Membuat Gendongan Geos Menggunakan Bahan Kaos

0
5/5 - Vote count: 71 votes

Membuat Gendongan Geos menggunalan bahan Kaos – Zaman terus berubah, tren fashion pun ikut berubah, banyak industri kreatif yang membuat sebuah barang yang sama dengan cara berbeda seperti Gendongan Anak atau Gendongan Bayi, dahulu kita terbiasa melihat para Ibu menggunakan gendongan dengan bahan kain tenun atau kain-kain batik.

Cara Membuat Gendongan Geos Menggunakan Bahan Kaos

bisa dikatakan zaman dahulu tidak ada yang membuat gendongan dengan bahan lain seperti bahan kaos, tapi di tahun 2018 atau tahun lalu sempat booming tren gendongan bayi yang sangat brilian menurut kami yaitu GeOs atau Gendongan Geos.

Geos atau gendongan geos, gendongan ini dibuat menggunakan bahan kaos sesuai dengan namanya.

Gendongan Geos banyak dipilih oleh ibu-ibu terutama ibu muda untuk memudahkan mereka ketika bepergian atau ketika harus melakukan berbagai macam kegiatan tetapi harus tetap menggendong anak.

Karena cara pemakaian dari geos atau gendongan geos yang lebih mudahlah membuat banyak ibu memilih gendongan dengan jenis ini daripada gendongan-gendongan biasa.

Bahan kaos apa yang bisa digunakan untuk membuat Geos? Yang pasti untuk membuat gendongan geos ini Anda harus menggunakan bahan yang cukup elastis atau cukup lentur agar mudah saat digunakan dan kain gendongan tersebut harus kuat agar bisa menahan bobot tubuh bayi juga kain tidak terlalu kaku agar bayi tetap nyaman bergerak

Untuk menentukan bahan kaos apa yang cocok untuk membuat Geos ini, Anda perlu memperhatikan terlabih dahulu Geos yang seperti apa yang ingin Anda buat, jika Anda ingin membuat Geos seperti ini atau disebut juga dengan Baby Wrap, Anda bisa menggunakan kain Combed, CVC atau kain-kain Fancy yang ada di toko kami karena jenis gendongan yang seperti ini biasanya digunakan untuk menggendong anak dibawah umur 1 tahun dan bobotnya pun tidak akan terlalu berat.

Gendongan Geos
Gendongan Geos

Image source: https://www.orami.co.id

Apakah bahan seperti combed atau bahan single knit saja yang bisa digunakan untuk membuat Gendongan geos?

Bahan jaket seperti Combed Fleece dan Combed Baby Terry juga bisa digunakan lho untuk membuat Gendongan geos dengan jenis Pouch Sling, Gendongan seperti ini sudah bisa digunakan untuk menggendong anak usia 1-3 tahun dan mengapa menggunakan bahan Fleece atau Baby Terry?

Karena bahan yang biasanya untuk bahan jaket ini cukup tebal dan kainnya pun akan lebih kuat juga lembut tentu akan tetap nyaman saat digunakan

Membuat Gendongan Geos Menggunakan Bahan Kaos

Image source: https://www.orami.co.id

Jadi bahan kaos yang ada di toko kami ini bukan hanya bisa digunakan untuk membuat kaos saja kan? Bisa juga untuk dikreasikan membuat jenis pakaian lain sampai membuat Gendongan bayi pun bisa.

Informasi yang kami sampaikan ini semoga menjadi manfaat untuk Anda ya, terus gunakan bahan kaos dari toko kami untuk semua kebutuhan produksi Anda. Ingat ya, membuat apapun #BahanDariKnitto

TOKO BAHAN KAOS KNITTO

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 4214962 / 4214963

WA : 082129291192 | 081910607055 | 087722020009

Line : @knitto

Email : [email protected]

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. Hos Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

WA: 081380001012

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur