REKOMENDASI BAHAN FLEECE DAN BABY TERRY

0
Rate this post

Rekomendasi bahan fleece dan baby terry – Di tahun 2018, trend fashion dunia semakin berkembang pesat terutama untuk pakaian-pakaian seperti kaos, jaket, sweater, dll. Tidak hanya produk nya saja yang terus berkembang, penggunaan bahannya pun terus berkembang pesat.

Seperti kain Combed yang biasa nya digunakan hanya untuk bahan kaos polos saja, sekarang kain ini bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat kerudung/jilbab, bahan gendongan bayi, celana anak, bahkan pernak-pernik sekalipun.

Artinya pada zaman sekarang sebuah kain kaos tidak hanya memiliki 1 fungsi sebagai bahan untuk membuat kaos saja, tetapi bisa juga dijadikan sebagai bahan multifungsi.

Begitu juga dengan kedua kain yang akan kita bahas kali ini, Fleece dan Baby Terry. Seperti kita tau Fleece dan Baby Terry merupakan kain yang biasa digunakan untuk membuat Jaket, Hoodie dan Sweater.

Tetapi sejak beberapa tahun kebelakang, bahan-bahan ini tidak hanya sebagai bahan sweater dan jaket saja, berkembang mengikuti trend fashion menjadi bahan serba guna untuk beberapa jenis pakaian, apa saja  ya kira-kira? Simak ulasan kami berikut ini

1. Hoodie

 

BAHAN FLEECE DAN BABY TERRY

Source : www.deadstock.ca

Sudah pasti Fleece dan Baby Terry adalah bahan yang biasa di gunakan untuk membuat hoodie, tapi tahukah Anda apa itu Hoodie? Hoodie merupakan baju jaket yang memiliki penutup kepala.

Kata hoodie berasal dari bahasa Inggris yaitu hood yang berarti tudung atau penutup kepala. Pada umumnya, hoodie dirancang mempunyai kantong di bagian depan dan menggunakan tali sebagai penyesuai ukuran penutup kepala.

2. Zipper Hoodie

 

REKOMENDASI BAHAN FLEECE DAN BABY TERRY

Source: www.shopspring.com

Masih sama dengan Hoodie biasa nya, yang membedakan adalah Zipper Hoodie memiliki zipper (resleting) yang umunya di pasang di bagian depan dari pinggang hingga bagian leher yang dilengkapi dengan hoodie (tudung/ kupluk/ penutup kepala) dan tali untuk menyesuaikan ukuran penutup kepala tersebut, serta dilengkapi saku di sisi kanan dan kiri, tentu nya kain fleece dan baby terry adalah kain yang di gunakan untuk membuat zipper hoodie.

3. Sweater

 

REKOMENDASI BAHAN FLEECE DAN BABY TERRY

Source: www.shopspring.com

Sweater juga biasanya dibuat menggunakan kain Fleece dan Baby Terry, sweater sendiri merupakan baju tebal yang di desain sebagai pakaian tebal yang bisa menghangatkan tubuh memilki lubang leher bulat tetapi tidak menggunakan tali dan penutup kepala (tudung)  seperti hoodie ataupun resleting depan seperti zipper hoodie.

4. Jogger Pants dan Sweatpants

 

REKOMENDASI BAHAN FLEECE DAN BABY TERRY

Source: www.refinery29.com

Beberapa tahun yang lalu, tepatnya di Tahun 2015 Jogger Pants dan Sweatpants sempat sangat booming di kalangan anak muda, tetapi tahukah Anda apa itu Jogger pants dan Sweatpants?

Jogger pants dan Sweatpants merupakan celana yang sebenarnya sama saja seperti celana-celana pada umunya, tetapi jogger pants dan sweatpants memilki ciri khas pada opening leg nya yang menggunakan karet.

Tetapi apakah jogger pants dan sweatpants itu sama? Sebenarnya jika dilihat dari segi fungsi nya memang sama saja akan tetapi bisa memberikan kesan yang berbeda ketika digunakan karena jogger pants bisa dipadu padankan dengan kaos bahkan kemeja dan bisa digunakan saat acara formal, sedangkan sweatpants biasa nya digunakan saat berolah raga atau tampil kasual sehari-hari.

Dan jika dilihat dari segi bahan yang digunakan tentu berbeda, jogger pants biasa nya menggunakan bahan twill atau canvas dan celana sweatpants bisa menggunakan bahan Baby Terry dan Fleece sebagai bahan dasar pembuatannya

Itu dia rekomendasi penggunaan kain Baby Terry dan Fleece dari kami, selain beberapa jenis pakaian dan celana diatas, Anda bisa membuat apapun dengan kain Fleece dan Baby Terry sesuai dengan keinginan dan kreasi Anda.

Kain Baby terry dan Fleece yang tersedia di toko kami menggunakan bahan Combed Premium yang tentu nya memberikan rasa nyaman ketika di gunakan dan lebih halus, lembut juga adem.

Combed Baby Terry tersedia dalam 4 varian warna yaitu Maroon, Navy, Hitam Reaktif dan Putih Bluish sedangkan Combed Fleece tersedia warna Jet Black. Jadi tunggu apalagi segera dapatkan kainnya di toko kami ya, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda

 

TOKO BAHAN KAOS KNITTO

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 4214962 / 4214963

WA : 082129291192 | 081910607055 | 087722020009 | 081383888599

Line : @knitto

Email : [email protected]

 

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto No.162A, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

WA : 081380001012

Line : @knitto

Email : [email protected]