13 Ide Kombinasi Warna Kuning untuk Setiap Style, Bahannya Beli di Knitto!

0
5/5 - Vote count: 50 votes

13 Ide Kombinasi Warna Kuning untuk Setiap Style, Bahannya Beli di Knitto! – Halo Knittopreneurs! Setelah sebelumnya membahas warna kuning yang cocok untuk setiap skin tone, hari ini Minto mau merekomendasikan berbagai kombinasinya yang bisa kamu coba.

Warna Kuning Cocok dengan Warna Apa? Temukan 7 Kombinasinya!
Warna Kuning Cocok dengan Warna Apa? Temukan 7 Kombinasinya!

Warna kuning adalah warna yang jadi favorit banyak orang, digunakan dalam banyak ruang atau dijadikan style keseharian. Sebagai salah satu komponen dari warna dasar (sistem CMYK), hampir semua shade warna kuning cocok dengan warna apa saja.

Secara khusus, artikel ini akan membantu Knittopreneurs dalam memilih fashion item yang pas. Dengan mengkombinasikan warna kuning cocok dengan warna apa saja, temukan style favorit kamu! Baca sampai habis ya.

Tren Penggunaan Warna Kuning dalam Fashion

Penggunaan Warna Kuning dalam Fashion
Penggunaan Warna Kuning dalam Fashion

Selama beberapa tahun terakhir, warna kuning telah menjadi salah satu warna paling ceria dan energik yang disukai banyak orang. Dalam fashion, produk-produk yang berwarna kuning sering digunakan sebagai “statement piece” dalam sebuah outfit. Baik itu jaket, celana, atau gaun, pakaian dengan warna ini dapat segera menarik perhatian.

Uniknya lagi, pemakaian warna ini rupanya tidak terbatas pada musim semi atau musim panas saja lho! Knittopreneurs bisa menggunakan beberapa shade kuning pada kondisi-kondisi yang lebih “dingin” atau di malam hari. Kuning mustard atau honey adalah pilihan yang populer.

Jika bingung mencari warna kuning yang pas untuk berbagai suasana, koleksi Cotton Combed dari Knitto menawarkan variasi yang sesuai dengan tren fashion terkini! Warna-warna kuning yang populer, seperti kuning lemon, kuning mustard, dan kuning pastel, tersedia di Knitto Textiles. Hingga warna “kuning busuk” (atau yang kini sudah diganti menjadi honey) yang unik!

Warna Kuning Busuk atau Honey yang Unik di Knitto
Warna Kuning Busuk atau Honey yang Unik di Knitto

Eits, sudah ada sneak peek mengenai kombinasi warna juga nih. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Baca Juga: Tren Retro Style Di Era Modern, Sederhana Namun Penuh Warna

13 Kombinasi yang Pas untuk OOTD Warna Kuning

13 Rekomendasi Mix and Match OOTD Warna Kuning
13 Rekomendasi Mix and Match OOTD Warna Kuning

Bagi Knittopreneurs yang ingin mencari padu padan OOTD warna kuning, Minto sudah mengumpulkan beberapa kombinasi warna yang stylish!

  • Kuning dengan Biru Navy

Kombinasi antara warna yang cerah dan tenang ini menunjukkan bahwa warna kuning cocok dengan warna apa pun, termasuk biru navy. Padu padan kedua warnanya ideal untuk menciptakan tampilan yang elegan namun tetap ceria.

  • Kuning Mustard dan Abu-Abu

Untuk pertanyaan mengenai kuning mustard cocok dengan warna apa? Abu-abu adalah jawabannya. Cocok untuk tampilan kasual yang ingin menampilkan look modern, tampilan kamu bisa jadi lebih seperti old money dengan warna-warna ini.

  • Kuning dan Hijau

Kuning cocok dengan berbagai shade hijau, menciptakan kesan yang segar dan alami. Ideal untuk acara outdoor atau semi-formal.

  • Kuning dan Merah

Menyatukan dua warna penuh energi ini menghasilkan tampilan yang berani dan penuh semangat. Sangat cocok untuk tampilan yang ingin menjadi pusat perhatian, atau dikenakan saat ada acara Imlek.

  • Kuning dan Ungu

Sebenarnya banyak shade dari kuning yang cocok dipadukan dengan ungu. Namun, yang sering muncul adalah pertanyaan kuning lemon cocok dengan jilbab warna apa? Maka ungu gelap menjadi jawaban yang menarik, memberikan kontras yang memikat antara warna pastel dan dark.

  • Kuning dan Hitam

Warna kuning cocok dengan warna apa pun, termasuk warna hitam yang masuk pada kategori gelap. Penggunaan kedua warna ini bisa kamu gunakan untuk menciptakan tampilan yang elegan dan berani. Sempurna untuk acara formal atau semi-formal.

  • Kuning dan Coklat

Inspirasi kombinasi warna yang satu ini juga dapat menjawab pertanyaan mengenai baju kuning mustard cocok dengan jilbab warna apa? Cokelat atau cream bisa menjadi pilihan yang hangat dan menyenangkan.

  • Kuning Kunyit dan Pink

Kuning mustard, atau kuning kunyit cocok dengan jilbab warna apa? Pink pastel atau fuchsia bisa memberikan kesan feminin yang berani dan segar.

  • Kuning dan Biru Muda

Menggabungkan kuning dengan biru muda menciptakan tampilan yang cerah dan menyegarkan, cocok untuk musim panas atau untuk acara siang hari. Warna kuning cocok dengan warna apa pun yang berbau pastel, karena berada di nuansa yang mirip.

  • Kuning Lemon dan Turquoise
Kuning Lemon yang Jadi Favorit
Kuning Lemon yang Jadi Favorit

Kuning lemon dan turquoise saat dipadukan bisa menciptakan kombinasi warna yang segar dan menyenangkan, sangat cocok untuk pakaian liburan atau acara ke pantai.

  • Kuning dan Aqua

Jika ada yang memiliki bawahan berwarna ini, dan bertanya-tanya celana kuning cocok dengan baju warna apa? Aqua atau biru langit menjadi pilihan yang menyejukkan dan stylish.

  • Kuning Neon dan Warna Netral

Untuk tampilan yang mencolok dan modern, neon adalah warna kuning cocok dengan warna apa pun yang masuk pada kategori netral. Knittopreneurs juga bisa menggunakannya sebagai aksen pada outfit monokrom.

  • Kuning dan Warna-Warna Metalik

Kuning emas cocok dengan jilbab warna apa? Warna metalik seperti silver atau gold bisa menambahkan sentuhan glamor dan trendi pada setiap acara spesial.

Dengan berbagai kombinasi yang membuktikan warna kuning cocok dengan warna apa saja ini, Knittopreneurs dapat bereksperimen dengan berbagai outfit!

Baca Juga: Bahan Rib Knit yang Hangat dan Fashionable, Knitto Punya 5 Varian Warna!

Beli Bahan Cotton Combed Warna Kuning di Knitto!

Koleksi Bahan Kaos Cotton Combed Warna Kuning Milik Knitto
Koleksi Bahan Kaos Cotton Combed Warna Kuning Milik Knitto

Koleksi bahan kaos Cotton Combed dengan nuansa kuning di Knitto hadir dalam banyak variasi, mulai dari baby yellow yang lembut hingga dark mustard yang pekat, memastikan bahwa setiap pelaku dan penggemar fashion dapat menemukan shade kuning yang sempurna untuk OOTD yang dikenakan.

Rekomendasi penggunaan setiap warnanya dari Minto, mulai dari kategori yang paling muda hingga tua, yaitu:

  • Baby Yellow: Nuansa kuning yang lembut ini cocok untuk pakaian anak-anak atau OOTD di siang hari. Bagi Knittopreneurs yang memakai hijab, warna baby yellow bisa terlihat serasi dengan jilbab warna pastel atau putih, memberikan tampilan yang manis dan menyenangkan.
  • Kuning Lemon: Warnanya cerah dan segar, ideal untuk OOTD sehari-hari. Kuning lemon sangat cocok dipadukan dengan biru navy atau abu-abu.
  • Kuning Kenari: Terinspirasi dari warna bulu kenari yang cerah, kuning kenari adalah pilihan yang paling hits untuk pakaian kasual atau sporty. Cobalah padukan dengan biru muda atau hijau untuk tampilan yang fresh.
  • Kuning Mas: Baju yang dibuat dengan warna ini cocok dengan pilihan jilbab warna hitam atau warna-warna metalik seperti perak.
  • Honey: Nuansa hangat dari honey memberikan kesan nyaman dan ramah, cocok untuk outfit yang terkesan lebih warm. Honey sebagai warna kuning cocok dengan warna apa pun di kategori earth tone, seperti coklat atau cream.
  • Mustard: Kuning mustard adalah pilihan yang sangat populer, cocok dengan abu-abu dan hijau untuk tampilan old money yang khas.
  • Dark Mustard: Lebih pekat dari mustard, dark mustard sebagai warna kuning cocok dengan warna apa saja dalam kategori gelap. Contohnya maroon atau hijau botol.

Entah itu untuk gamis kuning kunyit cocok dengan jilbab warna apa, atau kebaya kuning cocok dengan jilbab warna apa, Knitto memiliki solusi warna untuk setiap pertanyaan Knittopreneurs. Kalau nggak percaya, kunjungi website utama Knitto aja!

Baca Juga: Macam Macam Warna Ungu di Knitto Textiles, Pilih Favoritmu!

Warna Kuning Cocok dengan Warna Apa Saja: Betul atau Tidak?

Jadi, kesimpulannya, apakah benar warna kuning cocok dengan warna apa saja? Minto pribadi berani menjawab iya!

Mengapa? Kita simpulkan dulu beberapa fakta menarik dari pembahasan artikel ini:

  • Pertama, kuning bisa beradaptasi dengan baik dalam berbagai kombinasi warna, dari warna cerah seperti biru dan hijau, hingga warna gelap seperti abu-abu dan hitam.
  • Kedua, kuning dikaitkan dengan kebahagiaan dan kreativitas, membuatnya cocok dijadikan “elemen kunci” atau aksen yang menarik untuk hampir setiap situasi.
  • Lalu, dengan beragamnya nuansa kuning, dari kuning lemon yang segar hingga kuning mustard yang hangat, ada kemungkinan tak terbatas untuk eksplorasi warna.

Mau menggunakannya di berbagai acara spesial? Bisa juga! Warna kuning cocok dengan warna apa saja, tergantung kesan yang ingin ditampilkan. Misalnya, di pernikahan, warna kuning akan cocok dikombinasikan dengan putih untuk kesan klasik dan segar di musim semi.

Atau pada saat natal dan paskah, sentuhan warna kuning emas bisa menambah kesan mewah dan bisa dipadukan dengan warna-warna seperti hijau dan merah, atau warna pastel lainnya. Saat imlek, warna ini akan sering ditemukan, sebab melambangkan kemakmuran dan keberuntungan.

Baca Juga: Kain Misty yang Digemari untuk Jadi Pilihan Sehari-Hari, Ada di Knitto Textile!

Dengan demikian, pernyataan mengenai warna kuning cocok dengan warna apa saja nggak berlebihan. Knitopreneurs hanya perlu memilih nuansa yang tepat, dan paham akan komposisi warna. 

Semoga artikel ini dapat membantu dalam memilih warna kuning cocok dengan warna apa saja yang Knittopreneurs inginkan! Jangan lupa, beli bahannya di Knitto Textiles ya.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031)5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]