Bahan Jaket Hoodie yang Bagus

0
Rate this post

Bahan Jaket Hoodie yang Bagus – Tak sedikit dari kamu yang mau mulai bisnis clothing atau yang ingin beli jaket hoodie bertanya-tanya, kira-kira bahan apa ya yang cocok dan nyaman untuk jaket hoodie?

Bahan jaket hoodie apa ya yang akan disukai oleh konsumen? Tidak aneh kalau penggunaan jaket hoodie makin menjamur, khususnya di kalangan muda. Bagaimana tidak, jaket hoodie yang memiliki penutup kepala (hood / hoodie) memiliki siluet yang simple namun praktis dipakai dan nyaman digunakan.

Mudah dipadu padan, nyaman dipakai, dan dapat digunakan hampir segala waktu dan musim menjadikan kaum milenial suka dengan jaket hoodie. Nggak sedikit juga Clothing Line lokal yang menjual hoodie dengan desain menarik. 

Kira-kira, bahan apa ya yang cocok untuk dijadikan jaket hoodie? Apa saja kriteria bahan yang perlu diperhatikan agar jaket hoodie nyaman digunakan? Yuk simak bersama kriteria-kriteria bahan yang sangat cocok dan oke dijadikan jaket hoodie.

Kriteria Bahan Jaket Hoodie yang Bagus

  1. Tidak Panas

Jaket hoodie tentunya digunakan untuk menghangatkan tubuh. Namun bahan jaket hoodie juga tidak boleh asal dipilih. Jaket hoodie yang bagus bisa dipakai dalam segala musim, musim hujan maupun kemarau.

Kalau bahannya panas, hoodie tersebut pasti nggak nyaman digunakan di cuaca panas. Perhatikan bahan apakah bahan tersebut mampu menjaga sirkulasi udara dengan baik atau tidak, bila sirkulasi udara dapat berjalan dengan baik tentunya sang pengguna tak akan mudah merasa panas.

2. Bahan Lembut

Banyak jenis bahan kain yang dapat dijadikan jaket hoodie. Tersedia dalam berbagai jenis, grade, harga murah hingga mahal, tentunya akan bikin kita bingung pilih yang mana. Untuk membuat jaket hoodie nyaman, pilih bahan jaket yang lembut.

Jika bahan jaket kasar, bisa-bisa sang pengguna enggan memakai jaket hoodie tersebut. Percuma kan kalau memilih bahan hoodie yang tidak berkualitas? Bisa-bisa hoodie tersebut gak nyaman dipakai.

3. Mampu Menyerap Keringat

Hoodie yang bagus tentunya mampu menyerap keringat dengan baik. Kalau sang pengguna keringatan dan hoodie tidak bisa menyerap keringat dengan baik, bisa-bisa tubuh sang pengguna menjadi panas bahkan berpotensi mengembangkan bakteri di tubuh. Panas saja sudah tidak nyaman, apalagi kalau bakteri tumbuh di tubuh kita.

Bakteri dapat menyebabkan bau tak sedap pada tubuh, bahkan hingga reaksi gatal-gatal dan alergi pada tubuh. Maka dari itu yuk bijak pilih bahan jaket hoodie supaya terhindar dari hal buruk tersebut.

Setelah tahu kriteria bahan jaket hoodie yang oke dan cocok dipakai jadi bahan utama, Knitto Textiles akan kasih 3 rekomendasi bahan jaket hoodie berkualitas dan sangat nyaman dipakai. Yuk simak bersama!

Rekomendasi Bahan Jaket Hoodie yang Nyaman

bahan 30s modal

  1. Fleece

Fleece merupakan salah satu bahan favorit untuk dijadikan bahan jaket. Mempunyai ciri khas kain bagian dalam yang berbulu halus, sehingga nyaman digunakan dan hangat.

Fleece punya 3 jenis bahan, yaitu fleece yang terbuat dari 100% serat polyester, fleece dengan campuran serat polyester dan katun, dan fleece yang terbuat dari 100% serat katun. Di Knitto Textiles tersedia 3 jenis bahan Fleece yaitu:

  • Cotton Combed Fleece

Cotton Combed Fleece merupakan kain yang terbuat dari 100% serat katun yang berasal dari tumbuhan kapas. Bahan Cotton Combed Fleece ini mampu menyerap keringat, memiliki tekstur halus , dan memiliki ciri khas pada bagian dalamnya yang memiliki bulu halus. Ketika digunakan, bahan ini tetap adem walaupun dapat menghangatkan tubuh juga. Tersedia dalam 20 Varian warna menarik.

  • CVC Fleece

CVC Fleece merupakan kain yang terbuat dari campuran 2 serat yaitu serat katun dan serat polyester.

Meskipun terdapat serat polyester, Kain CVC Fleece masih mampu menyerap keringat, tidak terasa panas. Kain CVC Fleece memiliki ciri khas pada bagian dalamnya memiliki bulu halus. Tersedia dalam 4 varian warna menarik.

  • Heavy Cotton Combed Fleece

Heavy Cotton Combed Fleece memiliki tampilan yang sama seperti Cotton Combed Fleece. bedanya hanya ketebalannya saja. Kain ini memiliki gramasi 330-350 dengan lebar 72” dan open finish. Tersedia dalam 2 varian warna: Jet Black dan Misty M71 Putih Bluish

Bahan Jaket Hoodie yang Bagus

  1. Baby Terry

Baby Terry merupakan salah satu jenis kain yang sering digunakan sebagai bahan jaket dan hoodie. Kain Baby Terry punya ciri khas yaitu memiliki tampilan “loop” pada bagian belakang kainnya.

Baby Terry punya 3 jenis bahan, yaitu Baby Terry yang terbuat dari 100% serat polyester, Baby Terry dengan campuran serat polyester dan katun, dan Baby Terry yang terbuat dari 100% serat katun. Di Knitto Textiles tersedia 1 jenis bahan Baby Terry yaitu:

  • Cotton Combed Baby Terry

Cotton Combed Baby Terry merupakan kain yang terbuat dari 100% serat katun premium. Kain Combed Baby Terry mampu menyerap keringat, Memiliki tekstur halus, dan memiliki ciri khas pada bagian dalamnya memiliki struktur yang berbentuk seperti kumpulan “loop”. Tersedia dalam 34 varian warna menarik. 

Nah gimana? Tertarik untuk coba pakai kain Fleece dan Baby Terry Knitto Textiles? Bahannya dijamin adem, nyaman, berkualitas premium.

Yuk coba sekarang dan dapatkan hanya di Knitto Textiles! Kunjungi store terdekat untuk merasakan handfeel kedua kain tersebut. Temukan berbagai bahan kaos dan jaket lainnya yang tidak kalah bagusnya, kunjungi website official Knitto Textiles untuk lihat e-katalog gratis! 

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur