Perbedaan Warna Jet Black Terbaik dan Keunggulannya

0
4.9/5 - Vote count: 170 votes

Sekitar pertengahan tahun 2017 kami mengeluarkan warna Hitam yang paling pekat diantara warna hitam lainnya tetapi berbahan reaktif dan warna hitam pekat ini kami beri nama Jet Black. Warna Jet Black tersedia pada beberapa kain di toko kami seperti Cotton Combed, Cotton Modal & Combed Fleece dengan menghadirkan warna ini kami berharap bisa memberikan pilihan lain bagi Anda manakala membutuhkan kain berbahan reaktif dengan warna hitam yang sangat pekat terutama untuk Anda gunakan sablon discharge (cabut warna).

Warna Jet Black
Warna Jet Black

Apa Perbedaan Warna Jet Black dengan Warna Hitam Lainnya?

Perbedaan warna Jet Black dengan warna hitam lainnya adalah dari kepekatan warna nya, banyak orang yang mencari warna hitam yang pekat tetapi berbahan reaktif agar bisa digunakan untuk sablon discharge, tetapi sulit ditemukan karena bahan dengan warna hitam pekat biasanya tersedia pada hitam sulfur dan tentu saja bahan sulfur tidak bisa digunakan sablon discharge.

Maka dari itu kami menghadirkan warna Jet Black ini untuk memenuhi kebutuhan Anda dan bisa dikatakan keunggulan dari warna Jet Black adalah Kepekatan warna nya dan berbahan reaktif jadi sangat aman untuk digunakan sablon jenis apapun termasuk discharge atau cabut warna. Tingkatan warna hitam di toko kami ada 3 yaitu Hitam Reaktif, Hitam Sulfur dan Jet Black.

Tapi apakah warna Jet Black pada kain Cotton Modal, Cotton Combed dan Combed Fleece sama?

Dari segi warna nya hampir sama saja tetapi untuk Cotton Modal memang warna nya terlihat lebih cemerlang dibandingkan dengan Combed, tentu perbandingan warna ini sedikitnya dipengaruhi oleh ketebalan kain dan komposisi pada kainnya yang satu komposisi nya 100% Cotton (Combed) dan satunya dibuat dari campuran serat cotton dan serat kayu/beechwood (Cotton Modal). Dan jika dibandingkan dengan Combed Fleece pun terdapat perbedaan meskipun sama-sama berwarna Jet Black.

Lalu bagaimana caranya membedakan warna jet black pada kain Cotton Modal, Cotton Combed dan Combed Fleece?

Jika Anda ingin membedakan warna jet black pada ketiga kain ini, ada baiknya untuk Anda melihat langsung kainnya dan melakukan handfeel juga, karena jika hanya melalui foto saja akan sulit untuk membedakan warna Jet Black pada ketiga kain ini.

Jika Anda melihat langsung akan lebih mudah apalagi dibantu dengan handfeel lebih mudah untuk mengetahui mana Cotton Modal Jet Black, Combed Jet Black dan Combed Fleece Jet Black, tekstur pada kain ini kan berbeda, Cotton Modal lebih lembut dibandingkan Combed dan Combed Fleece mempunyai gumpalan bulu halus pada bagian dalam kainnya jadi akan sangat jauh lebih memudahkan Anda dalam membedakan warna pada kainnya dan akan terlihat lebih jelas juga warnanya.

Berikut ini sedikit perbandingan warna Hitam Reaktif, Hitam Sulfur dan Jet Black pada kain Combed 30s yang ada di toko kami yang mungkin bisa memberikan sedikit gambaran untuk Anda

Perbedaan Warna Jet Black Terbaik dan Keunggulannya

Semoga ulasan kami tentang Warna Jet Black ini bermanfaat untuk Anda ya, untuk lebih memudahkan lagi Anda bisa memesan katalog warna dari toko kami agar Anda tidak merasa bingung dan khawatir ada kesalahan warna pada saat memesan kain di toko kami, segera pesan disini.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 4214962 / 4214963

WA : 082129291192 | 081910607055 | 087722020009

Line : @knitto

Email : [email protected]

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. Hos Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

WA: 081380001012

JAM BUKA

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur