Kenali Jenis Kaos Yang Nyaman Digunakan

0
Rate this post

Jenis pakaian seperti kaos selalu menjadi outfit favorit yang dipakai oleh kalangan bawah hingga atas. Kenyamanan menjadi salah satu faktor mengapa banyak orang yang memakainya. Sebenarnya, kaos itu terbuat dari apa?

Saat memilih kaos atau pakaian hendaknya pilih yang nyaman saat dipakai. Anda tentu tidak mau memakai kaos atau semacamnya dengan rasa yang tidak nyaman bukan? Kenyamanan pakaian dipengaruhi oleh pemilihan bahan baku pembuatannya.

Kaos

Jenis-jenis

Produk dari Knitto Textiles menggunakan ketiga jenis di bawah ini sebagai bahan dasarnya.

1. Katun Combed

Katun Combed terbuat 100% dari serat katun. Bisa menghasilkan kualitas yang sangat lembut, halus, daya serapnya tinggi.

2. Katun Bamboo

Jenis lain yang juga direkomendasikan adalah katun bamboo. Mempunyai sejumlah keunggulan, diantaranya daya serapnya sangat baik, lembut dan halus, tahan terhadap sinar UV, anti bau, dan anti bakteri.

3. Katun Modal

Dibuat dari kombinasi katun dan modal, adem ketika dipakai menjadi ciri-cirinya. Tidak hanya memiliki sifat halus, lembut, Ketika Anda pakai tentu saja akan membuat diri Anda terlihat lebih elegan.

Jika Anda ingin memulai usaha konveksi pakaian, material yang dipilih harus berkualitas.

Material untuk kaos kini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Knitto Textiles bisa menjadi toko kain berkualitas pilihan Anda. Pusatnya ada di Bandung dan sudah memiliki cabang di kota-kota lain seperti Semarang dan Yogyakarta.

Pilihan kain dengan berbagai warna dan kualitas premium bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Pemesanan bisa online melalui website resmi Knitto Textiles. Anda juga bisa mengecek ketersediaan barang kapanpun secara realtime.