DERETAN KAIN DEKORATIF NAN KREATIF MILIK TOKO KAIN KAOS KNITTO

0
Rate this post

Setelah bulan April lalu membahas tentang salah satu kain dekoratif dengan nama SANDS, kali ini Toko Kain Kaos Knitto akan kembali lagi mengulas tentang kain dekoratif nan kreatif yang tersedia di toko kami. Sesuai dengan visi dan misi toko kami yang ingin terus berinovasi namun tetap mengedepankan bahan-bahan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Knitto,  inilah lima jenis kain unik lainnya yang layak untuk disimak.

DERETAN KAIN DEKORATIF NAN KREATIF MILIK TOKO KAIN KAOS KNITTO

COTTON GALAXY

Di deretan pertama ada Cotton Galaxy, yang juga dikenal dengan nama Cotton Mamboo. Jenis bahan best seller ini memiliki komposisi mayoritas benang katun dan memiliki gramasi sekitar 140-150gsm.

Dengan komposisi bahan dominan katun tersebut, jenis bahan kaos ini memiliki tekstur yang lembut ditangan serta penyerapan udara dan keringat yang sangat baik. Kunggulan lainnya dari bahan ini terletak pada ciri dekoratifnya. Cotton Galaxy adalah kain unik dengan detil kain kreatif berbintik putih. Hal ini jugalah yang menjadikan bahan Cotton Galaxy sangat cocok bila dijadikan sebagai alternatif baju anak-anak dan kaos santai yang kasual namun tetap stylish.

DERETAN KAIN DEKORATIF NAN KREATIF MILIK TOKO KAIN KAOS KNITTO

CVC ELECTRIC

Jenis berikut yang tak kalah unik juga adalah CVC Electric. CVC Electric termasuk dalam golongan kain mix serat Cotton dan Polyester. Karakteristik dari kain ini adalah corak garis unik seperti garis putus-putus pada permukaannya dengan menggabungkan warna dasar dengan warna putih.

Di Toko Kain Kaos Knitto, CVC Electric tersedia dalam 4 ragam warna yaitu maroon, benhur, coklat kopi, dan hitam. Dengan pilihan warna menarik serta struktur yang ringan sekitar 150-160gsm, bahan CVC Electric ini juga sangat cocok digunakan sebagai bahan kaos kasual hingga kaos olahraga.

DERETAN KAIN DEKORATIF NAN KREATIF MILIK TOKO KAIN KAOS KNITTO

CVC TWOTONE/THREETONE

CVC atau Chief Value Cotton adalah kain kaos dengan penggabungan bahan Cotton dan Polyester. Pada dasarnya yang menjadi pembeda dari twotone ataupun threetone adalah dari komposisi unik warna masing-masing. Sesuai dengan namanya, twotone terdiri dari dua warna; warna dasar dan warna hitam, sedang threetone terdiri dari 3 warna; warna dasar, warna hitam serta warna campuran (warna dasar + warna hitam).

Dengan gramasi yang cukup ringan yakni 150-160gsm serta komposisi yang dominan cotton menjadikan CVC Twotone/Threetone menjadi kain kaos dengan tekstur ringan serta yang lembut dibadan.

DERETAN KAIN DEKORATIF NAN KREATIF MILIK TOKO KAIN KAOS KNITTO

CVC SLUB SIRO

Slub Siro termasuk dalam golongan CVC Slub. Seperti kain CVC pada umumnya, bahan kain kaos ini juga memiliki komposisi dominan serat cotton dan gabungan serat polyester. di Toko Kain Kaos Knitto, kami menyediakan Slub Siro ini dalam empat ragam warna yaitu Benhur, Merah Cabe, Navy, dan Hitam Reaktif. Yang unik dari bahan kain kaos ini juga terletak pada coraknya, perpaduan bintik-bintik pada warna dasar serta garis putih yang menarik. Dengan gramasi cukup enteng yaitu 140-150gsm, menjadikan bahan kain kaos ini semakin menjadi favorit untuk alternatif pilihan kaos kasual dan baju anak.

DERETAN KAIN DEKORATIF NAN KREATIF MILIK TOKO KAIN KAOS KNITTO

CVC SLUB ZEBRA

Bahan kaos unik terakhir adalah Slub Zebra. Sama seperti bahan kaos Slub lainnya, Slub Zebra juga memiliki komposisi cotton dan polyester. Dari segi struktur rajutan, sebenarnya Slub Zebra ini juga  hampir mirip dengan Slub Siro diatas; menggunakan teknik rajutan yang menebal dan menipis. Yang membedakan kedua kain Slub ini adalah motif garis Slub Zebra yang lebih tegas. Dari segi gramasi kainpun, Slub Zebra memiliki bobot sedikit lebih dari Slub Siro yakni diangka 170-180gsm.

Demikian ulasan kami tentang kain kaos dengan corak unik. Semoga Bermanfaat. Jika Anda penasaran dengan koleksi kain kaos dekoratif kami, Anda bisa memesan melalui yang ada di toko offline kami di Jalan Kebun Jukut No. 15 Bandung. Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui toko online resmi  kami di www.knitto.co.id atau melalui kontak yang tertera dibawah ini.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 4214962 / 4214963
WA : 082129291192 | 081910607055 | 087722020009
Line : @knitto
Email : [email protected]

Jam Buka
Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB
Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB
Minggu : Libur