Bahan Kaos Combed Yang Bagus

0
Rate this post

Bahan kaos Combed yang bagus apakah harganya mahal? Kainnya tipis atau tebal? Seperti apa karakteristik dari bahan kaos combed yang bagus itu?

Pertanyaan seperti ini sebenarnya sering sekali kami dapatkan dari beberapa customer kami terutama para pemula di bidang produksi atau bisnis kaos.

Jika kamu adalah salah satu orang yang juga sedang mempelajari berbagai jenis bahan kaos terutama bahan kaos cotton combed, kamu wajib membaca artikel ini sampai habis ya, kami akan jawab semua pertanyaan yang ada di atas.

Bahan Kaos Combed Yang Bagus 

Bahan kaos Combed yang bagus di produksi menggunakan bahan 100% kapas premium. Cotton Combed dibuat dari bahan serat kapas yang lebih panjang.

Bahan kaos ini dibuat dengan cara disisir pada mesin combing sehingga kain ini mempunyai tekstur dan karakteristik yang bagus.

Dari bahan dasar yang berkualitas dan cara pembuatan yang tepat inilah bahan kaos Combed yang bagus ini mempunyai beberapa keunggulan, dan beberapa keunggulan ini mungkin bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan sebelum menggunakan bahan kaos ini.

Kelebihan Bahan Kaos Combed Yang Bagus

  • Tekstur dari kainnya halus dan lembut
  • Permukaan dari kain katun Combed juga rata dan tidak ada bintik-bintik putih yang berasal dari kotoran kapas. Biji kapas yang tertinggal pada kain biasanya akibat dari tidak terangkat pada proses produksi, tetapi jangan khawatir hal ini tidak akan kamu temukan pada kain Cotton Combed karena proses penyisirannya yang akan membuang kotoran kapasnya.
  • Kainnya adem saat digunakan
  • Terdapat  100 pilihan warna

Terdapat banyak pilihan ketebalan yang ada di Toko knitto kain kaos seperti di bawah ini

  • Heavyweight Cotton Combed 16s
  • Cotton Combed 18s
  • Cotton Combed 20s
  • Cotton Combed 24s
  • Cotton Combed 30s

Semakin kecil angka nya juga akan semakin tebal juga kain nya begitu pula sebaliknya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika kain ini mempunyai 100 pilihan warna  sehingga kamu bisa memilih banyak variasi warna sesuai dengan kebutuhan kamu.

Tidak hanya jenis ketebalannya saja yang beragam, bahan kaos Combed yang bagus untuk kaos kamu ini juga mempunyai dua jenis lain yang mempunyai inovasi berbeda dari kain Cotton Combed biasa. Apa saja dua kain Combed tersebut?

Bahan Kaos Cotton Combed Enzyme

Bahan kaos Combed ini, mempunyai komposisi yang sama dengan Combed biasa hanya saja terdapat keunggulan lain yang mana membuat kain ini mempunyai tekstur yang lebih halus, dan bulu pada permukaannya sangat sedikit.

Terdapat perbedaan pada proses pembuatan kainnya terutama pada tahap pencucian dalam produksi finishing kain. Kain ini diberikan protein alami yang dapat terurai secara hayati.

Sehingga kain menjadi lebih halus dan lembut serta kain terlihat lebih licin dan mempunyai bulu yang lebih sedikit.

Bahan kaos Cotton Combed Activecool™ + Activefresh™ 30s

Yang terbaru dari bahan kaos Combed yang bagus ini adalah kain Combed Activecool™ + Activefresh™, kain ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang mana mempunyai kandungan Activecool™ nya akan membuat kain menjadi lebih terasa dingin, serta kandungan Activefresh™ nya akan menjaga kain dari bau tidak sedap.

Selain itu kain Combed ini  aman untuk bayi dan anak-anak, karena kain ini mempunyai kandungan antibakteri. 

Tidak hanya kain Combed saja yang berkualitas bagus, masih terdapat beberapa jenis bahan kaos yang sangat bagus kualitasnya dan sayang jika tidak kamu coba.

Beberapa kain ini masuk ke dalam koleksi Bahan Kaos Premium yang ada di Knitto Textiles.

Bahan Kaos Cotton Bamboo Yang Bagus 

Bahan Kaos Cotton Bamboo Yang Bagus adalah tipe kain yang terbuat dari kombinasi katun serta serat bambu. Kelebihan dari serat bambu sendiri yakni mempunyai kandungan anti bakteri, anti bau dan anti jamur.

Kain ini juga bisa menyerap keringat dengan sangat baik, anti listrik statis, dan kainnya pun ramah lingkungan. 

Kain Cotton Bamboo cocok untuk kulit yang sensitif karena tekstur kain nya yang lembut, elastis, bertahan lama serta sejuk walaupun digunakan di bawah sinar matahari karena daya tembus cahaya UV di serat bambu 20% lebih rendah dibanding dengan tipe kain yang lainnya.

Bahan Kaos Cotton Modal Yang Bagus

Bahan Kaos Cotton Modal Yang Bagus memiliki lebar 42” beserta gramasi 150-160. Di Knitto kami menyediakan bahan kaos Cotton modal yang bagus dan berbeda yang bernama TENCEL™ Modal blended with Cotton.

Kain ini dibuat dari kombinasi Serat Cotton dan Serat TENCEL™ Modal. Ciri-khas dari kain ini adalah permukaan yang lembut serta sejuk waktu dipakai, dan juga kainnya yang jatuh. 

Kain Modal Knitto juga mempunyai keunggulan seperti kainnya yang bersifat biodegradable atau dapat diuraikan secara alami sehingga kain ini tidak akan mencemari lingkungan.

Selain itu kain ini juga dapat mengatur kelembaban secara alami, dan warna pada kain ini pun sangat cerah, kuat dan tidak mudah luntur. Selain untuk kaos polos, bahan ini juga cocok untuk digunakan sebagai bahan pakaian wanita.

Bukan hanya bahan kaos saja, masih ada bahan lainnya yang berkualitas bagus yang bisa kamu gunakan untuk membuat polo shirt yaitu bahan kaos Pique yang bagus ini, dan tersedia dua jenis kain Pique di Knitto Textiles seperti di bawah ini.

Bahan Kaos Pique Yang Bagus 

Bahan Kaos Pique Yang Bagus yaitu satu diantara tipe kain dengan rajutan bercorak padat, berbeda dengan kain kaos jersey, kain Pique mempunyai rajutan lebih lebar biasanya kain Pique dibuat menggunakan bahan cotton atau polyester atau kombinasi cotton dan polyester.

Kain ini umumnya dipakai untuk buat kaos kerah/wangki/polo shirt. Kami juga siapkan Kerah dan Manset menjadi aksesoris untuk lengkapi kain Pique. 

Knitto menyediakan dua jenis kain Pique seperti Bahan CVC Pique Hexagon yang dibuat dari campuran serat Cotton dan Polyester.

Satu lagi jenis Pique yang berkualitas premium adalah Cotton Combed Pique Diamond yang sesuai dengan namanya dibuat dari bahan Cotton Combed.

Bahan Kaos Chief Value Cotton (CVC) Yang Bagus 

Bahan Kaos Chief Value Cotton (CVC) Yang Bagus yaitu tipe kain kaos yang dibuat dengan memadukan 2 bahan kombinasi yakni polyester serta cotton.

Komposisi kain CVC mempunyai kandungan katun lebih banyak dibandingkan dengan polyester nya membuat kain ini masih bisa dikategorikan sebagai kain yang nyaman digunakan. 

Beberapa supplier bisa jadi menyediakan kain CVC dengan komposisi yang berbeda-beda jadi tidak selalu sama, maka dari itu kamu sebagai pengguna kainnya sebaiknya menanyakan terlebih dahulu berapa komposisi kain Polyester dan Cotton nya ya.

Bahan Kaos Teteron Cotton (TC) Yang Bagus 

Bahan Kaos Teteron Cotton (TC) Yang Bagus merupakan jenis bahan campuran dari 35% cotton dan 65% polyester.

Kain TC ini memang terasa panas ketika digunakan karena kurang bisa menyerap keringat, dan efek dari banyaknya kandungan serat polyester.

Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai, serta harganya lebih terjangkau.

Jadi dari semua jenis bahan kaos yang bagus ini, kamu sudah menentukan jenis mana yang akan kamu gunakan?

Jenis manapun yang kamu pilih yang paling terpenting adalah belinya di Knitto Textiles ya. Karena kami menggunakan bahan dasar premium untuk bahan kaos berkualitas tinggi.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO BANDUNG

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon: (022) 4214962

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 20589089

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. HOS Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

TOKO BAHAN KAOS KNITTO SEMARANG

Jl. Jenderal Sudirman No. 300 – 302, Semarang

Telepon: (024) 760-728-5

Official WhatsApp: 082120003035

Email : [email protected]

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur