Toko Bahan Kaos Terbaik Knitto

0
Rate this post

Toko Bahan Kaos Terbaik Knitto yang pada awalnya lebih dikenal dengan nama Toko Kain Kaos Terbaik Mulia Abadi, didirikan pada tahun 2014 di lokasi yang strategis di pusat Kota Bandung. Toko kami menyediakan berbagai jenis bahan kain kaos mulai dari Bahan Kaos Terbaik Cotton Combed, Bahan Kaos Terbaik Carded, Bahan Kaos Terbaik Cotton Bamboo, Bahan Kaos Terbaik Cotton Modal, TC, CVC, Slub Cotton, Misty, Lacoste, Pique, Baby Terry, Body size, Rib, Kerah, dan Manset. Selain itu kami juga menyediakan kain dengan variasi corak yang unik yaitu Cotton Galaxy, Slub Siro dan Slub Zebra. Kami menjual berbagai jenis bahan kaos dengan kualitas premium dan harga yang terbaik. Selain itu, penyusutan (shrinkage) kain di toko kami terjamin baik dan kami juga menyediakan berbagai macam pilihan warna kain untuk melengkapi kebutuhan Anda.

Kata Knitto diambil dari Bahasa Inggris “Knit” yang mempunyai arti “Rajut” dalam Bahasa Indonesia. Di dalam industri textile, rajut merupakan proses pembuatan kain dengan cara menggabungkan beberapa baris loop benang menggunakan mesin rajut. Pada umum nya kain rajut digunakan sebagai bahan dasar kaos/ kaos polo/ jaket.

Logo Knitto adalah kombinasi dari bentuk bunga kapas yang sudah matang dan simbol “infinity” (tanpa batas) untuk melambangkan pengalaman, kemakmuran, kemungkinan yang tidak terbatas dan harapan untuk usaha yang langgeng. Warna Biru Tua melambangkan perusahaan yang kuat, kepercayaan, kesetiaan, keamanan dan keyakinan.

Karena kami mendapatkan supply kain langsung dari pabrik, kami dapat memberikan harga terbaik untuk para pelanggan kami. Selain itu, kualitas kain di toko kami sudah tidak diragukan lagi karena sudah melalui proses inspeksi ketat sehingga kualitas kain kami sangat terjamin.

Untuk mendukung perkembangan perusahaan, pada tahun 2016 kami meluncurkan sebuah website agar customer kami dapat mendapatkan informasi lebih cepat dan mempermudah transaksi pembelian. Di website ini pelanggan dapat memperoleh informasi akurat tentang kain yang tersedia di toko kami untuk para pelanggan yang berada di kota Bandung maupun di kota-kota lain di Indonesia. Dengan website ini, Anda dapat memilih dan membeli kain di Knitto Kain Kaos kapanpun dan dimanapun Anda berada selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Kepercayaan dan kepuasan Anda adalah prioritas kami, oleh karena itu Toko Bahan Kaos Knitto selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.