa lama toko tersebut ada.

  • Cek ulasan produk

Cara paling mudah untuk memastikan keamanan berbelanja pada satu toko online adalah dengan cek ulasan atau testimoni pada produk. 

  • Apakah harganya masuk akal?

Banyak orang yang tergiur dengan suatu barang yang harga nya murah, tentu siapa yang tidak mau membeli barang dengan harga yang terjangkau. Tetapi jika harga tersebut benar-benar murah bahkan perbandingannya sangat jauh dengan harga pasarannya, Anda harus benar-benar hati-hati.

  • Baca deskripsi produk dan Perhatikan syarat dan ketentuan

Baca terlebih dahulu deskripsi dari sebuah produk yang akan Anda beli, karena bukan hanya penipuan saja yang dapat merugikan, membeli barang yang salah atau tidak sesuai dengan yang kita butuhkan hanya karena kesalahan tidak membaca deskripsi produk juga bisa jadi merugikan. Perhatikan juga syarat dan ketentuan ketika membeli produk

  • Hindari Transfer Langsung dan Simpan bukti pembayaran

Yang terakhir adalah jangan langsung mentransfer uang kepada penjual jika Anda merasa belum yakin dengan penjual tersebut, banyak yang menyarankan untuk membeli produk melalui marketplace karena dari segi pembayaran pun lebih aman. 

Jika Anda membeli barang tidak melalui marketplace atau melalui whatsapp selalu simpan bukti pembayaran, karena jika terjadi sesuatu yang berhubungan dengan barang yang dibeli, bukti transfer bisa menjadi dokumen penting yang akan menolong Anda.

Ulasan kami tentang toko kain online, hingga keuntungan sampai tips berbelanja ini diharapkan dapat berguna untuk Anda. Terima kasih sudah membaca artikel ini

TOKO BAHAN KAOS KNITTO

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 4214962 / 4214963

WA : 082122122135

Line : @knitto

Email : [email protected]

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. Hos Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

WA: 082219899915

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur