Gunakan Kaos Dengan 4 Jenis Bahan Kaos Polos Terbaik Ini

0
jenis bahan kaos polos

BELI SEKARANG

Bagaimana cara membuat pakaian yang berkualitas baik? Hal yang paling utama adalah dengan menggunakan polos yang berkualitas baik juga. Memang benar jenis bahan kaos polos di pasaran sangat beragam dan banyak jenisnya. Tapi apakah semuanya mempunyai kualitas terbaik? Tentu tidak, pasti berbeda. Maka dari itu kamu perlu membuat pertimbangan terlebih dahulu sebelum membeli bahan kaos tersebut, apakah sudah cocok dengan yang kamu butuhkan atau harganya sudah sesuai dengan budget produksi yang kamu siapkan?

Sama halnya dengan kamu saat ingin membeli baju atau kaos. Ketika kamu mau membeli kaos, hal apa yang jadi pertimbangan ketika akan memilih kaos? Apakah harga kaosnya? Warna kaosnya? Bentuk atau variasi yang ada pada kaos tersebut? Atau ada pertimbangan lainnya seperti kualitas bahannya? 

Dari semua pertimbangan tersebut kami merasa, yang paling terakhir yang harus sangat kamu perhatikan yaitu kualitas bahannya. Apalah arti sebuah kaos yang harganya terjangkau tetapi kualitasnya tidak membuat kamu nyaman bahkan kaosnya saja tidak tahan lama? 

Maka dari itu kamu harus mengetahui bagaimana karakteristik dari berbagai polos, terutama yang akan kamu gunakan sebagai bahan dasar kaosmu. Bukan hanya para pengusaha kaos yang harus mengetahui tentang ini, kamu sebagai pengguna kaos juga wajib tahu tentang ini. 

Polos Terbaik

Kamu bisa simak penjelasan tentang polos dengan kualitas terbaik yang bisa kamu jadikan referensi bahan kaos sebelum kamu membeli kaos jadinya ya, dan semua referensi jenis bahan kaos polos ini tersedia di Knitto Textiles ya. 

Polos U.S. Pima Cotton 

Mari kita bahas satu persatu polos yang pas untuk kamu gunakan sebagai bahan dasar kaos, dan yang pertama adalah bahan U.S. Pima Cotton. Ini adalah jenis bahan kaos polos paling bagus dan kualitasnya tentu sudah tidak perlu kamu ragukan.

U.S PIma Cotton ini dibuat dari 100% serat cotton atau kapas, mungkin kamu akan bertanya apa perbedaannya dengan kain Cotton Combed? Tentu berbeda, meskipun komposisi nya sama tetapi jenis kapas yang digunakan ini berbeda. U.S. Pima Cotton menggunakan jenis serat cotton langka yang produksi nya hanya 1% dari total produksi serat kapas dunia. Jadi jenis kapas yang digunakan untuk membuat kain ini bukanlah jenis kapas sembarangan dan tentu tidak sama dengan jenis kapas untuk bahan kaos Cotton biasa.

Lalu apa keuntungan menggunakan bahan kaos U.S Pima Cotton? Serat bahan kaos ini lebih panjang dan lebih kuat, jadi akan membuat kaos kamu lebih awet, serta warna yang dihasilkan dari bahan kaos ini lebih cemerlang dan lebih cerah, penyerapannya juga sangat baik sehingga tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan ini. Memang dari segi harga bahan kaos ini cenderung lebih mahal, tapi kualitas yang kamu dapatkan pun sebenarnya sebanding dengan harganya dan kaos yang kamu produksi pun bisa lebih eksklusif. 

TENCEL™ Modal blended with Cotton

polos yang kedua adalah yang sama-sama berkualitas premium yang juga hanya tersedia di Knitto Textiles, TENCEL™ Modal blended with Cotton adalah jenis bahan kaos polos terbaik yang dibuat dari campuran 50% serat Cotton dan 50% serat TENCEL™ Modal. 

jenis bahan kaos polos tencel modal

Jika kamu menggunakan kain ini sebagai bahan dasar untuk kaos, dijamin hasil kaosnya akan lebih baik karena ada beberapa keunggulan dari bahan TENCEL™ Modal blended with Cotton yang sayang jika kamu lewatkan. 

Keunggulan TENCEL™ Modal blended with Cotton antara lain:

  • Biodegradable: Kain yang dibuat dari campuran serat Cotton dan serat TENCEL™ Modal, ternyata dapat diuraikan secara alami karena dibuat dari bahan yang alami.
  • Daya Serap Yang Baik: Jenis bahan kaos polos ini dibuat dari bahan alami, sehingga sub-struktur serat modal dapat mengatur penyerapan dan pelepasan uap air atau kelembaban. Selain itu juga serat modal secara alami bisa mengatur perpindahan kelembaban, meningkatkan kualitas dari kain dan akan terasa sangat nyaman di kulit.
  • Warna Tahan Lama: Kandungan warna pada kain ini diserap dengan baik sehingga kecerahan warnanya lebih tahan lama dibandingkan dengan serat kain yang di warnai dengan cara konvensional. Warna pada kain TENCEL™ Modal blended with Cotton tidak mudah pudar bahkan setelah melalui proses pencucian berulang kali.
  • Kelembutan Kainnya Tahan Lama: Kelembutan dari kain TENCEL™ Modal blended with Cotton juga terasa dua kali lebih lembut dibandingkan dengan kain Cotton biasa dan juga kelembutan kain ini tidak akan luntur atau hilang, mengapa? Karena kain TENCEL™ Modal blended with Cotton mempunyai penampang serat yang ramping atau tipis sehingga kain terasa lebih lembut bahkan setelah dicuci berulang kali.

Selain beberapa keunggulan di atas, kain TENCEL™ Modal blended with Cotton juga masih mempunyai berbagai keunggulan lainnya. 

Baca juga: Mengenal Bahan TENCEL Modal Blended with Cotton Untuk Kaos Premium 

Jenis Bahan Kaos Polos Premium Cotton Bamboo

Salah satu bahan kaos yang selalu masuk ke jajaran kain terbaik dan selalu kami rekomendasikan untuk para customer kami adalah kain Cotton Bamboo. Apakah kamu sudah pernah menggunakan jenis bahan ini? Kain campuran 70% serat bamboo dan 30% serat katun ini biasanya kami rekomendasikan sebagai bahan dasar kaos polos untuk anak-anak. Jenis bahan kaos polos premium ini mempunyai kandungan antibakteri dan antijamur yang berasal dari zat alami serat bambu, dan inilah alasan mengapa kain ini sering kami rekomendasikan untuk anak-anak, karena sudah pasti lebih aman untuk kulit anak yang mudah iritasi karena faktor bahan dari pakaian yang mereka gunakan yang kurang terjamin. 

 

Sebenarnya jenis bahan ini tidak hanya baik untuk anak-anak saja, untuk mereka orang dewasa yang mempunyai kulit sensitif pun sangat kami rekomendasikan untuk menggunakan jenis bahan ini.

Jenis Bahan Kaos Polos Cotton Combed 30s

jenis bahan kaos polos combed 30s dari 100 serat Cotton atau kapas

Untuk jenis bahan kaos ini sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga teman-teman Knitto ya? Memang bahan Cotton Combed adalah standar bahan kaos yang selalu digunakan oleh para pengrajin kaos. Bahannya yang lembut dan halus, serta harga kainnya yang masih bisa dijangkau oleh semua kalangan membuat bahan ini selalu dipilih sebagai bahan baku kaos. Selain karakteristik kain, dan harganya, kain ini juga selalu dipilih karena pilihan warnanya yang selalu beragam, contohnya seperti di Knitto Textiles yang saat ini sudah menyediakan 100 warna kain Cotton Combed 30s. Jadi akan sangat banyak pilihan warna yang bisa kamu gunakan, tidak hanya warna basic saja, berbagai warna pastel yang menggemaskan dan warna-warna cerah dari kain ini juga tersedia. 

Nah dari empat jenis bahan kaos polos ini kira-kira mana yang ingin segera kamu coba? Kamu bisa memesan semua kain yang ada di Knitto Textiles dengan mudah dan cepat dengan melalui Knitto Portal Customer, sehingga proses belanja lebih cepat dan bisa menghemat waktu, kamu juga tidak perlu antri karena proses pemesanan kainnya bisa langsung kamu lakukan sendiri. Jadi jangan lupa kunjungi portal.knitto.co.id untuk memesan kain di Knitto, dan gunakan selalu produk dari Knitto Textiles.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : info@knitto.co.id

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*