PRODUK BARU: COMBED FLEECE

2
Rate this post

COMBED FLEECE

Table of Contents

PRODUK BARU: COMBED FLEECE

Di tahun 2018 ini TOKO KAIN KAOS KNITTO kembali mengeluarkan inovasi baru untuk sektor bahan cotton combed Fleece. Kalau Anda adalah penyuka sweater atau varsity jacket, pasti familiar dengan bahan ini.

Fleece sendiri di industri tekstil dikenal sebagai kain yang memiliki bulu-bulu halus dan lembut berbahan serat kapas yang bisa menimbulkan sifat hangat namun tetap nyaman dipakai sehingga sering kali diaplikasikan untuk bahan sweater ataupun jaket

Kain Fleece sendiri memiliki banyak jenis, salah satu yang dikembangkan oleh toko kami adalah jenis Bahan Combed Fleece. Banyak yang menyanjung bahan fleece ini sebagai bahan dengan tekstur ringan dan lembut dan dengan serat cotton 100% juga menjadikan combed fleece juga memiliki banyak karakteristik menarik lainnya.

Cotton Combed fleece merupakan bahan terbaik dalam hal breath in – breath out (sirkulasi) udara, karena mampu menguapkan panas dan keringat melalui pori-pori dengan cepat, sehingga begitu diaplikasikan pada jaket, sweater atau bahkan celana training (sweatpants), dapat membuat pengguna tetap merasa sejuk ketika memakainya.

COMBED FLEECE

Diluar sirkulasi udara yang baik tadi, elastisitas bahan combed fleece juga menjadi poin penting. Bahan fleece ini merupakan bahan terbaik yang tidak mudah melar atau mengendor serta tidak mudah kusut.

Selain untuk kebutuhan sandang, banyak juga perangkat rumah tangga yang memakai bahan ini seperti selimut atau kain kasur karena tidak hanya menghangatkan, bahan ramah lingkungan ini juga sangat aman bagi kulit manusia selain itu kain fleece memiliki sejumlah keunggulan dari segi sifat bahan dan kemudahan pengolahan ke berbagai macam desain dan model fashion.

Demikian ulasan kami tentang kain combed fleece. Dengan sifat ringan dan hangat serta perawatan yang tidak terlalu sulit, bahan ini bisa dijadikan alternatif untuk jaket kasual atau sweater favorit Anda.  

Jika Anda ingin memesan produk kain yang ada di toko kami, Anda bisa melakukan pemesanan melalui website resmi toko kami di www.knitto.co.id atau melalui kontak yang tertera dibawah ini.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 4214962 / 4214963
WA : 082129291192 | 081910607055 | 087722020009
Line : @knitto
Email : [email protected]

Jam Buka
Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB
Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB
Minggu : Libur