10 Macam Macam Sablon Polyflex

0
Rate this post

10 Macam Macam Sablon Polyflex – Sablon polyflex sekarang sangat populer digunakan untuk sablon kaos bola maupun futsal dikarenakan kemudahan proses penyablonannya. Cara melakukan proses sablonnya adalah langkah pertama memotong lembaran-lembaran vinyl terlebih dahulu menggunakan mesin cutting atau pemotong yang sudah diintegrasikan secara otomatis dengan komputer. Karena itu, hasil potongannya pun sangat rapi.

Sablon Polyflex
Sablon Polyflex

Bahan polyflex sendiri bersifat elastis. Dengan begitu, bahan ini jauh lebih tahan terhadap tarikan pada kaos bola printing di mana sablon polyflex diaplikasikan. Hanya saja, kamu tetap perlu merawatnya dengan seksama, Kalau tidak, hasil sablon pasti akan rusak dan bisa mengelupas atau terlepas dari jersey kamu.

Pada kesempatan kali ini Minto akan sharing informasi mengenai macam macam sablon polyflex. yuk simak sekarang penjelasannya :

Bahan polyflex PVC adalah bahan yang paling banyak digunakan di Indonesia. Jenis bahan PVC ini memiliki tekstur yang tebal dan kuat. Oleh karena itu, lebih cocok untuk digunakan di area desain kecil. Sebagai logo kemeja atau jaket jersey sepak bola.

  • Sablon Polyflex PU

Bahan Polyflex PU umumnya hampir sama dengan PVC. Hanya saja teksturnya lebih tipis dan fleksibel. Jadi cocok untuk digunakan di area desain yang luas.

Bahan ini juga memiliki tekstur yang sangat cocok dengan media seperti T-shirts atau topi. Oleh karena itu, hasilnya lebih rapi, dan tahan lama. Warna yang ditawarkan juga beragam. Sangat cocok untuk menjadi pilihan untuk mencetak desain baju Kamu.

  • Sablon Polyflex Flock

Bahan polyflex ini memiliki tekstur seperti beludru/bludru. Penggunaan jenis bahan ini biasanya akan memberikan kesan yang elegan dan mewah pada penampilan kemeja yang kamu kenakan.

Meskipun harga di pasaran cukup tinggi untuk jenis polyflex ini. Tetapi produk dengan hasil penggunaan bahan polyflex masih sangat mampu bersaing di pasar.

  • Sablon Polyflex Reflective

Bahan polyflex ini akan memberikan pantulan cahaya saat terpapar cahaya. Reflektif polyflex ini sangat cocok untuk Kamu yang suka bergerak di luar ruang. Karena itu akan memperkuat penampilan kemeja yang dikenakan.

  • Sablon Polyflex Glow In The Dark

Bahan Polyflex glow in the dark ini akan menyala ketika keadaan di sekitar kita gelap. Jenis bahan ini sangat cocok bagi kamu yang sering beraktivitas di ruangan gelap.

Bahan Polyflex bersinar terang ketika situasi di sekitar kita gelap. Jenis bahan ini sangat cocok untuk kamu yang sering bergerak di kamar gelap.

  • Sablon Polyflex Glitter

Bahan Polyflex glitter ini memiliki efek berkedip mewah, elegan, dan indah. Jenis material ini juga dapat meningkatkan nilai penjualan produk yang diproduksi.

  • Sablon Polyflex Glitter Polka

Bahan Polyflex glitter polka, varian baru ini adalah jenis polyflex glitter dengan polkadot di sekitarnya. Tekstur bahan glitter ini sama dengan polyflex glitter secara umum, tetapi ada lubang kecil di semua bagian material.

Keuntungan dari jenis Polyflex polka ini juga sama dengan jenis bahan Polyflex yang biasa, yang dapat disetrika dan efek glitter tidak akan bergerak ketika ditahan. Selain itu, jenis bahan polyflex ini juga sangat kuat dalam daya tahan, bahan ini tidak akan jatuh jika tergores.

  • Sablon Polyflex Stretch

Bahan polyflex ini adalah polyflex yang masih sama dengan PU. Hanya saja ia memiliki tekstur yang lebih lentur dan lebih tipis dari pada PU biasa. PU stretch ini mampu mengikuti bahan dengan material seperti spandex dan sejenisnya, dan tidak akan pecah saat ditarik.

  • Sablon Polyflex Foil

Bahan polyflex foil ini memiliki sifat yang dapat memantulkan cahaya mengkilap. Berbeda dengan jenis polyflex reflective. Jenis bahan ini dapat memantulkan cahaya langsung tanpa harus terkena cahaya terlebih dahulu. Polyflex foil juga sangat cocok untuk dikombinasikan dengan tren mode terbaru. Karena itu mampu memberikan kesan yang elegan.

  • Sablon Polyflex Foil Motif

Bahan Polyflex foil motif. Pada dasarnya polyflex foil motif ini sama dengan jenis foil di atas. Tapi yang membuatnya berbeda adalah warnanya. Jika warna foil biasa cenderung polos. Nah, untuk foil motif ini memiliki motif keren untuk digunakan pada t-shirt atau jaket.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur