Bahan Kaos Yang Bagus

0
Rate this post
Bahan Kaos Yang Bagus
Bahan Kaos Yang Bagus

Bahan Kaos Combed Yang Bagus 

Bahan Kaos Combed Yang Bagus 30s 20s 24s di produksi menggunakan bahan 100% kapas premium. Cotton Combed dibikin dari bahan serat kapas yang lebih panjang. Bahan ini cocok untuk jadikan bahan kaos premium yang memiliki kualitas tinggi karena bahan ini adalah salah satu di antara bahan yang memiliki banyak keunggulan, dan kelebihan dari bahan cotton atau katun ini bisa menyerap keringat dengan baik, bertahan lama dan tidak mengakibatkan panas waktu digunakan, oleh karenanya bahan cotton cocok untuk menjadi bahan basic kaos.

Terdapat banyak pilihan ketebalan yang berada di Toko knitto kain kaos yaitu 20s, 24s, 30s, makin kecil angka nya juga akan makin tebal juga kain nya. Bahan kaos ini ada pada bermacam type pilihan warna untuk kebutuhan kain Anda. Khusus untuk kain Combed 30s Per Kilo, kami memiliki lebih dari 32 pilihan warna.

Bahan Kaos Cotton Bamboo Yang Bagus 

Bahan Kaos Cotton Bamboo Yang Bagus ialah type kain yang terbuat dari kombinasi katun serta serat bambu. Kelebihan dari serat bambu sendiri yakni anti bakteri, bisa menyerap keringat dengan baik, anti berbau, anti listrik statis serta bisa di daur lagi. Kain Cotton Bamboo cocok untuk kulit yang peka karena susunan kain nya yang lembut, elastis, bertahan lama serta sejuk walaupun digunakan di bawah sinar matahari kerena daya tembus cahaya UV di serat bambu 20% lebih rendah di banding dengan type kain yang lainnya.

Bahan Kaos Cotton Modal Yang Bagus

Bahan Kaos Cotton Modal Yang Bagus memiliki lebar 42” serta gramasi 150-160 yakni type kain yang terbuat dari kombinasi Serat Cotton dan Serat Kayu (beechwood) yang memiliki ciri-khas permukaan yang lembut serta sejuk waktu dipakai. Sama juga dengan kain kaos umumnya, kain ini digunakan untuk bahan kaos polos dengan kualitas premium, yang memiliki keunggulan pada kelembutan kainnya yang merasa halus di kulit, dapat menyerap keringat dengan baik juga terlihat dikit bersinar pada permukaan kainnya. Kecuali untuk kaos polos bahan ini juga dapat digunakan buat untuk dress.

Bahan Kaos Lacoste serta Pique Yang Bagus 

Bahan Kaos Lacoste serta Pique Yang Bagus yaitu satu diantara tipe kain dengan rajutan bercorak, berlainan dengan kain kaos jersey, kain Pique atau Lacoste mempunyai rajutan lebih lebaryang serupa pori-pori, biasanya kain Pique/Lacoste dibuat menggunakan bahan cotton atau polyester atau kombinasi cotton dan polyester. Kain ini umumnya dipakai untuk buat kaos kerah/wangki/polo shirt. Kami juga siapkan Kerah & Manset menjadi aksesories untuk lengkapi kain Lacoste/Pique.

Bahan Kaos Slub Yang Bagus 

Bahan Kaos Slub Yang Bagus yaitu type kain kaos katun/polyester/kombinasi yang memiliki permukaan benang tidak rata yang menebal serta tipis dengan disengaja. Karena keunikannya, kain ini banyak dipakai oleh merk-merk popular untuk bahan kaos.

Bahan Kaos Chief Value Cotton (Cvc) Yang Bagus 

Bahan Kaos Chief Value Cotton (Cvc) Yang Bagus yaitu tipe kain kaos yang dibuat dengan memadukan 2 bahan kombinasi yakni polyester serta cotton. Formasi kain Cvc mempunyai katun makin banyak dibandingkan dengan polyester nya. Kain Cvc yang ready stok di toko kami mempunyai formasi 60% Cotton 40% Polyester.

Bahan Kaos Cotton Galaxy Yang Bagus 

Bahan Kaos Cotton Galaxy Yang Bagus memiliki Lebar : 42 ” Gramasi 140-150. Kain ini memiliki kekhasan pada permukaannya yang berbintik warna warni. Cotton Galaxy memiliki susunan kain yang juga sama dengan kain kaos umumnya, letak bedanya ada di rajutan yang berbintik warna-warni. Ada 4 jenis pilihan warna bintik yakni hitam, putih, rainbow, scotlight.

Bahan kain ini lembut ditangan serta halus, dapat juga menyerap keringat dengan baik karna formasi benang katun yang makin banyak dari polyester. Oleh karenanya kain Cotton Galaxy cocok untuk dibuat kaos juga pakaian anak.

Bahan Kaos Teteron Cotton (TC) Yang Bagus 

Bahan Kaos Teteron Cotton (TC) Yang Bagus yaitu type kain kaos yang dibuat dengan memadukan 2 bahan yakni serat Polyester serta serat Cotton. Berlainan dengan Cvc, kain Tc mempunyai formasi Polyester yang makin banyak daripada Cotton. Formasi bahan yang digunakan mempunyai perbandingan 35% Cotton 65% Polyester. Bahan ini umum dipakai untuk buat kaos oblong.

Bahan Kaos Misty Yang Bagus 

Bahan Kaos Misty Yang Bagus yakni tipe kain yang mempunyai warna basic abu-abu yang bermacam dari warna muda ke tua. Tipe kain ini mempunyai susunan kain yang juga sama dengan kain kaos jersey umumnya. Buat untuk Bahan kaos misty ini bisa menggunakan bahan basic Cotton 100% atau Gabungan pada polyester dan cotton dan kain ini umum digunakan buat untuk kaos oblong ataupun di sablon.