TENCEL™ Modal Blended with Cotton VS Cotton Combed, Mana yang Lebih Bagus

0

BELI SEKARANG

Terdapat banyak sekali tipe-tipe kain yang dapat dijadikan bahan kaos. Di Knitto Textiles, tersedia sangat banyak jenis kain bahan yang berkualitas tinggi dan premium.

TENCEL™ Modal Blended with Cotton dan Cotton Combed merupakan kain yang seringkali mencuri perhatian konsumen.

Kira-kira, mana ya yang lebih bagus? TENCEL™ Modal Blended with Cotton atau Cotton Combed ya? Yuk cari tahu di artikel ini kelebihan masing-masing kain dan mengetahui mana yang terbaik.

TENCEL™ Modal Blended with Cotton

bahan tencel

 

 

 

 

 

 

TENCEL™ Modal Blended with Cotton adalah kain yang termasuk pada jajaran kain premium di Knitto Textiles. TENCEL™ Modal Blended with Cotton merupakan kain rajut single knit  yang terbuat dari 2 campuran serat  yang berbeda yaitu serat katun 50% dan serat TENCEL™ Modal 50%.

Karena terbuat dari serat kapas pilihan dan serat TENCEL™ Modal yang sudah sangat dipercaya dan terkenal akan kualitasnya, kualitas kain ini sangat bagus, sangat cocok digunakan oleh semua kalangan bahkan bayi sekalipun dan yang memiliki kulit sensitif.

Kain ini memiliki tampilan permukaan yang lebih licin dibandingkan dengan kain Cotton Combed. Kain ini juga sangat cocok untuk mendukung gerakan sustainable living karena kain ini biodegradable atau dapat terurai dengan cara alami. Kain TENCEL™ Modal Blended with Cotton ini tersedia hanya dalam ketebalan 30s atau setara dengan gramasi 150-160 gsm.

Kelebihan TENCEL™ Modal Blended with Cotton

Kain TENCEL™ Modal Blended with Cotton memiliki banyak sekali kelebihan sehingga cukup digemari oleh banyak orang. Berikut adalah kelebihan dari kain TENCEL™ Modal Blended with Cotton yang perlu kamu ketahui.

  1. Memiliki kemampuan daya serap yang sangat baik
  2. Tekstur kain halus dan lembut di kulit.
  3. Aman digunakan dengan kulit sensitif.
  4. Sejuk dipakai beraktifitas.
  5. Biodegradable atau dapat terurai secara alami.
  6. Mempunyai pengatur suhu alami sehingga dapat membuat tubuh tidak lembab.

TENCEL™ Modal Blended with Cotton Bisa Dibuat Apa Saja?

Kain TENCEL™ Modal Blended with Cotton dapat dijadikan bahan hampir semua pakaian dan perlengkapan lainnya. Berikut adalah beberapa pilihan yang dapat kamu buat dari Kain TENCEL™ Modal Blended with Cotton.

  1. anak, balita, bayi
  2. dewasa unisex
  3. Dress dewasa, dress anak
  4. Baju anak laki-laki dan perempuan
  5. Piyama Dewasa dan Anak-Anak
  6. Romper anak
  7. Onesie balita dan bayi, sarung tangan bayi
  8. Sarung Bantal, sarung guling
  9. Sprei
  10. Pakaian dalam dewasa dan anak

Kamu juga bisa pakai kain TENCEL™ Modal Blended with Cotton untuk buat pakaian atau perlengkapan lainnya juga lho.

Cotton Combed

TENCEL™ Modal Blended with Cotton VS Cotton Combed, Mana yang Lebih Bagus

Cotton Combed merupakan kain yang sangat umum digunakan dan ditemukan sehari-hari. Hampir seluruh manusia di muka bumi ini tentunya punya baju dengan bahan Cotton Combed.

Cotton Combed Knitto Textiles terbuat dari 100% serat kapas pilihan. Kain Cotton Combed ini merupakan bahan favorit untuk kaos, tak jarang pengusaha distro menggunakan kain cotton combed 30s untuk koleksi produk kaos mereka.

Kain ini juga mudah ditemukan, khususnya di Knitto Textiles kamu bisa menemukan 100 varian warna kain cotton combed yang menarik dalam 5 jenis ketebalan kain yang berbeda.

Kelebihan Cotton Combed 

Kain Cotton Combed punya kelebihan yang tidak kalah banyak. Cotton Combed merupakan bahan favorit dan tentunya masih menjadi pilihan utama pengusaha kaos. Berikut kelebihan kain Cotton Combed yang perlu kamu tahu.

  1. Bahan lembut dan halus di kulit.
  2. Bahan sejuk sehingga nyaman digunakan sehari-hari.
  3. Breathable, menjamin sirkulasi udara yang baik.
  4. Pilihan warna dan ketebalan lebih banyak.
  5. Daya serap bagus, baik dalam menyerap keringat.
  6. Harga lebih ekonomis dibanding kain TENCEL™ Modal Blended with Cotton.

Cotton Combed Bisa Dibuat Apa Saja?

Sama seperti kain TENCEL™ Modal Blended with Cotton, kain Cotton Combed juga bisa dijadikan sebagai berbagai bahan pakaian dan perlengkapan. Berikut adalah beberapa pilihan yang dapat kamu buat dari bahan Cotton Combed:

  1. anak
  2. dewasa unisex
  3. Baju anak perempuan dan laki-laki
  4. Sarung bantal
  5. Sarung guling
  6. Sprei
  7. Dress dewasa dan anak-anak
  8. Celana pendek
  9. Piyama anak dan dewasa
  10. Pakaian dalam

Selain pilihan diatas, kamu juga bisa pakai kain Cotton Combed untuk buat pakaian atau perlengkapan lainnya juga lho.

Jadi Lebih Bagus Cotton Combed atau TENCEL™ Modal Blended with Cotton?

Cotton Combed dan TENCEL™ Modal Blended with Cotton mempunyai kelebihan masing-masing. Keduanya termasuk bahan yang nyaman dijadikan bahan dan pakaian lainnya.

Menurut Minto, kamu bisa pakai kain premium  TENCEL™ Modal Blended with Cotton untuk bahan baju bayi, balita, dan wanita apalagi yang punya kulit sensitif dan mudah iritasi karena bahannya lebih lembut, lebih jatuh dan mengkilap, aman di kulit sensitif.

Kalau untuk bahan distro, tshirt, baju anak-anak, dewasa unisex, dan lainnya kamu bisa pakai kain Cotton Combed, selain harganya lebih terjangkau pilihan warna dan ketebalannya juga lebih banyak. tapi kalau kamu mau buat kedua kain ini jadi pakaian yang lain juga oke banget.

Sekarang jadi tahu kan perbedaan, kelebihan dari masing-masing kain TENCEL™ Modal Blended with Cotton dan Cotton Combed. Untuk merasakan handfeel kedua kain itu kamu bisa kunjungi store Knitto Textiles atau kunjungi website dan portal Knitto Textile untuk minta sample, beli buku katalog lengkap biar kamu bisa tau jenis-jenis bahan kainnya yang gak kalah oke, sampai check stok dan pricelist terakurat. Yuk cek sekarang juga!

TOKO BAHAN KAOS KNITTO

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 4214962 / 4214963

WA : 082122122135

Line : @knitto

Email : info@knitto.co.id

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. Hos Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

WA: 082219899915

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*