Bahan Kaos Printing Kualitas Premium Hanya di Knitto

0
5/5 - Vote count: 130 votes

Bahan Kaos Printing Kualitas Premium Hanya di Knitto – Saat ini kegiatan berbelanja pakaian mulai banyak di dominasi oleh toko-toko online tapi masih banyak juga yang lebih senang datang ke tokonya langsung, begitu juga dengan kegiatan belanja atau mencari bahan, banyak orang yang datang ke Bandung untuk mencari tempat jual bahan kaos printing dengan kualitas yang baik.

Bahan Kaos Printing
Bahan Kaos Printing

Tempat jual bahan kaos printing mungkin banyak di Bandung tapi apakah mereka menyediakan bahan kaos dengan kualitas premium?

Jika kamu menanyakan dimana tempat jual bahan kaos printing yang berkualitas premium, tentu kami akan menyarankan kamu untuk datang ke Knitto Textiles. Karena Knitto Textiles adalah toko bahan kaos yang jual bahan kaos printing dengan berbagai macam pilihan bahan, dengan warna yang juga banyak pilihannya. Memudahkan kamu untuk mendapatkan bahan kaos printing yang kamu butuhkan.

Knitto Textiles, tempat jual bahan kaos printing premium yang hadir di 3 kota besar di Indonesia seperti di Bandung, Yogyakarta dan Semarang. Disini kami menyediakan berbagai macam bahan kaos yang tidak hanya bisa digunakan untuk membuat kaos polos tetapi juga untuk kaos printing dengan menggunakan teknik DTG atau DTF seperti yang sedang banyak digunakan oleh orang-orang.

Tempat Jual Bahan Kaos Printing Knitto Textiles

Berikut ini lokasi Knitto Textiles, tempat jual bahan kaos printing yang bisa kamu datangi di beberapa kota besar di Indonesia, jangan lupa catat ya.

Tempat Jual Bahan Kaos Printing Knitto Textiles Bandung

Toko bahan kaos Knitto Bandung hadir di dua lokasi, berawal dari jalan Kebon Jukut yang sudah ada sejak tahun 2014 hingga kami menambah satu cabang lainnya di Jalan Holis sejak tahun 2020 lalu. Lokasi Knitto Textiles Bandung sangat strategis dekat dengan pusat kota, dan mudah untuk ditemukan.

Knitto Holis: Jalan Holis No 35-37, Bandung

Knitto Kebon Jukut: Jalan Kebon Jukut No. 15, Bandung

WhatsApp: 0821 2000 3035

Tempat Jual Bahan Kaos Printing Knitto Textiles Yogyakarta

Melihat peluang yang besar dari berbagai kota dan salah satunya adalah Yogyakarta membuat kami bersemangat untuk hadir di kota istimewa ini, Toko Bahan Kaos Knitto Yogyakarta hadir pada tahun 2018 lalu, dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan bahan kaos printing yang dibutuhkan oleh para konveksi dan pebisnis kaos di area Yogyakarta dan sekitarnya.

Knitto Yogyakarta: Jalan HOS Cokroaminoto No. 162A, Yogyakarta

WhatsApp: 0821 2000 3035

Tempat Jual Bahan Kaos Printing Knitto Textiles Semarang

Sama halnya dengan cabang-cabang lain Knitto, begitu banyak antusiasme pengguna kain Knitto membuat kami membuka cabang lain di kota Semarang ini. Toko yang hadir pada tahun 2021 ini, berada di lokasi  yang sangat strategis dan sangat mudah juga untuk ditemukan. Untuk kamu yang berada di area Semarang dan sekitarnya, silakan untuk berkunjung ke toko kami ya.

Knitto Semarang: Jalan Jenderal Sudirman No. 300-302, Semarang

WhatsApp: 0821 2000 3035

Jika kamu bingung kenapa semua cabang Knitto menggunakan nomor WhatsApp yang sama? Karena nomor official WhatsApp Knitto memang hanya ada satu dan kamu harus pastikan jika nomor tersebut ada centang hijau nya.

Berbagai Jenis Bahan Kaos Printing Yang Ada di Knitto

Ada banyak sekali jenis bahan kaos yang tersedia di Knitto, dan bahan-bahan ini juga yang bisa digunakan untuk membuat kaos printing. Membuat kaos printing juga tidak boleh menggunakan bahan yang asal-asalan, harus yang berkualitas baik agar hasilnya juga baik.

  1. Cotton Combed

Bahan kaos Cotton Combed, kain ini dibuat dari 100% serat Cotton atau serat kapas, dan di Indonesia sendiri sepertinya bahan ini menjadi salah satu bahan yang paling banyak digunakan oleh produsen kaos, karena karakteristik dari kainnya juga memang sangat cocok untuk negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.

Kainnya lembut dan halus, mempunyai permukaan kain yang rata dan nyaman digunakan. Selain itu daya serap kainnya juga bagus cocok untuk kamu yang memang senang beraktivitas di luar ruangan.

Dibutuhkan bahan yang mempunyai permukaan lembut dan halus agar hasil printing pada kaosnya bisa maksimal.

  1. Cotton Combed Enzyme

Variasi lain dari kain Cotton Combed adalah Cotton Combed Enzyme, kain dengan treatment Enzyme yang bisa membuat kainnya menjadi lebih halus dan lembut juga bulu pada permukaannya sangat minim ini cocok untuk kaos printing. Bulu pada permukaan yang sangat minim ini yang akan membuat hasil printing semakin maksimal, gambar akan tercetak dengan sempurna pastinya.

Proses treatment Enzyme dilakukan pada tahap pencucian dalam produksi finishing kain. Kain diberikan protein alami yang nantiniya dapat terurai secara hayati. Sehingga kain menjadi lebih halus dan lembut. Selain itu, kain terlihat lebih licin dan mempunyai bulu yang lebih sedikit.

  1. TENCEL™ Modal blended with Cotton

Kain TENCEL™ Modal blended with Cotton adalah bahan kaos yang dibuat dari serat alami, dengan komposisi 50% serat Cotton dan 50% serat TENCEL™ Modal. Berbeda dari kain Cotton Modal yang ada di pasaran, kain TENCEL™ Modal blended with Cotton ini menggunakan serat modal yang diproduksi oleh Lenzing yang berasal dari Austria.  Lenzing adalah perusahaan yang memproduksi serat Viscose, serat Modal, serat Lyocell dan benang filamen yang digunakan untuk industri pakaian.

Kualitas dari kain TENCEL™ Modal blended with Cotton sangat baik, permukaan kainnya yang sangat lembut dan sangat nyaman digunakan pastinya akan membuat orang menyukai pakaian dari bahan ini, terutama jika digunakan untuk bahan kaos printing yang kualitasnya unggulan.

  1. Cotton Bamboo

Tidak hanya bahan Cotton Combed atau TENCEL™ Modal blended with Cotton saja, kamu juga bisa mengaplikasikan jenis sablon ini pada jenis kain lain seperti Cotton Bamboo salah satunya. Bahan kaos Cotton Bamboo yang tersedia di Knitto dibuat dari campuran 30% serat Cotton dan 70% serat Bamboo. Jenis bahan ini merupakan salah satu jenis kain premium yang kami rekomendasikan untuk membuat kaos printing anak-anak. Selain permukaan dan tekstur kainnya yang sangat lembut dan halus, kain Cotton Bamboo juga mengandung anti bakteri yang aman untuk yang punya kulit sensitif dan tidak bisa menggunakan sembarang kaos.

Jadi sudah tahu kan jenis bahan apa saja yang utamanya bisa kamu gunakan untuk membuat kaos printing? Sebenarnya jenis bahan lain pun bisa kamu coba pakai, tapi jika berbicara tentang bahan premium, beberapa bahan yang sudah kami sebutkan di atas yang bisa langsung kamu gunakan dan tentunya bisa langsung kamu dapatkan di Knitto Textiles yang ada di Bandung, Yogyakarta dan Semarang, juga yang akan hadir sebentar lagi di kota Surabaya.

Itulah ulasan kami tentang tempat jual bahan kaos printing dengan kualitas premium dan beberapa jenis bahan yang bisa kamu pakai juga.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur