Rekomendasi 4 Jenis Bahan Jersey Futsal Terbaik

0
5/5 - Vote count: 106 votes

Rekomendasi 4 Jenis Bahan Jersey Futsal Terbaik – Kegiatan olahraga seperti Futsal sangatlah disukai oleh para laki-laki sebagai kegiatan olahraga sekaligus melepaskan penat bersama teman-teman, selain sebagai sebuah kegiatan olahraga, Futsal juga sudah menjadi hobi banyak orang, terbukti dengan banyaknya produsen kaos yang menjual kaos jersey futsal baik untuk perorangan maupun untuk team, selain itu sekarang juga banyak sekali lapangan-lapangan Futsal yang juga menjadi sebuah bisnis baru di tengah-tengah masyarakat.

Berbicara tentang jersey Futsal, apakah Knittopreneurs tahu kalau di Knitto Textiles juga sekarang menyediakan bahan jersey Futsal dengan kualitas yang sangat baik dan premium. Minto kali ini ingin memperkenalkan kepada kalian Knittopreneurs dimanapun berada tentang bahan jersey Futsal terbaik yang bisa kamu gunakan untuk kaos team mu dengan teman-teman mu juga.

Jenis Bahan Jersey Futsal 

Ketika berolahraga, jenis olahraga apapun yang dilakukan kita memerlukan pakaian yang nyaman digunakan terutama yang bisa menyerap keringat dengan baik. Apalagi untuk olahraga futsal dibutuhkan pakaian atau jersey yang sangat nyaman untuk memudahkan kamu bergerak tanpa menghambat aktivitas olahraga kamu. Berikut ini 4 jenis bahan jersey futsal yang ada di Knitto yang bisa kamu coba gunakan.

Bahan Jersey Futsal Polyester Activedry

Kali ini Minto akan merekomendasikan jenis kain Polyester Activedry dari Knitto Textiles sebagai bahan jersey futsal yang paling tepat untuk kamu gunakan. Kenapa harus bahan ini? Agar kamu tidak penasaran, Minto akan jelaskan karakteristik dari kain ini beserta dengan keunggulan kainnya.

Apa Itu Polyester Activedry

Polyester Activedry adalah bahan kaos yang dibuat dari 100% serat Polyester, yang mana pada proses pembuatannya menggunakan teknologi khusus sehingga bahan polyester ini menjadi nyaman digunakan dan bahkan bisa menyerap keringat dengan sangat baik bahkan sangat cepat. Sangat berbeda bukan dengan jenis bahan Polyester yang ada di pasaran?

Mungkin kamu juga sedikit bingung ya, bagaimana bisa jenis bahan Polyester yang merupakan kain yang dibuat dari serat sintetis tetapi bisa menyerap keringat dengan baik? Seperti yang Minto sebutkan sebelumnya jika kain ini dibuat dari teknologi yang khusus sehingga kainnya bisa menyerap air dan keringat dengan sangat cepat. Sedangkan kain Polyester biasa belum tentu bisa. 

Karakteristik dan Keunggulan Polyester Activedry 

Minto menyarankan jenis bahan ini sebagai bahan jersey Futsal karena kain ini mempunyai karakteristik yang baik seperti kainnya yang halus dan lembut, dan cocok sebagai bahan untuk kaos olahraga. Kain ini juga tidak panas saat digunakan dan cepat sekali keringnya. 

Adapun keunggulan dari kain Polyester Activedry untuk lebih meyakinkan kamu menggunakan bahan sebagai bahan jersey Futsal.

  • Daya Serapnya Baik

Minto tidak asal mengatakan saja jika kain ini mempunyai daya serap yang baik, bahkan Minto dan team dari Knitto Textiles sudah mencoba untuk membuktikannya sendiri seberapa bagusnya daya serap dari kain Polyester Activedry ini, dan memang sangat terbukti jika daya serap kainnya sangat baik sehingga memungkinkan untuk menyerap keringat dengan cepat ketika kamu sedang berolahraga Futsal. Hanya dalam hitungan detik saja, air atau keringat akan diserap dengan baik oleh kain Polyester Activedry.

  • Cepat Kering

Selain bahannya yang bisa menyerap keringat dengan baik, kain ini juga mempunyai kemampuan mengering dengan cepat, jadi ketika kamu mencuci pakaian dari bahan ini, tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu sampai kering. Bahkan ketika kamu menggunakan kaos dari bahan ini untuk berolahraga dan kaosnya basah karena keringat kamu, kain ini akan dengan cepat kembali mengering. Sungguh kain yang sangat ideal kan sebagai bahan jersey Futsal?

  • Lembut & Ringan

Ketika olahraga dibutuhkan bahan yang membuat kita nyaman untuk bergerak kan? Dan kain Polyester Activedry adalah salah satu kainnya. Kain ini mempunyai tekstur yang lembut dan akan terasa ringan saat digunakan. Untuk olahraga seperti Futsal yang membuat tubuh kita full bergerak kita memang sangat membutuhkan jenis pakaian yang mempunyai karakteristik ringan seperti bahan Polyester Activedry bukan? Jadi kamu setuju dengan Minto jika bahan ini cocok untuk bahan jersey Futsal dong?

  • Lentur

bahan jersey Futsal dari kain Polyester Activedry akan terasa lebih nyaman digunakan karena bahannya yang lentur sehingga aktivitas olahraga kamu tidak akan terganggu sama sekali. Kamu akan lebih leluasa ketika bergerak dan berlari ketika menggunakan kaos atau jersey dari bahan ini.

  • Awet & Tidak Mudah Berkerut

Kain Polyester Activedry juga tidak mudah untuk mengerut, kain ini sangat awet sehingga kamu bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Menggunakan pakaian yang awet dan tahan lama juga sebenarnya bisa menjadi salah satu langkah untuk tidak memproduksi sampah atau limbah fashion kan?

Jenis Kain Polyester Activedry

Setelah kamu membaca beberapa karakteristik dan keunggulan dari kain Polyester Activedry, sekarang Minto akan berikan beberapa pilihan kain Polyester Activedry yang bisa kamu pilih untuk bahan jersey Futsal yang kamu suka, karena Knitto Textiles menyediakan 4 jenis pilihan bahan Polyester Activedry.

  • Polyester Activedry Evolt

Jenis kain Polyester Activedry yang pertama adalah Polyester Activedry Evolt, kain polyester ini mempunyai corak rajut yang berbentuk bulat atau dot, seperti yang ada pada gambar. Kain Activedry ini yang paling pertama hadir di Knitto, kain yang sangat baik dalam daya serapnya ini akan sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan jersey Futsal. Corak dot pada permukaan kainnya akan membantu melancarkan sirkulasi udara pada pakaian sehingga kain tetap nyaman dan terasa adem saat digunakan.

  • Polyester Activedry Marton

Marton adalah bahan kaos dari 100% serat Polyester juga sama seperti Evolt, kain ini mempunyai daya serap yang sangat cepat, bahannya cepat kering dan terasa lentur. Corak rajut dari bahan Polyester Activedry Marton ini sedikit berbeda, karena pori-pori pada bagian luarnya yang berbentuk lebih memanjang atau tampak seperti garis. Sama dengan kain Polyester Activedry sebelumnya, pori-pori kain ini akan menambah kesan adem pada pakaian apalagi untuk pakaian olahraga seperti jersey.

  • Polyester Activedry Diamond

Jenis ketiga dari kain Polyester Activedry adalah Polyester Activedry Diamond, sesuai dengan nama kainnya, corak rajut pada permukaan kain ini terlihat seperti diamond atau permata segi empat. Dari segi kualitas dan karakteristik kainnya tidak ada yang berbeda dengan jenis kain Polyester Activedry sebelumnya, yang menjadi pembeda hanya bentuk dari corak rajutnya saja.

  • Polyester Activedry Aero

Jenis kain Polyester Activedry yang terakhir adalah Aero, bahan kaos dari 100% serat Polyester ini mempunyai daya serap yang sangat baik sama seperti ketiga kain sebelumnya, karakteristiknya pun mengikuti jenis Polyester Activedry yang lain. Kain ini memiliki pori-pori pada permukaan kain yang membentuk corak Zig Zag, sangat unik dan berbeda sekali.

Diluar sana kain ini juga sebenarnya dikenal juga dengan sebutan Dri-Fit Milano, apa kamu pernah mendengarnya? Ya memang sebenarnya jika diperhatikan hampir sama tapi tentu ini merupakan dua jenis kain yang berbeda, dan kualitas kainnya juga bisa jadi berbeda.

Semua jenis kain Polyester Activedry yang ada di Knitto, bisa kamu gunakan untuk membuat baju olahraga dan terutama untuk bahan jersey Futsal. Kain ini juga bisa kamu gunakan untuk kaos sablon, karena jersey Futsal kan biasanya juga mempunyai desain masing-masing dengan tambahan logo club Futsal, nama dan juga nomor punggung pemain, betul kan?

Nah jenis sablon yang bisa kamu pakai untuk kaos olahraga atau jersey Futsal dari bahan Polyester Activedry adalah sablon dengan teknik sublimasi, karena hanya sablon ini yang pasti hasilnya akan sangat maksimal pada bahan Polyester.

Minto rasa penjelasan tentang bahan jersey Futsal sudah sangat lengkap pada artikel ini, jadi kamu juga tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan bahan ini, terima kasih banyak sudah membaca artikel ini sampai habis dan semoga bermanfaat ya. Sampai bertemu di artikel selanjutnya Knittopreneurs.

Baca Juga: 5 Karakteristik Bahan Rayon Premium Terbaik Serta Keunggulannya

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031)5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur