6 Ide OOTD Hijab Simple Jeans Untuk Sehari-Hari

0
Rate this post

6 Ide OOTD Hijab Simple Jeans Untuk Sehari-Hari – Pernahkah kau merasa bingung atau bosan dengan gaya pakaian kamu yang mungkin itu-itu saja? Terkadang sedikit merubah penampilan dan mencoba gaya berpakaian dengan mengikuti trend terbaru juga tidak masalah lho! Apalagi untuk kamu yang berhijab, terkadang ada rasa bingung kan untuk memadupadankan pakaian kamu?

Menggunakan hijab juga sebenarnya tidak akan membatasi kamu dalam berpakaian, bahkan kamu tetap bisa mengikuti trend yang ada dengan memadupadankan pakaian-pakaian yang kamu miliki. Salah satu pakaian yang cukup mudah untuk kamu mix and match adalah pakaian dari bahan jeans. Banyak sekali jenis pakaian yang dibuat dari bahan Jeans, tidak hanya celana atau jaket saja, bahkan rok, kemeja, blazer pun banyak dibuat dari bahan jeans. 

Pada artikel kali ni Minto akan memberikan beberapa ide ootd hijab simple jeans untuk kamu, agar punya referensi baru untuk kamu gunakan sehari-hari. Here we go!

1. OOTD Hijab Simple Jeans Dengan Kaos

Kaos adalah pakaian ternyaman untuk digunakan sehari-hari, setuju? Para hijabers pasti akan memilih kaos berlengan panjang untuk mereka gunakan, tapi sebenarnya kamu juga bisa menggunakan kaos lengan pendek yang kamu mix and match dengan dalaman manset yang warnanya senada. 

Kaos itu sebenarnya paling mudah untuk kamu mix and match, apalagi dengan jeans. Kamu bisa gunakan berbagai jenis celana dengan model straight, atau seperti yang sedang trend sekarang, model baggy jeans, high waist jeans atau celana jogger jeans. Selain celana, rok jeans juga bisa kamu padukan dengan kaos lengan panjang atau lengan pendek.

2. OOTD Hijab Simple Jeans Dengan Kemeja

Mau pergi ke kampus atau bekerja? Kamu bisa padukan celana jeans straight dengan kemeja kamu. Penampilan kamu akan terlihat lebih casual namun tetap rapi. Kemeja juga bisa kamu sebagai OOTD hijab yang paling cocok untuk dipilih yang bisa digabungkan dengan rok juga lho.

Bahkan sekarang juga banyak kemeja-kemeja jeans yang simple dan akan terlihat tetap rapi dan santai  saat kamu gunakan untuk bekerja atau untuk kuliah, bahkan hang out dengan teman.

Mau yang lebih kekinian? Coba untuk mix and match celana jeans yang kamu punya, baik celana straight jeans, boyfriend jeans, high waist jeans atau baggy jeans kamu dengan kemeja lengan pendek, gunakan kaos lengan panjang sebagai dalaman atau manset. Gaya layering seperti ini memang sedang banyak disukai oleh kalangan muda kan?

3. OOTD Hijab Simple Jeans Dengan Tunik

Salah satu pakaian yang enak untuk dijadikan ootd hijab simple jeans adalah dengan menggunakan Tunik karena pakaian ini sangat simple dan mudah untuk di mix and match. Apalagi bisa dibilang Tunik adalah favoritnya hijabers. 

Kamu bisa padukan baju Tunik yang kamu punya dengan celana jeans straight, rok jeans, atau berbagai jenis pakaian jeans. Ingin tampil lebih casual? Kamu bisa gunakan sneakers atau Flat Shoes.

4. OOTD Hijab Simple Jeans Dengan Sweater & Hoodie

OOTD hijab simple jeans yang anti ribet yang bisa kamu coba nih, menggabungkan sweater atau hoodie yang kamu punya dengan celana jeans. Meskipun super simple tapi tidak akan mengurangi kesan kece nya kamu. 

Outfit ini bisa kamu gunakan untuk pergi hangout atau sekedar ke kampus.

5. OOTD Hijab Simple Jeans Dengan Oversize Shirt

Karena trend yang mengusung baggy style masih menjadi favorit banyak orang, kamu juga bisa lho untuk menggunakan oversized shirt kamu yang di mix dengan baggy jeans, atau boyfriend jeans yang kamu punya. 

Outfit yang super simple tapi membuat kamu terlihat lebih mature dan keren. Kamu tinggal menyesuaikan saja jenis hijab, warna baju dan celana yang akan kamu gunakan. 

Gaya berpakaian ini bisa kamu coba untuk pergi ke kampus atau bekerja, mau pergi hangout dengan style ini juga tidak ada salahnya loh. you’ll looks more slay than before.

6. OOTD Hijab Simple Jeans Dengan Outer dan Inner Polos

Mau kelihatan lebih kasual tapi tetap rapi untuk pergi bekerja? Minto kasih rekomendasi untuk kamu pakai outer saja dengan inner polos yang kamu mix dengan rok jeans atau celana jeans dengan model straight jeans, boyfriend jeans, high waist jeans atau culotte jeans yang kamu punya.

Kesan feminin dan tetap casual bisa kamu tunjukan dengan menggunakan outfit ini. 

Kamu juga bisa gunakan pashmina atau hijab persegi polos yang kamu punya, and voila you’re the stunning one!

Baca Juga: 5 Warna Kaos Terbaik Yang Pria Wajib Punya

Sebenarnya banyak banget lho jenis pakaian yang bisa kamu mix and match dengan jeans, bukan cuma beberapa rekomendasi yang sudah Minto kasih di atas. Kamu bisa kreasikan baju yang sudah kamu punya, yang terpenting adalah kamu bisa nyaman dan percaya diri dengan pakaian yang kamu gunakan. Kunci dari pakaian yang terlihat keren ketika kamu gunakan adalah percaya diri.

Apapun pakaiannya kalau kamu pede untuk menggunakannya, pasti akan terlihat fabulous di diri kamu.

Segitu dulu ya Knittopreneurs rekomendasi ootd dari Minto, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031)5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur