Keunggulan Kain Cotton Bamboo

3
5/5 - Vote count: 22 votes

 

Kain Cotton Bamboo

Keunggulan Kain Cotton Bamboo | Kain Cotton Bamboo Semakin berkembang nya zaman, semakin banyak pula inovasi yang hadir di dalam trend berbusana dan bahan-bahan untuk membuat baju juga kaos.

Seperti salah satu bahan kain untuk membuat kaos yaitu Cotton Bamboo. Apa itu kain Cotton Bamboo? Apakah kain yang terbuat dari bambu? Cotton Bamboo adalah jenis kain yang terbuat dari campuran katun dan serat bambu.

Serat bambu sendiri memiliki banyak keunggulan yaitu anti bakteri, dapat menyerap keringat dengan baik, anti bau, anti listrik statis dan ramah lingkungan.

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan sangat berhati-hati dalam memilih pakaian, kain Cotton Bamboo ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda gunakan karena selain mengandung anti bakteri, Karakteristik kain Cotton Bamboo ini sangat ringan, sangat lembut, elastis, tahan lama dan sejuk.

walaupun dipakai dibawah terik matahari kerena daya tembus sinar UV di serat bambu 20% lebih rendah dibandingkan dengan kain jenis lain.

Jika berbicara mengenai Harga Kain Cotton Bamboo memang cenderung lebih mahal, karena selain keunggulannya tadi Cotton Bamboo juga sangat banyak diminati oleh para pelaku konveksi juga garment.

Bahkan bisa dikatakan kualitas Cotton Bamboo berada di atas Kain Combed yang juga memiliki karakter kain yang hampir sama dengan Cotton Bamboo, tapi sudah pasti kedua kain ini sangatlah berbeda.

Sampai saat ini kami sudah memiliki 6 warna yaitu Cotton Bamboo Merah Cabe, Cotton Bamboo Navy, Cotton Bamboo Maroon, Cotton Bamboo Hitam Reaktif, Cotton Bamboo Benhur dan Cotton Bamboo Putih dengan lebar 42″ dan gramasi 160gr.

Semua warna yang tersedia ini merupakan warna-warna reaktif dan juga termasuk kedalam warna Tua (terkecuali Putih). Pasti nya tidak hanya warna-warna tadi saja yang tersedia di toko kami, akan ada warna-warna lainnya yang akan menyusul untuk melengkapi stock kain di toko kami. Itu dia sedikit ulasan kami mengenai Bahan Kaos Cotton Bamboo, semoga bisa bermanfaat bagi Anda.