Gebrakan Terbaru Knitto Textiles: Kain Printing dengan Motif Lucu Berkualitas Premium

0
5/5 - Vote count: 8 votes

Gebrakan Terbaru Knitto Textiles: Kain Printing dengan Motif Lucu Berkualitas Premium – Toko bahan kaos Knitto terkenal dengan bahan kaosnya yang berkualitas premium terutama kain Cotton Combed nya yang banyak dicari oleh para pengusaha kaos. Bukan hanya pengusaha kaos dari Bandung saja, bisa dikatakan para pengusaha kaos dari Sabang sampai Merauke sudah mengenal bahan kaos Combed dari Knitto.

Dengan 100 warna kain yang sudah tersedia, juga kualitas dari kainnya yang memang unggulan membuat bahan kaos yang dibuat dari 100% serat kapas ini banyak diminati. Belum lagi tekstur kain Cotton Combed Knitto juga memang benar-benar halus dan lembut. Daya serap dari kainnya yang juga sangat baik sehingga bisa menyerap keringat dari tubuh saat sedang beraktivitas.

Bahan Cotton Combed yang ada di Knitto juga tidak hanya tersedia pada kain Plain saja, tetapi tersedia juga pada jenis kain atau jenis rajutan lain seperti pada bahan Pique dengan Cotton Combed Pique Diamond, lalu tersedia juga pada kain Terry yaitu Cotton Combed Baby Terry, atau yang lebih tebal pada kain Cotton Combed Fleece dan Heavy Cotton Combed Fleece.

Juga satu lagi, bahan Combed juga kami gunakan sebagai bahan dasar untuk kain Stripes. Dimana biasanya kain stripes menggunakan jenis katun biasa namun Knitto menyediakan dengan bahan katun yang berbeda dan lebih premium yaitu Cotton Combed Stripes.

Printto By Knitto Textiles, Solusi Untuk Kebutuhan Kain Bercorak Dengan Metode Printing Berkualitas Premium

kain printing knitto

Di tahun 2023 ini, Toko Bahan Kaos Knitto membuat sesuatu yang berbeda yang belum pernah ada sebelumnya di Knitto, yaitu dengan hadirnya produk kain printing. Kami memperkenalkan kepada Knittopreneurs brand terbaru dari Knitto Textiles yaitu Printto, Printing Fabrics by Knitto.

Kain dengan motif yang sangat cantik kini hadir di Printto by Knitto Textiles, dengan menggunakan metode yang berbeda dari biasanya untuk menghasilkan sebuah corak, kain printing Knitto menggunakan metode printing yang berkualitas tinggi sehingga motif atau gambar yang dihasilkan pada kain pun berkualitas sangat bagus.

Bahan baku yang kami pilih untuk mencetak motif dan desain menggemaskan ini adalah bahan Cotton Combed, dengan ketebalan 30s. Mengapa kami memilih bahan Combed sebagai bahan baku untuk kain printing? Karena kualitas dari kain Combed yang sangat bagus dengan tekstur kainnya yang lembut dan halus, kami dengan yakin menggunakan bahan ini sebagai bahan utama untuk mencetak motif-motif ini pada kain Combed.

Selain itu sudah banyak juga yang menggunakan bahan Combed sebagai bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan kaos dari bisnis-bisnis kaos lokal yang ada di Indonesia. Alasan lain adalah karena kain printing Printto memang ditujukan untuk bahan pakaian anak-anak, sehingga kami harus memilih bahan yang berkualitas dan juga aman untuk digunakan anak-anak tanpa khawatir kainnya akan membuat iritasi atau memicu sensitifitas kulit mereka.

Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya akan hadir kain printing dengan menggunakan jenis bahan lainnya, seperti bahan dari Cotton Bamboo atau jenis campuran serat Cotton dan Polyester sehingga kebutuhan kain printing kamu bisa kami penuhi. 

Jenis Motif Kain Printing Knitto

Sebagai pembuka atau produk pertama Printto kami mengusung tema animal atau binatang yang sangat menggemaskan dan cocok untuk produk pakaian anak-anak, dan perlu kamu tahu jika desain motif yang ada di Printto ini merupakan designer kami sendiri yang merancang, sehingga kamu tidak akan menemukan desain seperti ini dimanapun, hanya ada satu yaitu di Knitto Textiles saja.

Motif yang kami pilih sebagai pembuka dari kain printing Knitto adalah Koala dan Dino atau dinosaurus, dengan warna kain yang cerah dan sangat cocok untuk anak-anak. Simak info detail tentang kain printing Knitto di bawah ini ya.

Cotton Combed 30s Print Koala

Cotton Combed 30s Print Koala, sudah kami release ke pasaran pada bulan April 2023, kain dengan motif Koala ini mempunyai dua pilihan warna yaitu Sakura dan Winter Blue. Kain ini tentunya sangat cocok untuk pakaian anak-anak baik perempuan atau laki-laki. Kain ini menggunakan jenis rajutan single knit, dengan gramasi 150-160 gsm, dan lebar kainnya 72” dengan jenis open finish. Kain printing memang dibuat dengan jenis lebar open finish bukan tubular seperti kebanyakan kain single knit lainnya.

Cotton Combed 30s Print Dino

Motif kedua yang sudah hadir di Knitto Textiles adalah Cotton Combed 30s Print Dino, kain ini juga sama dibuat dari bahan 100% serat Cotton Combed dengan gramasi 150-160 gsm, ketebalan 30s dan lebar kainnya juga 72” menggunakan jenis open finish. Motif dinosaurus yang terdapat pada permukaan kainnya di cetak dengan metode printing tentunya, terdapat perpaduan warna yang sangat menggemaskan dan tentunya memberikan kesan yang ceria untuk pakaian anak-anak.

Tersedia dua pilihan warna kain untuk kain Cotton Combed 30s Print Dino yaitu Oatmilk dan Dusty Green, tekstur dari kain ini pun sangat lembut dan halus, motif gambarnya pun menyerap dengan baik pada kain tidak menyembul keluar dan membuat tidak nyaman. 

Apa Keunggulan dari Kain Printing Toko Bahan Kaos Knitto?

Sebagai bahan kaos yang kami fungsikan untuk bahan dasar pembuatan kaos anak-anak, kain printing dari Knitto tentunya mempunyai beberapa keunggulan yang mungkin bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum menggunakan kain Cotton Combed 30s Print ini.

1. Tekstur Kainnya Lembut dan Halus

Tekstur kainnya yang dimiliki oleh kain printing Knitto tentunya sangat lembut dan halus terutama karena bahan dasar yang digunakannya adalah 100% serat Cotton Combed, meskipun proses mencetak motifnya dengan metode printing, hal ini tidak mempengaruhi dari kualitas tekstur kainnya.

2. Warna Yang Cerah

Warna kain printing Knitto sangat cerah dan memberikan kesan yang ceria terutama untuk pakaian anak-anak, warna nya tidak terlihat kusam terutama pada bagian motif kainnya yang warna nya tetap bold dan jelas, tidak pudar karena kualitas printing yang kami gunakan pun tidak main-main.

3. Motif dan Warnanya Tahan Lama

Karena kualitas printing yang kami gunakan premium, warna serta motif yang tercetak pada kain lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis kain printing lainnya. 

4. Aman Untuk Anak-anak

Kain printing Knitto memang kami buat dengan tujuan sebagai bahan untuk pakaian anak-anak, sehingga keamanan kainnya sudah kami pastikan, salah satu jaminan keamanan kainnya adalah penggunaan bahan baku serat Cotton Combed yang sudah jelas banyak digunakan oleh mereka yang juga memproduksi kaos anak dengan bahan ini.

Selain beberapa keunggulan di atas, tentunya kain ini juga sangat nyaman dan kegunaannya yang beragam.

Beberapa orang pernah bertanya kepada kami tentang kain printing Knitto seperti

 “Kenapa motif printing pertama animals dan apakah kain printing Knitto motifnya hanya animals seperti ini dan untuk anak-anak saja?” 

menjawab pertanyaan ini, fashion designer kami sekaligus perancang dari motif-motif kain Knitto mengatakan Untuk produk pertama kain printing Knitto kita pakai tema binatang karena awalnya kain printing knitto ditujukan untuk dijadikan bahan pakaian anak-anak, mengingat kain yang digunakan adalah cotton combed dan pakaian anaklah yang sering menggunakan motif-motif. 

Selain itu, anak-anak juga dalam usia bertumbuh dan berkembang sehingga motif binatang sangat cocok untuk motif pakaian anak-anak. Dengan motif-motif binatang yang dirancang dengan lucu menggunakan warna-warna yang beragam juga bisa membantu proses pengenalan akan jenis binatang dan pengenalan warna.”

Lalu ada juga yang bertanya, “Apakah tidak ada motif untuk orang dewasa?” 

Untuk kedepannya akan ada banyak alternatif jenis motif kain printing sehingga motifnya lebih universal. Tidak hanya untuk anak-anak dan bayi, mungkin kedepannya Knitto juga akan menghadirkan motif yang bisa digunakan oleh dewasa”

Jadi untuk kamu yang menantikan motif lainnya yang lebih sesuai untuk pakain dewasa, kami tentunya akan hadirkan segera, agar bisa memenuhi kebutuhan kain kamu. 

Baca Juga: Mengenal Jenis-Jenis Bahan Embos dan Aplikasinya dalam Desain Grafis

Informasi tentang kain printing Knitto ini Minto cukupkan sampai disini, jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi, kamu bisa akses website resmi Knitto di knitto.co.id , semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk kamu ya Knittopreneurs.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031)5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur