Bahan Kaos Terbaik untuk Pakaian Anak dan Bayi

0
Rate this post

Memilih bahan pakaian untuk anak-anak dan bayi memang sedikit tricky. Bila salah pilih bahan, bisa-bisa pakaian tersebut menimbulkan ketidaknyamanan pada anak-anak dan bayi.

Anak-anak dan bayi memang mempunyai kulit yang lebih lembut dan rentan terhadap iritasi. Maka dari itu, bila kamu ingin memulai bisnis pakaian anak-anak dan bayi atau untuk pemakaian pribadi, kamu harus bijak dan teliti dalam memilih bahannya. 

Kriteria Bahan Pakaian Anak dan Bayi yang Bagus

Untuk menghindari ruam dan iritasi, pastikan kamu pilih bahan pakaian yang halus dan lembut di kulit. Detail seperti kancing dan jahitan juga sangat penting, jangan sampai kancing tertelan oleh anak-anak dan bayi. Jahitan pakaian juga berperan sangat penting, bila jahitan kasar, hal ini dapat menyebabkan rasa tidak nyaman pada anak.

Bahan pakaian merupakan aspek terpenting. Bahan pakaian yang cocok dijadikan sebagai bahan pakaian anak-anak dan bayi juga harus memiliki tingkat fleksibilitas dan daya serap yang baik sehingga cocok dan nyaman digunakan beraktifitas sehari-hari. salah satu contoh bahan yang cocok adalah bahan knit kaos atau jersey single knit.

banyak pakaian anak-anak dan bayi menggunakan bahan ini karena fleksibilitasnya tinggi, daya serapnya sangat baik, dan lembut di kulit sehingga sangat aman dipakai sehari-hari. Kamu bisa dapatkan bahan kaos single knit dengan berbagai jenis dan kualitas premium di Knitto Textiles.

Rekomendasi Bahan Pakaian Anak dan Bayi Knitto Textiles

Bahan Kaos Terbaik untuk Pakaian Anak dan Bayi

  1. Cotton Combed

Cotton Combed merupakan bahan kaos single knit yang terbuat dari 100% serat katun pilihan. Cotton Combed merupakan kain yang melewati proses penyisiran menggunakan mesin combing pada saat proses pembuatannya. Cotton Combed mampu menyerap keringat, sejuk saat dipakai, serta halus dan lembut dikulit.

Bahan Kaos Terbaik untuk Pakaian Anak dan Bayi

2. Cotton Bamboo

Cotton Bamboo merupakan bahan kaos single knit yang terbuat dari campuran 2 jenis serat yaitu 30% serat katun dan 70% serat bambu. Cotton Bamboo merupakan kain berkualitas premium dan mempunyai sejumlah keunggulan.

Keunggulannya mencakup tekstur permukaanya yang halus dan lembut, bahannya jatuh dan tidak mudah kusut, sejuk, mempunyai kandungan anti bakteri, anti bau dan anti jamur, serta terdapat anti sinar UV. 

Bahan Kaos Terbaik untuk Pakaian Anak dan Bayi

3. Cotton Combed Stripes

Cotton Combed Stripes merupakan bahan kaos single knit yang terbuat dari 100% serat katun premium. Kain Cotton Combed Stripes mampu menyerap keringat, sejuk saat dipakai, memiliki tekstur halus dan lembut.

Kain ini umumnya digunakan sebagai bahan kaos dan dapat melewati proses sablon. Kain Cotton Combed Stripes memiliki ciri khas motif kombinasi 2 warna pada satu kain dengan bentuk garis vertikal dengan ukuran lebar stripes 0.8 cm/ 0.8 cm (Type 1), 1.1 cm x 0.5 cm (Type 2), 1.1 cm / 1.1 cm (Type 3).

Bahan Kaos Terbaik untuk Pakaian Anak dan Bayi

4. Cotton Galaxy

Cotton Galaxy merupakan bahan kaos single knit yang terbuat dari campuran 2 serat yaitu 99% serat katun dan 1% serat  polyester.

Kain Cotton Galaxy memiliki ciri khas tersendiri yaitu bintik warna-warni dengan beberapa variasi corak warna pada permukaan kainnya. Corak bintiknya tersedia dalam variasi warna black, white, rainbow, dan scotlight.

bahan tencel

5. TENCEL™ Modal Blended with Cotton

TENCELModal Blended with Cotton merupakan bahan kaos single knit yang terbuat dari 2 campuran serat yaitu serat katun 50% dan serat TENCEL™ Modal 50%.

Kain TENCEL™ Modal Blended with Cotton 30s merupakan kain biodegradable dan dapat diperbaharui sehingga ramah lingkungan, serta kain ini dapat diuraikan oleh alam. Kain ini memiliki ciri khas permukaanya yang terlihat licin, lembut, dan sejuk di kulit

Rekomendasi Produk serta Pakaian Anak dan Bayi

Kain bahan kaos single knit atau jersey single knit dapat digunakan sebagai banyak jenis produk dan pakaian anak-anak maupun bayi.

Bahan yang satu ini cukup menjadi bahan favorit sebagai bahan utama dari pakaian dan pelengkap anak-anak dan bayi. berikut beberapa rekomendasi produk yang dapat kamu buat dari bahan kaos Knitto Textiles.

  1. Baju piyama anak-anak dan bayi.
  2. Kaos anak-anak dan bayi.
  3. Celana anak-anak dan bayi.
  4. Dress anak-anak dan bayi.
  5. Onesie atau jumper bayi.
  6. Sarung tangan bayi.
  7. Bib atau celemek bayi.
  8. Popok kain bayi.
  9. Dan lain-lain.

Memilih bahan pakaian untuk anak-anak dan bayi memerlukan ketelitian. Pilihlah bahan pakaian terbaik berdasarkan kualitas dan komposisinya yang premium, agar anak-anak dan bayi terhindar dari iritasi kulit dan rasa kurang nyaman.

Perhatikan juga detail kecil seperti ukuran kancing, penggunaan velcro, penggunaan resleting, dan jahitan agar tidak membahayakan anak-anak dan bayi. Temukan berbagai bahan kaos dan jaket lainnya yang tidak kalah nyaman dan berkualitas hanya di Knitto Textiles! Kunjungi toko terdekat atau kunjungi website official Knitto Textiles untuk melihat katalog produk-produk bahan kaos dan jaket berkualitas.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 4214962 / 4214963

WA : 082122122135

Line : @knitto

Email : [email protected]

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. Hos Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

WA: 082219899915

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur