Terungkap! Prediksi Tren Fashion 2024, Ternyata Ada Hoodie

0
5/5 - Vote count: 2 votes

Terungkap! Prediksi Tren Fashion 2024, Ternyata Ada Hoodie – Berbicara mengenai tren, tidak akan ada habisnya dari hari ke hari. Di Indonesia sendiri, telah banyak fashion item dan juga style yang datang dan pergi. Kiblat yang digunakan pun silih berganti, mulai dari selebriti hingga fenomena tertentu yang tengah dihadapi.

Apa Saja Model Hoodie Terbaru yang akan Tren di 2024?
Apa Saja Model Hoodie Terbaru yang akan Tren di 2024?

Tidak hanya muncul dengan spontan, pada beberapa kondisi, tren—terutama yang berkaitan dengan fashion—agaknya bisa diprediksi. Seperti yang diungkap oleh iStyle.id tempo hari, mengenai trend fashion Korea terkini.

Tahun 2024 dipercaya akan diwarnai dengan berbagai kategori, mulai dari Y2K hingga jaket hoodie. 

Jadi, Bagaimana Prediksi Tren Fashion 2024?

Dikutip dari berbagai sumber, ada beberapa kecenderungan yang tengah terjadi di masyarakat. Pertama, potongan pakaian slim fit kalah peminat dibanding oversized. Lalu, semakin banyak konsumen yang menyadari dampak lingkungan atas produk-produk yang tengah dikonsumsi. Tentunya, hal ini membawa banyak sinyal perubahan, bagi semua stakeholders yang bergerak di bidang fashion. Saatnya bergeser untuk menyediakan produk yang eco-friendly.

Dari sekian banyaknya fashion item yang sedang tren, hoodie cukup menarik untuk dibahas, sebagai pakaian yang multifungsi dan bisa dibuat dari bahan yang sustainable.

Bagaimana prediksi model hoodie terbaru yang akan populer di tahun 2024 nanti?

Baca Juga: Cara Mengembalikan Warna Jaket Yang Pudar

Model Hoodie Terbaru: Jumper

Hoodie Jumper
Hoodie Jumper

Hoodie Jumper layak diberikan label sebagai ‘model yang tak lekang oleh waktu.’ Klasik dan sederhana, model hoodie ini digemari hampir semua kalangan. Mulai dari anak sekolah hingga penggemar olahraga. Bajunya ringan dan fleksibel, cocok untuk gaya kasual ataupun olahraga ringan.

Terutama di Indonesia, model hoodie terbaru yang satu ini populer karena keserbagunaannya dalam berbagai kondisi cuaca. Lantas, hoodie ini juga mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, seperti jeans atau celana chino.

Model Hoodie Terbaru: Oversize

Hoodie Oversize
Hoodie Oversize

Seperti yang sudah kita bahas juga, bahwa market di 2024 memiliki kecenderungan untuk tampil dan mengenakan pakaian yang memiliki potongan oversized. Model hoodie terbaru ini tidak kalah populer dengan model pakaian lainnya, dengan memakainya kamu bisa tetap terlihat nyaman dan trendi di setiap kesempatan. 

Hoodie ini memiliki ukuran yang lebih besar dari standar, memberikan kesan santai dan nyaman saat diapakai. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan mudah, mengenakan legging atau skinny jeans. Jika kamu menggemari style yang lebih baggy, kamu juga bisa menggunakan celana kargo atau kulot berbahan scuba sebagai bawahan.

Model Hoodie Terbaru: Boxy

Hoodie Boxy
Hoodie Boxy

Hoodie Boxy memiliki potongan yang unik. Saat dipakai, dapat memberikan kesan yang ‘tegas’ dan lebih formal di badan. Desainnya modern, dengan potongan yang lebih kotak dan struktural. Kepopulerannya di 2024 diprediksi akan naik, karena adanya kecenderungan masyarakat untuk mengekspresikan diri dan tampil dengan lebih berani. 

Rekomendasi penggunaannya adalah dengan menggunakan celana yang lebih fitted, untuk menyeimbangkan proporsi tubuh kamu.

Dalam memilih model hoodie terbaru yang trendi, jangan lupa untuk mempertimbangkan bentuk tubuh dan gaya yang kamu senangi. Lalu, yang terpenting juga, adalah memilih bahan yang tepat!

Baca Juga: Inspirasi Smart Casual Outfit untuk Pria dan Wanita

Pilih Bahan yang Tepat untuk Hoodie Kamu

Bahan hoodie yang bagus akan membuat kamu tampil lebih menarik, dan juga membuat kamu tetap nyaman sekalipun harus memakainya seharian. Beberapa bahan yang cocok untuk model hoodie terbaru dan juga ramah lingkungan, antara lain: 

Cotton Combed Fleece

Bahannya lembut, ringan, dan breathable. Kamu dapat menggunakannya dalam berbagai kesempatan, namun akan sempurna jika dipakai sehari-hari atau dalam situasi yang lebih kasual. Hoodie yang menggunakan bahan ini akan terasa nyaman di kulit dan mampu memberikan rasa hangat, cocok untuk cuaca dingin.

Cukup banyak warna yang tersedia dari bahan ini, namun warna-warna netral seperti abu-abu atau biru muda menjadi sangat populer. Karena memberikan tampilan yang klasik dan mudah dipadukan, cocok untuk semua model hoodie yang kemungkinan akan tren di 2024, namun lebih direkomendasikan sebagai bahan hoodie jumper yang bagus.

Heavy Cotton Combed Fleece

Karakteristik utama dari bahan ini adalah lebih tebal dan hangat, menjadikannya sempurna untuk pakaian yang diperlukan dalam cuaca dingin. Jika kamu membutuhkan rekomendasi warna yang bagus untuk bahan ini, pilihlah warna hitam atau navy, yang dapat menonjolkan ketebalan dan kekuatan bahannya. Heavy Cotton Combed Fleece dapat menjadi pilihan yang bagus untuk hoodie jumper atau oversize.

Cotton Combed Baby Terry

Cotton Combed Baby Terry terkenal dengan teksturnya yang halus dan ringan, cocok untuk hoodie yang bisa kamu pakai bahkan di cuaca yang panas sekalipun. Warna cerah atau pastel akan menonjolkan kelembutan dan kenyamanan bahan ini, membuatnya ideal untuk dipakai sebagai bahan hoodie boxy, atau desain lainnya yang lebih modis.

Bahan-bahan ini tidak hanya nyaman dipakai tetapi juga tahan lama, menjadikan hoodie pilihan yang baik untuk investasi fashion jangka panjang.

Baca Juga: Ciri-Ciri Bahan Baby Terry Terbaik

Kesimpulan

Ketika menjelajahi tren fashion terkini dalam desain hoodie, variasi model hoodie terbaru seperti jumper, oversize, dan boxy diprediksi akan populer di 2024. Pemilihan bahan berkualitas seperti Cotton Combed Fleece, Heavy Cotton Combed Fleece, dan Cotton Combed Baby Terry penting untuk menyesuaikan dengan kebutuhan fashion seseorang.

Bahan-bahan ini menawarkan kenyamanan, kehangatan, dan kesesuaian dengan tren warna serta potongan desain. Pentingnya memadukan faktor kenyamanan, fungsi, dan gaya dalam memilih hoodie yang tepat menjadi kunci utama dalam tren fashion hoodie saat ini.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031)5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur