5 Rekomendasi Outfit Kemeja Natal Pria Terbaik

0
5/5 - Vote count: 114 votes

5 Rekomendasi Outfit Kemeja Natal Pria Terbaik – Natal selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Natal memberikan keseruan dan keceriaan untuk semua orang. Banyak tradisi-tradisi yang dilakukan, salah satunya yaitu berkumpul bersama keluarga, makan malam bersama dan tukar kado. Terlepas dari tradisi-tradisi yang dilakukan, bagi para pria atau wanita, penggunaan outfit yang sesuai dengan tema Natal pun harus diperhatikan. Dengan menggunakan outfit yang sesuai, para pria atau wanita dapat  mengekspresikan diri melalui fashion sehingga akan menambah keseruan dan keceriaan di hari Natal.

Pada artikel kali ini, Minto akan memberikan 5 Rekomendasi Outfit Kemeja Natal Pria Terbaik, mulai dari yang klasik hingga modern. 

5 Rekomendasi Outfit Kemeja Natal Pria Terbaik
5 Rekomendasi Outfit Kemeja Natal Pria Terbaik

5 Rekomendasi Outfit Kemeja Natal Pria Terbaik

Simak rekomendasi outfit kemeja natal pria terbaik yang sudah Minto kumpulkan, yuk!

1. Kemeja Natal Pria Motif Klasik

Kemeja Natal Pria Motif Klasik
Kemeja Natal Pria Motif Klasik

Kemeja dengan motif klasik seperti salju, lonceng, pohon natal dan santa claus seringkali digunakan dalam perayaan Natal. Motif klasik seperti ini dapat memberikan keceriaan saat merayakan natal. Kemeja dengan dasar warna merah atau hijau sangat cocok dipadukan dengan motif klasik.

2. Kemeja Natal Pria Polos Dengan Sedikit Sentuhan Natal

Kemeja Natal Pria Polos Dengan Sedikit Sentuhan Natal
Kemeja Natal Pria Polos Dengan Sedikit Sentuhan Natal

Apabila ingin menggunakan kemeja yang lebih minimalis, maka bisa menggunakan kemeja polos dengan warna netral seperti abu-abu, putih dan merah. Apabila kamu tidak ingin terlihat polos, kamu bisa menambahkan bordir kecil seperti pohon natal atau lonceng pada bagian saku. 

Untuk kenyamanan terbaik, kamu juga bisa memilih bahan yang paling premium. Di Knitto Textiles, kami menyediakan bahan kaos polo Premium yang bisa dijadikan bahan kemeja juga yaitu Cotton Combed Pique Diamond 30s dan CVC Pique Hexagon 24s. Bisa kamu akses dengan klik di sini!

3. Kemeja Natal Pria Bertema Ugly Christmas

Kemeja Natal Pria Bertema Ugly Christmas
Kemeja Natal Pria Bertema Ugly Christmas

Mengadopsi tren “Ugly Christmas“, kemeja dengan desain yang unik, penuh dengan gambar dan berwarna-warni dapat menjadi pilihan yang tepat karena dapat menciptakan suasana yang sangat ceria. Kemeja ini sangat cocok untuk pesta pada acara Natal di mana kamu ingin menunjukkan sisi humor dan semangat perayaan Natal.

4. Kemeja Natal Pria Flanel Merah Hijau

Kemeja Natal Pria Flanel Merah Hijau
Kemeja Natal Pria Flanel Merah Hijau

Kemeja Flanel merupakan salah satu kemeja yang sering digunakan saat perayaan hari Natal. Kemeja Flanel memiliki karakteristik bahan yang tebal, sehingga cocok untuk digunakan saat Natal (Musim Dingin). Kemeja Flanel dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan saat digunakan. Jika kamu ingin menggunakan kemeja flanel, pilihlah kombinasi warna merah dan hijau agar memberikan tone warna Natal. Kemeja ini juga cocok dipadukan dengan celana chino untuk tampilan casual yang lebih stylish.

5. Kemeja Natal Pria Batik

Kemeja Natal Pria Batik
Kemeja Natal Pria Batik

Batik merupakan salah satu kebudayaan Indonesia yang sudah mendunia dan selalu menjadi kebanggaan orang Indonesia. Batik memiliki banyak sekali variasi, di zaman modern saat ini, batik bisa dipadukan dengan berbagai macam motif modern. Salah satunya yaitu batik dapat dipadukan dengan menggunakan tema Natal, dimana warna yang digunakan berhubungan dengan Natal, seperti warna merah, hijau, dan putih.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Baju Natal Wanita Terbaru

Tips Memilih Kemeja Natal Pria

Untuk memilih kemeja natal pria yang stylish, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti gaya style kamu, bentuk tubuh, penyesuaian dengan outfit lain dan bahan yang digunakan. Berikut tips memilih kemeja natal pria yang tepat:

Gaya / Style

  • Klasik atau Modern: Tentukan apakah kamu lebih menyukai gaya klasik atau modern. Gaya klasik cenderung lebih formal dengan warna solid atau motif sederhana, sementara gaya modern bisa lebih berani dengan memberikan warna dan motif yang mencolok.
  • Motif Natal: Jika ingin menggunakan kemeja dengan motif natal seperti motif lonceng, pohon natal, atau bahkan campuran dari keduanya, pertimbangkan dengan menggunakan motif yang sesuai dengan preferensi kamu. 
  • Warna: Warna juga penting dalam menentukan preferensi gaya. Warna merah dan hijau adalah pilihan yang standar. Kamu bisa menggunakan warna lain seperti biru tua, abu-abu, atau bahkan warna pastel untuk tampilan yang lebih berbeda.

Bentuk Tubuh

  • Slim Fit atau Regular Fit : Pilih kemeja yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Jika kamu menyukai tampilan yang lebih ramping dan ingin menunjukan lekukan tubuh, kamu bisa memilih kemeja slimfit, tetapi apabila kamu lebih menyukai kemeja standar, kamu bisa menggunakan regular fit.

Penyesuaian Dengan Outfit Lain

  • Penyesuaian Dengan Celana: Sesuaikan kemeja dan celana yang akan dipakai. Kemeja umumnya bersifat semi-formal atau formal maka penggunaan celana pun harus menyesuaikan. Kamu bisa menggunakan celana semi formal seperti celana chino apabila ingin tampil lebih baik.
  • Aksesoris Pendukung: Pertimbangkan untuk menggunakan aksesoris pendukung seperti jam tangan, gelang dan cincin. Aksesoris seperti ini akan mendukung gaya penampilan kamu lebih trendy.

Bahan Yang Digunakan

Lihat Produk: Cotton Combed Pique Diamond Dari Knitto Textile.

Penutup 5 Rekomendasi Outfit Kemeja Natal Pria Terbaik

Memilih outfit Kemeja Natal Pria yang tepat dapat meningkatkan semangat serta keceriaan pada saat perayaan Natal sekaligus membuat kamu tampil lebih trendy. Ada 5 rekomendasi dari Minto yang bisa kamu pakai untuk tema natal tahun ini. Pilihkan kemeja yang sesuai dengan preferensi kamu dengan mempertimbangkan kenyamanan juga pastinya.

Jadi, mau pilih yang mana nih, Knittopreneur?

Artikel : 5 Rekomendasi Outfit Kemeja Natal Pria Terbaik

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031)5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur