Cara Memilih Warna Kaos Yang Bagus Terbaik Untuk Warna Kulitmu

0
5/5 - Vote count: 44 votes

Apakah kamu sering kebingungan saat mencari atau memilih warna kaos yang bagus atau cocok untuk kamu? Lalu akhirnya memilih kaos yang warnanya itu-itu lagi dan tidak jauh dari warna Hitam atau Putih. Maka dari itu kami ingin memberikan cara bagaimana kamu bisa menentukan warna kaos yang cocok untukmu dengan mudah dan tepat.

Cara yang paling mudah untuk menentukan warna kaos yang bagus dan cocok pada kulit kita adalah dengan mengetahui terlebih dahulu undertone kulit kamu. Setiap orang mempunyai undertone yang berbeda-beda, dan terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui undertone kamu, berikut ini salah satu cara menentukan undertone warna kulit kamu sebelum memilih warna kaos yang bagus untukmu.

Cara Menentukan Undertone Warna Kulit Kamu

Sebelum kami jelaskan cara menentukan undertone warna kulit kamu, apa kamu sudah tahu apa itu undertone? Apakah sama dengan skintone?

Jadi, skintone dan undertone mempunyai makna yang berbeda. Skintone adalah warna kulit yang terlihat dan bisa langsung kita identifikasi. Contohnya, warna kuning langsat, sawo matang, atau putih pucat, skintone ini bisa berubah sejalan dengan aktivitas yang kita lakukan atau dengan penggunaan produk kecantikan dan perawatan kulit. 

Berbeda dengan skintone, warna undertone adalah warna dasar yang semua manusia miliki dan tidak akan pernah berubah. Ada tiga kategori yang termasuk undertone yaitu Cool, Warm, dan Netral. Warna undertone ini juga yang bisa kita gunakan untuk menentukan suatu warna apakah akan cocok untuk kita gunakan atau tidak. Karena setiap orang mempunyai undertone yang berbeda-beda maka terkadang beberapa warna yang cocok di orang lain, belum tentu cocok di kulit kita. 

Salah satu cara menentukan undertone adalah dengan melihat warna urat nadi kamu, caranya perhatikan warnanya, jika cenderung kehijauan berarti undertone kamu adalah warm, jika berwarna biru atau keunguan berarti undertone kamu adalah cool. Tapi, kalau kamu sulit membedakan apa warna urat nadi kamu, antara berwarna hijau atau ungu berarti undertone kulitmu adalah netral.

Warna – Warna Kaos Yang Bagus Sesuai Dengan Warna Undertone Kulit

Setelah kamu mengetahui apa undertone kulit kamu, berikut ini beberapa warna kaos yang  bagus dan cocok untuk masing-masing jenis undertone kulit kamu.

Warna-warna ini yang cocok untuk kamu yang mempunyai undertone Warm:

Hijau Botol – Army Green – Hijau Pucuk – Electric Lime – Kuning Kenari – Baby Yellow – Mustard – Terracotta – Toffee – Bright Orange – Pink – Salem, dll.

Warna-warna ini yang cocok untuk kamu yang mempunyai  undertone Cool:

Hijau Botol – Cactus Green – Biru Tosca – Tosca Tua – Tosca – Tosca Muda – Benhur – Ungu Tua – Magenta – Dark Lavender – Lavender – Lilac – Dusty Lilac – Pink – Salmon Red, dan lain-lain.

Bagaimana dengan mereka yang mempunyai undertone netral? Untuk kamu yang mempunyai undertone netral, selamat ya karena kamu bisa menggunakan apa saja, alias warna apapun terlihat cocok untukmu. Tetapi tetap saja, untuk kamu yang mempunyai undertone Cool atau Warm, selama kamu tetap percaya diri, warna apapun akan terlihat bagus dikenakan, karena warna apapun akan tampak bagus saat kamu percaya dengan dirimu sendiri.

Warna Kaos Yang Bagus dan Terbaik di Tahun 2021 dan Paling Banyak Digunakan

Tahun 2021 sudah hampir berakhir, tetapi jika kita perhatikan di tahun ini banyak sekali warna-warna kain yang menjadi favorit, dan tidak disangka justru warna ini menjadi favorit dan banyak sekali digunakan di kalangan anak muda. Lalu warna apakah itu?

Lilac dan Lavender, Warna Kaos Terbaik 2021

Pertengahan tahun 2021, tepatnya di bulan Juli warna Lilac dan Lavender seketika menjadi favorit semua orang, semua warna produk dan benda-benda menjadi ungu muda menggemaskan, begitu juga dengan tren fashion kaos dan pakaian lainnya yang mendadak menjadi serba Lilac dan Lavender. 

Hal ini diawali oleh sebuah kolaborasi sebuah brand dan grup musik yang menjadi happening di kalangan anak muda, dan mengusung warna muda yang cerah ini sehingga menjadi sebuah tren. Tapi dari mana ya asal muasal warna Lilac ini?

warna kaos yang bagus salah satunya adalah lilac dan lavender

Lavender dan Lilac adalah variasi yang populer dari warna Ungu, nama dari gradasi warna ini diambil dari Bunga yaitu Bunga Lavender dan Bunga Lilac. Menurut sejarahnya, warna Lilac pertama kali muncul dan digunakan sekitar tahun 1775.

Psychology Lilac & Lavender

Lavender dan Lilac mempunyai keterkaitan dengan wanita seperti kepedulian, emosional, friendly colors. Lavender dan Lilac adalah warna yang unik dan menggambarkan suasana ramai. Lilac sendiri bisa memberikan semangat baru, perasaan senang dan hangat.

Hitam, Putih, Navy dan Misty Tetap Jadi Warna Paling Dicari di 2021

Sepertinya warna Hitam, Putih, Navy dan Misty akan menjadi warna kaos yang bagus dan selalu dicari oleh para pengguna kaos, karena jenis-jenis warna ini merupakan warna gelap yang paling mudah untuk dipadupadankan. 

Warna Pastel Yang Soft dan Cocok Untuk Anak-anak

Selain beberapa warna di atas, warna pastel yang soft dan cerah juga tetap menjadi pilihan para Ibu terutama untuk dipakaikan kepada anak-anaknya.

100 Pilihan Warna Knitto Pada Kain Combed 30s 

Untuk kamu yang menyukai warna-warna gelap atau monochrome earth color, bold color, pastel color, bright color, atau jenis warna apapun, semuanya sudah tersedia di Knitto Textiles. Kami menyediakan 100 warna kain pada Cotton Combed 30s yang terbagi dalam beberapa jenis kategori warna untuk mempermudah pemesanan kainnya. Knitto adalah toko kain pertama di Indonesia yang menyediakan warna kain Combed 30s terbanyak, sampai 100 warna. Jadi kamu mau cari warna apa? Semua bisa kamu dapatkan di Knitto. Cek warna kaos yang bagus untuk kamu disini

Baca Juga: Beberapa Kesalahan Saat Membangun Bisnis Clothing Line

Pesan Kain Dengan Warna Apapun Secara Cepat dan Singkat

Kamu yang tidak mempunyai banyak waktu, kami sarankan untuk menggunakan Portal Customer Knitto saat memesan kain, karena proses ordernya tidak lebih dari 2 menit, lebih cepat dan instan. Banyak fitur yang sudah tersedia pada portal knitto yang akan memudahkan kamu tentunya, salah satunya fitur Status Order yang mana bisa kamu gunakan untuk mendapatkan informasi orderan kamu mulai dari rincian belanja, totalan belanja sampai dengan nomor resi dan estimasi ongkos kirimnya, lebih cepat dan instan kan? Jadi kamu tidak perlu ragu lagi segera gunakan Portal Customer Knitto untuk pengalaman belanja yang cepat dan akurat.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur