Menyambut Natal! Ini Dia 7 Rekomendasi dan Ide Baju Natal

0
5/5 - Vote count: 5 votes

Menyambut Natal! Ini Dia 7 Rekomendasi dan Ide Baju Natal – Perayaan Natal merayakan kelahiran Yesus Kristus dan telah menjadi salah satu perayaan agama Kristen paling penting di dunia. Kehangatan serta sukacita natal akan lebih terasa jika dirayakan bersama keluarga dan sahabat tercinta.

Menyambut Natal! Ini Dia 7 Rekomendasi dan Ide Baju Natal
Menyambut Natal! Ini Dia 7 Rekomendasi dan Ide Baju Natal

Natal juga merupakan moment penuh kegembiraan, yang mana pada moment spesial ini tentunya kamu sudah memiliki banyak rencana dan acara yang akan dihadiri kan? 

Maka dari itu, kamu wajib mempersiapkan diri untuk merayakan kegembiraan natal, salah satunya adalah dengan memilih baju natal yang membuat kamu tampil berbeda.

7 Rekomendasi dan Ide Baju Natal

7 Rekomendasi dan Ide Baju Natal
7 Rekomendasi dan Ide Baju Natal

Simak berbagai rekomendasi dan ide baju natal dari Minto, yuk!

Sweater Natal

Sweater Natal yang Unik
Sweater Natal yang Unik

Natal yang dirayakan setiap tanggal 25 Desember ini, memang bertepatan dengan musim hujan atau musim dingin, maka tidak salah jika kamu memilih baju natal dengan model sweater, selain bisa menghangatkan tubuh kamu saat merayakan Natal diluar rumah, kamu juga bisa memilih sweater dengan desain Natal yang klasik seperti gambar rusa, pohon Natal atau elemen-elemen Natal lainnya.

Sweater dengan bahan wool akan terasa nyaman atau kamu juga bisa memilih jenis sweater dari bahan Baby Terry dan Fleece yang lebih umum dan mudah untuk didapatkan.

Kaos Natal

Baju Kaos Natal Couple
Baju Kaos Natal Couple

Baju natal selanjutnya adalah kaos, meskipun kaos cenderung lebih casual atau santai, kamu tetap bisa memilih kaos sebagai baju natal kamu. Jika mengikuti trend fashion saat ini kamu bisa memilih kaos dengan model oversize namun agar nuansa natalnya tetap terasa kamu bisa memilih warna-warna yang identik dengan perayaan natal seperti hijau botol, maroon, burgundy, putih, hijau fuji, dan lain-lain.

Kamu juga bisa membuat kaos seragam dengan keluarga, dengan motif atau warna yang sama, untuk membuat kaos seragam bersama keluarga. Kamu bisa membuat kaos dengan bahan terbaik hanya dari Knitto, jenis kain yang bisa kamu gunakan adalah Cotton Combed 20s yang lebih tebal atau kamu bisa menggunakan bahan Combed 30s dari Toko Bahan Kaos Knitto.

Gaun Natal Elegan

Mengenakan Gaun Natal Elegan
Mengenakan Gaun Natal Elegan

Kamu yang juga ingin tampil lebih formal untuk menghadiri makan malam pada perayaan Natal kamu bisa memilih gaun Natal elegan dengan sentuhan Natal seperti gaunnya yang berwarna merah atau hijau. Kamu bisa memilih beberapa aksesoris tambahan untuk menyempurnakan penampilan kamu.

Rok Natal

Tampil Anggun dengan Rok Natal
Tampil Anggun dengan Rok Natal

Untuk tampil elegan juga kamu tidak hanya bisa menggunakan gaun saja, kamu bisa memilih rok sebagai alternatif lain dari baju Natal yang akan membuat penampilan kamu terlihat feminin. Rok dengan potongan a-Line, rok midi, rok asimetris atau bahkan rok denim pun bisa loh kamu coba untuk digunakan saat perayaan Natal.

Jangan lupa untuk kombinasikan dengan atasan yang cocok ya seperti kemeja, atau blouse yang warnanya senada dengan rok kamu.

Baca Juga: Cara Memilih Bahan yang Tepat untuk Dress Natal

Kemeja Natal

Kompak dengan Kemeja Natal Keluarga
Kompak dengan Kemeja Natal Keluarga

Masih dalam rangka menghadiri acara yang formal? Untuk kamu para lelaki, kamu bisa memilih kemeja polos dengan lengan panjang atau lengan pendek, dengan warna yang bertemakan Natal seperti warna maroon, hijau atau army pun masih bisa kamu gunakan.

Atau agar penampilan kamu terlihat berbeda, kamu juga bisa memilih kemeja flanel dengan desain natal, atau motif kotak-kotak dengan warna-warna bertemakan natal.

Kostum Lucu Untuk Anak-Anak

Kostum Natal Lucu Untuk Anak Anak
Kostum Natal Lucu Untuk Anak Anak

Baju Natal pun tidak hanya sebatas kaos, kemeja, gaun atau rok saja, kamu juga bisa memilih baju natal berbentuk kostum yang bertema Natal seperti karakter dari film atau cerita Natal favorit, misalnya, karakter Santa Claus, Elf, atau Rudolph.

Baju dengan motif kartun Natal juga menarik dan akan disukai anak-anak, membuat perayaan Natal akan semakin meriah dengan kostum yang digunakan oleh anak-anak.

Piyama Natal

Piyama Natal Sebagai Tema Pesta
Piyama Natal Sebagai Tema Pesta

Tren terbaru yang bisa kamu coba adalah memakai piyama Natal seragam untuk seluruh anggota keluarga. Kenakan piyama dengan motif Natal yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di malam Natal, dan juga untuk sesi foto bersama keluarga besar kamu.

Sebenarnya banyak juga ya jenis atau model baju Natal yang bisa kamu pilih untuk digunakan pada perayaan Natal. Kamu tinggal memilih jenis baju Natal mana yang kamu suka dan membuat kamu nyaman, dan juga cocok dengan acara yang akan kamu hadiri. PIlih juga aksesoris yang pas dengan tema Natal seperti kaos kaki, topi, kaca mata atau kalung.

Baca Juga: Rekomendasi Outfit Kemeja Natal Pria Terbaik

Tips Membeli Baju Natal

  • Tentukan Tema atau Warna
Tentukan Tema atau Warna Baju Natal
Tentukan Tema atau Warna Baju Natal

Pertama-tama, tentukan tema atau warna yang ingin kamu ikuti. Apakah kamu lebih suka tampil tradisional dengan warna-warna merah dan hijau, atau kamu ingin mencoba tema yang lebih modern dan kreatif? Menentukan tema akan membantu menyaring pilihan dan membuat proses memilih lebih mudah.

  • Perhatikan Kenyamanan

Pastikan baju Natal yang kamu pilih nyaman dipakai. Terutama jika kamu berencana menghabiskan banyak waktu saat berkumpul dengan keluarga atau teman-teman. Pilih bahan yang lembut dan sesuai dengan cuaca tempat kamu berada.

  • Sesuaikan dengan Acara 

Pertimbangkan jenis acara yang akan kamu hadiri. Apakah itu acara santai di rumah bersama keluarga atau pesta formal? Pilih baju yang sesuai dengan kesempatan tersebut untuk memastikan penampilan kamu cocok dengan suasana.

  • Pilih Baju yang Bisa Serbaguna

Usahakan untuk membeli atau memilih baju natal yang serbaguna, maksudnya yang bisa juga digunakan untuk berbagai acara lainnya diluar acara Natal. Sehingga baju kamu bisa digunakan beberapa kali dan bukan untuk perayaan Natal saja.

  • Pilih Desain yang Menyenangkan

Baju Natal seringkali memiliki desain yang lucu dan kreatif. Pilih desain yang mencerminkan kepribadian kamu dan memberikan sentuhan keceriaan pada suasana perayaan.

  • Lihat Review Produk

Jika kamu membeli baju Natal secara online, pastikan untuk membaca review produk. Pengalaman orang lain dapat memberikan wawasan yang berharga mengenai kualitas dan kecocokan baju yang kamu pilih.

  • Periksa Ukuran dengan Teliti

Pastikan untuk memeriksa panduan ukuran dengan teliti, terutama jika kamu membeli secara online. Ukuran baju bisa bervariasi antar merek, jadi pastikan kamu mendapatkan ukuran yang pas untuk tubuh kamu. Jangan sampai pakaian yang kamu beli kekecilan atau justru kebesaran.

Baca Juga: Rekomendasi Model Baju Natal Wanita Terbaru, Cek Yuk!

Ingat, yang terpenting adalah merayakan Natal dengan sukacita dan kebersamaan. Pilihlah baju yang nyaman dan sesuai dengan selera kamu.

Semoga ide dan rekomendasi ini bisa memberikan inspirasi untuk tampil istimewa dan meriah dalam menyambut Natal bersama orang-orang tercinta. Selamat merayakan Natal!

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031)5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur