5 Warna Kaos Terbaik Yang Pria Wajib Punya

0
Rate this post

Hi Knittopreneurs, apa kabar? Dalam artikel kali ini Minto akan bahas tentang warna-warna kaos yang wajib banget dimiliki oleh pria. Kalau kamu wanita, nggak apa-apa juga kok untuk terus baca artikel ini. Nah daripada tunggu lama-lama, yuk kita mulai sekarang.

Warna Kaos Terbaik
Warna Kaos Terbaik

Cara Menentukan Warna Kaos yang Tepat Untuk Kamu

Sebelum masuk ke 5 warna kaos yang pria wajib punya, Minto akan bahas tentu cara mudah menentukan warna yang tepat untuk Knittopreneurs. Yuk baca penjelasannya supaya kamu tahu dan dapat lebih mudah memilih warna yang pas buat kamu. 

  • Cari Personal Color Kamu

Tahu nggak sih kalau kamu bisa menemukan warna yang pas untuk kamu dengan melihat warna kulit kamu. Masyarakat Indonesia memiliki tone kulit yang berbeda-beda dan setiap warna kulit tentunya istimewa dan pasti memiliki warna yang cocok untuk tone kulit mereka. 

Nah, di Korea Selatan sudah sangat lumrah untuk mencari warna yang tepat untuk mereka lewat warna kulit, biasanya dikenal dengan personal color. Dengan melihat warna kulit dan mencocokan warna yang tepat dapat membantu kita menemukan personal color kita lho. Personal color merupakan warna yang dapat memancarkan penampilan kita agar lebih baik lagi. Bagaimana ya caranya? 

Pertama kamu bisa cek undertone kulit kamu lewat warna urat nadi, ada yang cool (urat kebiru-unguan), warm (urat kehijauan), dan neutral (urat warna campuran). Kemudian kamu dapat mencocokkan warna yang tepat dengan menggunakan color palette 4 musim yaitu winter, summer, spring, dan autumn. Kamu bisa coba cari tesnya dan coba untuk menemukan personal color kamu, atau bisa juga untuk datang ke jasa consultant personal color ya.

  • Pilih Warna Netral

Warna netral nggak akan pernah salah lho! Warna netral cenderung cocok di semua jenis warna kulit. Selain itu, warna netral juga mudah di padu padankan dan cocok digunakan sehari-hari bahkan acara formal sekalipun.

Lalu apa itu warna netral? Warna netral merupakan warna yang tidak termasuk pada kategori warna hangat dan dingin. Warna yang termasuk pada kategori warna netral adalah putih, broken white atau gading, cream, beige, abu, hitam dan navy.

  • Pilih Warna yang Kamu Sukai

Terlebih dari apapun, Knittopreneurs harus pilih warna yang kamu sukai. akan sangat disayangkan kalau kamu tidak menyukai warnanya, bila kamu pakai warna yang memang kamu sukai pasti dapat memancarkan aura yang lebih ceria dan menyenangkan.

5 Warna Kaos yang Pria Wajib Punya

colorful rainbow t shirts hanging wooden clothes hanger white background 43448 79

Masuk ke intinya, Minto akan langsung bahas 5 warna kaos yang wajib dimiliki pria. Yuk cek sama-sama!

  • Hitam

Hitam merupakan warna kaos yang harus Knittopreneurs miliki. Karena kaos hitam mudah di padu padankan dan mudah di dapat. Kaos hitam juga dapat dipakai dalam acara casual bahkan semi formal. Maka dari itu tak jarang hitam dijadikan warna basic untuk kaos.

Di Knitto Textiles, terdapat 3 jenis warna hitam dalam kain Cotton Combed yang biasa dipakai menjadi bahan utama kaos. 3 warna hitam itu terdiri dari warna Jet Black, Hitam Reaktif, dan Hitam Sulfur. Jet Black merupakan warna hitam tergelap di Knitto Textiles!

  • Putih

Sama seperti hitam, warna putih merupakan warna yang cukup sering dipakai karena mudah di padu padankan. Warna ini juga cukup universal karena dapat dipakai di segala situasi dan acara, dan termasuk pada warna basic juga.

Di Knitto Textiles terdapat 3 jenis warna putih yaitu Putih Netral, Putih  Bluish, dan Broken White. Putih netral merupakan warna putih yang tidak terlalu hangat maupun dingin, putih bluish merupakan warna putih yang agak kebiru-biruan, dan broken white merupakan warna putih gading.

  • Beige

Beige atau coklat muda netral merupakan warna yang cukup sering digunakan oleh pria maupun wanita. Dengan memakai warna beige, kita bisa mempermudah proses matching pakaian lho karena warna beige cenderung netral sehingga gampang dipadu padankan.

Di Knitto, tersedia warna beige. Untuk kamu yang ingin cari shade warna beige lainnya, Minto bisa tawarkan warna light brown atau safari yang mendekati!

  • Misty

Berbeda dari warna-warna sebelumnya, misty merupakan warna campuran antara abu dan putih dan memiliki “motif” garis-garis. dengan memakai kaos berwarna misty, kamu bisa mudah mix and match pakaian namun bila dipakai sendiri tetap terlihat bagus dan tidak terlalu basic.

Di Knitto kamu bisa menemukan 3 jenis warna misty yaitu M68, M70, M71. Semakin tinggi angkanya, semakin tua lho warna abunya. Buat kamu yang belum punya kaos warna misty, boleh banget nih dicoba!

  • Biru

Biru merupakan warna yang cukup identik untuk pria. Warna biru sendiri sangat luas, ada biru muda, biru sedang, biru tua, biru langit, dan biru-biru lainnya. Biru juga salah satu warna yang perlu kalian punya karena cenderung mudah di mix and match. 

Di Knitto tersedia banyak sekali varian warna biru. terdapat 3 jenis kategori warna biru lho di Knitto, ada kategori tua, sedang, dan muda. Kamu bisa pilih dari sekian banyak warna biru.

Gimana? Sudah punya belum warna-warna wajib yang harus ada di lemari kamu? Kalau belum, yuk cobain lengkapi dan coba buat kaosnya pakai kain Knitto yang sudah terjamin kualitasnya!

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 7607285

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031) 5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur