10 Inspirasi Outfit Sweater Natal Pria Terbaik

0
5/5 - Vote count: 132 votes

10 Inspirasi Outfit Sweater Natal Pria Terbaik – Hi Knittopreneur! Siapa nih yang lagi nunggu momen Hari Natal tiba? Hari Natal merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang di seluruh dunia, dimana suasana kebersamaan, kebahagiaan, dan kedamaian bersatu.

Banyak tradisi yang dilakukan saat Natal, salah satunya yaitu berkumpul bersama keluarga, makan bersama di malam Natal, saling bercerita serta saling bertukar kado. Tradisi inilah yang membuat Hari Natal semakin istimewa dan ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena dapat memberikan kebahagiaan dalam kebersamaan.

Disamping merayakan Hari Natal dengan tradisi yang ada, Sweater merupakan salah satu pakaian yang seringkali digunakan karena Hari Natal pastinya bertepatan dengan musim dingin. 

Penggunaan sweater dengan tema Natal bisa saja membuat suasana semakin ceria. Salah satunya yaitu menggunakan sweater dengan tema “Ugly Christmas”. Sweater dengan tema ugly christmas dapat memberikan kesan yang lucu sehingga dapat mencairkan suasana. 

Pada artikel kali ini Minto akan memberikan 10 Inspirasi Outfit Sweater Natal Pria Terbaik.

Inspirasi Outfit Sweater Natal Pria Terbaik
Inspirasi Outfit Sweater Natal Pria Terbaik

10 Inspirasi Outfit Sweater Natal Pria Terbaik

Semua rekomendasi sweater natal pria ini bisa membuat tampilan kamu lebih menarik!

1. Sweater Natal Pria Dengan Motif Klasik 

Sweater Natal Pria Dengan Motif Klasik 
Sweater Natal Pria Dengan Motif Klasik

Sweater dengan motif klasik seperti salju, rusa, dan pohon Natal adalah pilihan yang seringkali dicari oleh banyak orang, karena sweater ini tidak ribet dan mudah untuk dicari. Biasanya sweater seperti ini terbuat dari bahan yang cukup tebal seperti wool dan cotton.

2. Sweater Natal Pria Dengan Tema Lucu

Sweater Natal Pria Dengan Tema Lucu
Sweater Natal Pria Dengan Tema Lucu

Untuk suasana yang lebih santai dan ceria, sweater dengan desain lucu seperti Santa Claus yang sedang berselancar atau manusia salju dengan hidung merah bisa menjadi pilihan. Pilihan seperti ini cocok untuk pesta dengan tema “ugly” agar suasana semakin seru.

3. Sweater Natal Pria Polos Dengan Sedikit Sentuhan Natal

Sweater Natal Pria Polos Dengan Sedikit Sentuhan Natal
Sweater Natal Pria Polos Dengan Sedikit Sentuhan Natal

Jika kamu menyukai gaya yang lebih minimalis dan ingin terlihat keren, namun menginginkan sweater dengan tema Natal, sweater polos berwarna merah atau hijau dengan sedikit aksesoris atau ornamen natal dapat menjadi pilihan yang tepat. 

4. Sweater Natal Pria Polos Dengan Menggunakan Nama

Sweater Natal Pria Polos Dengan Menggunakan Nama
Sweater Natal Pria Polos Dengan Menggunakan Nama

Sweater dengan identitas seperti inisial atau nama, dapat menambah kekompakan dan keseruan di dalam keluarga. Walaupun sweater yang digunakan menggunakan desain yang sama, namun tetap ada pembeda yaitu pada bagian inisial atau nama

5. Sweater  Natal Pria Dengan Desain Kultural

Sweater Natal Pria Dengan Desain Kultural
Sweater Natal Pria Dengan Desain Kultural

Sweater dengan desain yang terinspirasi dari budaya atau tradisi Natal khusus dari berbagai negara dapat menambah keunikan dan memperluas wawasan tentang perayaan Natal di seluruh dunia.

Baca Juga: Rekomendasi Desain Baju untuk Seragam Keluarga

6. Sweater Natal Pria Dengan Efek Glow In The Dark

Sweater Natal Pria Dengan Efek Glow In The Dark
Sweater Natal Pria Dengan Efek Glow In The Dark

Sweater dengan desain dan pola yang dapat menyala dalam gelap atau yang biasa dikenal dengan sebutan “Glow In the Dark” dapat memberikan keseruan dan keunikan tersendiri ketika merayakan Natal. Sweater seperti ini cocok digunakan saat pesta Natal outdoor.

7. Sweater Natal Pria Dengan Desain Interaktif

Sweater Natal Pria Dengan Desain Interaktif
Sweater Natal Pria Dengan Desain Interaktif

Sweater dengan desain interaktif seperti kantong rahasia atau bagian yang dapat dipindahkan atau diubah, dapat memberikan keunikan tersendiri serta menambah keseruan saat merayakan Natal. Sweater seperti ini cocok ketika kamu ingin memberikan hadiah kepada saudara, namun dengan memberikan sedikit “prank” agar suasana semakin seru.

8. Sweater Natal Pria Dengan Tema Film Natal

Sweater Natal Pria Dengan Tema Film Natal
Sweater Natal Pria Dengan Tema Film Natal

Sweater yang terinspirasi dari film Natal terkenal, seperti “Home Alone”, “Elf”, atau “A ChristmasChrismas Carol” dapat memberikan sentuhan nostalgia dan keseruan ketika sedang merayakan Natal.

9. Sweater Natal Pria Dengan Tema Alam

Sweater Natal Pria Dengan Tema Alam
Sweater Natal Pria Dengan Tema Alam

Sweater dengan gambar pemandangan musim dingin atau hewan yang sering dikaitkan dengan Natal, seperti rusa atau burung hantu, bisa menjadi pilihan yang menarik, elegan, dan estetik dibandingkan dengan sweater yang biasanya.

10. Sweater Natal Pria Dengan Desain Abstrak

Sweater Natal Pria Dengan Desain Abstrak
Sweater Natal Pria Dengan Desain Abstrak

Apabila kamu menyukai karya seni, sweater dengan motif abstrak dapat menjadi pilihan yang tepat. Motif yang terinspirasi dari berbagai macam ornamen seperti salju, es, atau cahaya natal yang disatukan secara abstrak dapat menghasilkan karya seni yang indah.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Outfit Kemeja Natal Pria Terbaik

Tips Memilih Sweater Natal Pria Yang Bagus

1. Menggunakan Bahan Yang Nyaman

Sweater Natal bisa dibuat dengan menggunakan berbagai macam bahan. Salah satu yang sering digunakan yaitu Wol, Cotton dan Campuran Serat Sintetis. 

  • Wol memiliki karakteristik yang tebal, nyaman dan hangat, cocok untuk cuaca yang sangat dingin. 
  • Cotton memiliki karakteristik yang lebih ringan dan lembut, cocok untuk cuaca yang tidak terlalu dingin. 
  • Campuran Serat Sintetis memiliki karakteristik yang mudah dirawat, durabilitas yang tinggi dan daya tahan yang kuat, namun tidak senyaman wool dan cotton. 

2. Pilih Desain Sesuai Kepribadian Kamu

Memilih desain sweater sesuai kepribadian dapat membuat kamu tampil lebih percaya diri. Desain klasik bagi kamu yang ingin tampil simpel, atau desain lucu apabila kamu ingin membuat suasana Natal semakin lebih seru.

3. Pertimbangkan Kenyamanan dan Ukuran

Pertimbangkan kenyamanan dan ukuran sweater. Pastikan sweater pas ketika digunakan, tidak terlalu ketat ataupun longgar serta menggunakan bahan yang nyaman.

4. Sesuaikan Sweater Dengan Tema Natal

Apabila tema Natal kamu lebih formal dan ingin suasana yang lebih sunyi, sweater casual dengan desain sederhana merupakan pilihan yang tepat. Namun apabila tema Natal kamu lebih santai dan ingin merayakan pesta dengan lebih meriah, sweater dengan desain lucu merupakan pilihan yang tepat.

Baca Juga : Cara Memilih Bahan Yang Tepat Untuk Dress Natal

Tips Padu Padan Sweater Natal Pria

Tips Padu Padan Sweater Natal Pria
Tips Padu Padan Sweater Natal Pria

Sweater Natal pria casual cocok digunakan bersama dengan celana dan sepatu yang senada. Contohnya, sweater casual dipadukan bersama dengan celana formal atau celana chinos dan sepatu kulit.

Tips Padu Padan Sweater Natal Pria Lucu
Tips Padu Padan Sweater Natal Pria Lucu

Namun apabila kamu menggunakan sweater dengan desain lucu karena tema Natal kamu yang ceria, maka kamu bisa menggunakan celana dan sepatu yang lebih berani dengan warna yang cerah dan berbeda-beda.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Model Baju Natal Wanita Terbaru

Penutup

Saat memilih sweater Natal, pastikan untuk mempertimbangkan beberapa faktor seperti kesesuaian dengan tema Natal yang digunakan, kenyamanan, serta kecocokan dengan gaya pribadi kamu agar kamu tampil lebih percaya diri.

Salah satu hal yang sangat penting untuk menciptakan faktor kenyamanan yaitu pemilihan bahan yang tepat. Sweater bisa dibuat dari beberapa macam bahan seperti Wool dan Cotton.

Knitto Tekstil menyediakan bahan premium untuk membuat sweater yang nyaman saat digunakan, dan memiliki handfeel yang sangat lembut yaitu Cotton Combed Fleece dan Cotton Baby Terry.

Baca Juga : Mana Yang Lebih Bagus? Bahan Fleece Atau Bahan Baby Terry

Apabila kamu tertarik dengan bahan Cotton Combed Fleece dan Cotton Baby Terry, kamu bisa klik disini.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SURABAYA

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 27, Surabaya (MERR)

Telepon: (031)5937700

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur